11 . Pantai

387 29 1
                                    


TYPO! MIANHAE🙏

HAPPY READING  <3

.

.

.

Akhir tahun Bangtan family akan berliburan kepantai. Kookie paling semangat soal ini karena dia tidak sabar bermain dipantai.Packing barang sudah siap saatnya mereka berangkat. Mereka berangkat pakai mobil pribadi. Yoongi nyetir, Seokjin di bangku sebelah pengemudi, NamJoon dan HoSeok di bangku urutan kedua, JiMin dan Taehyung di bangku urutan ketiga paling belakang.

Disepanjang perjalanan Kookie selalu bercerita tentang kegiatan apa saja yang akan dia lakukan dipantai nantinya. Dan NamJoon dengan senang hati mendengarkan dan ikut bercerita disaat kookie menanyakan pendapatnya.

"Joni Hyung nanti Kookie boleh ya berenang-renang dipantai, "

"Iya sayang boleh. Tapi Kookie tidak boleh sendirian Kookie harus ditemani sama hyungdeul, ok! "

"Otte, "

Kookie mengacungkan jempolnya dan tertawa manis menampakkan gigi kelinci yang lucu itu, membuat NamJoon gemas.

"Satu lagi Joni Hyung, nanti Kookie boleh ya main pasir, "

"Iya boleh, makanya Hyungdeul bawa cetakan istana pasirnya agar kookie bisa main pasir, "

"Waahhh, beneran Joni Hyung, "

"Iya dong, "

" Makasih Hyung,kookie sayang banget sama Joni Hyung, Jin hyung, Ugi Hyung, Taetae Hyung, Hobi Hyung dan Nchim Hyung, " ucapnya sambil memeluk NamJoon. Dan NamJoon pun membalas pelukannya Kookie.

"Joni Hyung doang nih yang dipeluk, katanya sayang Hobi Hyung, " ucap HoSeok yang duduk disamping NamJoon.

Kookie yang melihat hyungnya yang satu itu cemburu membuatnya tertawa dan ikut merangkul  HoSeok tanpa melepaskan pelukan NamJoon.

"Hyung juga sayang banget sama Kookie si kelinci gembul Hyung ini, "  ucap HoSeok kemudian mereka melepas pelukan.

"Isshh, Hobi Hyung Kookie itu manusia tau bukan kelinci  . Kelinci itu punya telinga panjang  sedangkan Kookie gak ada tuh punya telinga panjang. Telinga Kookie aja kicik  seperti telinganya Marsha, " ucapnya yang tidak terima karena dikatakan kelinci gembul oleh HoSeok.

"Tapi Kookie mempunyai gigi yang mirip seperti gigi kelinci, "  ucap HoSeok.

Kookie meraba-raba giginya yang dikatakan mirip dengan gigi kelinci. Karena masih belum puas Kookie meminta cermin dan berkaca. Ternyata benar apa yang dikatakan oleh Hobi Hyung, gigi Kookie memang mirip dengan gigi kelinci. Berarti selama ini kookie kelinci dong.

"Joni Hyung kelinci itu makan apa ? " tanya Kookie.

"Kelinci itu makan sayuran seperti wortel dan lainnya. Tapi makanan favorit kelinci itu adalah wortel, " jelas NamJoon.

Kookie mengangguk. Berarti mulai dari sekarang kookie tidak boleh makan daging, nasi, telur, ikan, es krim dan minum susu pisang . Kan kelinci tidak memakan itu semua. Jadi Kookie hanya boleh makan sayuran seperti wortel. Begitulah yang dipikirkan oleh anak kecil polos itu sekarang.Kalau dipikirkan sekali lagi membuat Kookie semakin sedih.

__________________________________________________________________________________

Setelah menempuh perjalanan yang cukup jauh, Bangtan family akhirnya sampai juga dipantai. Kookie sungguh senang melihat keindahan pantai.

"Waahhh indah banget pantai nya Hyung. Kookie senang Kookie suka, "ucapnya sambil melompat-lompat kegirangan.

Hyungdeul tersenyum senang karena kebahagiaan Kookie adalah kebahagiaan mereka juga.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang