14.Ramyeon

265 22 4
                                    

TYPO! MIANHAE 🙏

HAPPY READING <3

.

.

.

Malam ini hujan turun sangat deras mengguyur kota Seoul. Kookie dan hyungdeul yang sedang menonton TV .

" Bikin ramyeon yuk. Enak nih hujan-hujan makan ramyeon, " ucap HoSeok.

"Boleh juga tuh, " ucap JiMin.

"Bikin nya barengan ya biar adil, " ucap HoSeok.

"Tapi NamJoon Hyung gimana, kalau dia ikut bakalan kiamat tuh dapur, " ucap Taehyung.

"Ya, setidaknya bantuin ngambil bahan-bahan lah, " ucap HoSeok yang diangguki oleh NamJoon, JiMin, dan Taehyung.

"Kookie tunggu sini dulu ya, Hyung mau bikin ramyeon dulu Kookie ingin makan ramyeon juga gak, " tanya NamJoon.

"Iya Joni Hyung , " setelah itu HoSeok, NamJoon, JiMin dan Taehyung pergi kedapur memasak ramyeon.

Seokjin belum pulang dari restorannya dan Yoongi juga belum pulang kerja, mungkin karena hujan yang sangat deras. Yang tinggal dirumah hanya HoSeok dan dongsaeng nya.

"Joon, coba lo cari ramyeon nya dilemari paling atas itu, "

"Tae, lo cari teobbokki dikulkas, "

"Tadi katanya mau masak ramyeon, "

"Sekalian aja , "

"Jim, lo bantuin Taehyung masak teobbokki, "

"Terus Hyung ngapain? "

"Kan gue masak ramyeon, "

"Hyung ini ramyeon nya, " NamJoon memberikan 5 bungkus ramyeon pedas pada HoSeok.

"Kookie jangan kasih yang pedes nanti sakit perut. Kurangi satu bungkus ramyeon nya dan ganti dengan ramyeon yang gak pedes buat Kookie, "

HoSeok mulai memasak ramyeon dengan dibantu NamJoon. Sedangkan Taehyung dan JiMin memasak teobbokki.

"Hyung ramyeon nya gue tambahin sosis ya, "

"Terserah lo aja , "

Hyungdeul sibuk memasak didapur dan Kookie santai rebahan nonton film. Iya, kan Kookie gak bisa masak .

Kookie lagi nonton film marsha yang episodenya hujan-hujanan juga. Readers pasti pernah nonton kan film marsha yang tengah malam hujan deras dan nantinya marsha memainkan alat magic punya beruang. Dan karena sulap marsha , beruang jadi terdampar disuatu tempat gitu. Pernah nonton kan. Kalau gak, gak apa-apa.

Filmnya kan ada bumbu horor-horornya sedikit dan itu membuat Kookie sangat fokus menonton nya. Sampai Kookie mendengar suara-suara yang aneh dari luar. Lebih tepatnya didepan pintu apartemen mereka.

"Itu suara apa ya? " Kookie kembali fokus menonton film dan mengacuhkan suara-suara aneh itu.

Tapi semakin lama semakin menganggu suara itu.

BBPPPPAAKK!!!

Bersamaan dengan suara tadi, lampu di apartemen mendadak mati. Kookie sungguh ketakutan. Dia sendirian diruangan itu sedangkan Hyung nya berada di dapur. Suara itu semakin berisik dan Kookie lari kedapur menemui hyungdeul.

"Sudah siap, " girang HoSeok.

"Yaaak! Mati lampu Hyung, " ucap JiMin.

"Senter mana senter?" tanya NamJoon.

"Gak bawa Hyung, " ucap Taehyung.

"Pelan-pelan aja bawanya Hyung, meja makan didepan tuh gak jauh, " ucap NamJoon yang membantu HoSeok membawa ramyeon yang sudah matang itu kemeja makan ditengah kegelapan.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang