Typo! Mianhae🙏
Happy reading<3
.
.
.
Minggu ketiga di bulan Juni, jatuhnya pada hari ini. Hari Appa sedunia. Kookie jantungnya sudah berdetak kencang karena gugup. Kookie akan tampil dipentas drama sekolahnya.
"Drama selanjutnya adalah Anak Kelinci Yang Kehilangan Appanya, "
Ucapan sang MC membuat rasa gugup Kookie semakin menjadi-jadi. Kookie malu tampil didepan banyak orang apalagi Kookie pemeran utamanya tentu Kookie mendapatkan lebih banyak peran daripada pemeran yang lain.
Kookie sudah bersiap di tempatnya ketika tirai panggung dibuka. Semua orang berteriak heboh. Orangtua yang memberi dukungan dan senyuman bahagia kepada anaknya. Kookie menjadi iri.
"Kookie, hyung disini, "
"Kookie semangat Kookie, "
"Kookie hyung bangga padamu, "
"Kookie yang terbaik, "
"Kookie kau kelihatan seperti kelinci sungguhan dengan memakai kostum itu, "
"Kookie pasti bisa Kookie hebat, "
"Kookie saranghae, "
Teriakan hyungdeul membuat Kookie tersenyum lebar serta terharu. Walaupun tidak memiliki orangtua setidaknya Kookie memiliki orang-orang yang selalu ada dan mendukungnya.
"Pada suatu hari, anak kelinci yang manis bernama Koko sedang memetik buah Blueberry di kebun milik keluarganya yang berada di pinggir sungai cukup jauh dari tempat rumahnya berada, "ucap sang moderator .
" Wahh, lihatlah buah blueberry yang terlihat segar ini. Aku jadi tidak sabar memakan buah ini bersama Appa nantinya, "Kookie memainkan perannya sebagai seekor kelinci yang bernama Koko tersebut.
" Tiba-tiba sang Appa kelinci menghampiri Koko dengan membawa satu keranjang penuh yang berisikan buah jeruk, "ucap moderator.
" Hai Koko anakku, "
"Hai Appa, lihatlah Appa buah blueberry yang kita tanam beberapa minggu yang lalu sudah berbuah, "
"Hm, buah yang bagus anakku. Anakku maukah kamu membawa pulang satu keranjang buah jeruk ini? Appa masih ingin melanjutkan memanen brokoli, kau pulanglah terlebih dahulu dan jangan lupa sesampainya dirumah cuci buah jeruknya sampai bersih ya agar buahnya bersih dan terbebas dari kuman, "
"Baik Appa. Pai pai Appa Koko pergi dulu Appa jaga diri baik-baik ya, "
"Iya anakku. Langsung pulang ya jangan pergi ke mana-mana sebelum appa pulang, "
"Iya Appa, "
"Koko pergi meninggalkan kebun dan berjalan santai kerumahnya sambil bersenandung kecil, " ucap Moderator.
"Ditengah perjalanan menuju rumah Koko melihat warga berkumpul dan terlihat membicarakan sesuatu dengan serius. Koko yang penasaran pun menghampiri warga tersebut untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi? " ucap moderator.
"Permisi tuan domba. Apa yang sedang kalian bicarakan sepertinya sangat serius? Apakah akan terjadi sesuatu? Bisakah Koko mendapatkan jawaban yang sebenarnya? "
"Tentu saja Koko. Dari cerita yang aku dapatkan dari desa sebelah bahwa pasukan serigala sedang berkeliaran di sekitar kampung mereka dan bahkan sudah mendapatkan mangsa disana. Yang kami takutkan pasukan serigala itu mencari mangsa didesa kita juga, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?