08.Hadiah Dari Eunwoo

415 38 1
                                    


Ting.... Tong....

Bel apartemen berbunyi. Yoongi melangkah membuka pintu untuk melihat siapa yang bertamu keapartemen mereka siang-siang begini.

Ceklek

Muncullah seorang pria tampan berjas kantoran dan anak laki-laki tampan seumuran Kookie beserta beberapa bodyguard dibelakang mereka.

"Hai, apakah Seokjin ada dirumah? "
ucap pria berjas itu.

"Hai, Seokjin Hyung ada didalam "
ucap Yoongi sambil mempersilahkan pria itu masuk.

"Duduklah dulu aku akan memanggil Jin Hyung dan membuat minum , "

"Baiklah , terimakasih, "

Yoongi mengangguk dan
Setelah itu Yoongi pergi kedapur menemui Jin hyung yang sedang mencuci piring.

"Jin hyung ada tamu dan katanya dia mencari Jin hyung, "

Seokjin menghentikan kegiatan mencuci piringnya dan menoleh kebelakang menghadap Yoongi.

"Jinjja "

"Iya, hyung temuilah dia biar aku yang membuatkan minum, "

"Ya sudah aku kedepan dulu, "

"Hai hyung sudah lama menunggu, "
sapa Seokjin ketika sampai diruang tamu.

"Tidak juga aku baru saja sampai, benarkan sayang, "

"Iya itu benar hyung, tapi dimana Kookie? " ucap anak kecil itu yang tak lain Eunwoo.

Dia dan daddy nya pergi memenuhi janji yang kemaren untuk menemui Kookie dan membawakan banyak mainan.

"Kookie sedang pergi keluar menemani hyungnya sebentar lagi juga akan pulang, "- Jin.

" Silahkan diminum sajangnim, " Yoongi datang membawa minuman dan setelah itu dia memutuskan kekamarnya untuk memberikan waktu Jin hyung dengan tamunya.

Jin dan jongsuk bercerita sembari menunggu kepulangan Kookie yang sampai saat ini belum pulang juga.

"Kookie lama sekali Eunwoo sudah tidak sabar memberi kejutan untuk Kookie, "

"Sabar ya sayang sebentar lagi Kookie akan pulang, " ucap Jongsuk membujuk putranya yang sudah lesu itu.

Seokjin yang melihat itu pun menjadi tidak enak. Bagaimana pun juga Jongsuk pasti sangat sibuk dan dia menyempatkan waktunya kemari hanya untuk memberi Kookie hadiah.

Ceklek

Pintu apartemen terbuka menampakkan kemunculan Hoseok dan Kookie. Eunwoo yang melihat kehadiran Kookie menjadi segar kembali kemudian menghampiri Kookie dan memeluknya. Kookie juga membalas pelukan Eunwoo. Dan mereka berpelukan ala Teletubbies membuat Jin , Jongsuk dan Hoseok gemas dan terharu akan kedekatan mereka berdua.

"Kookie dari mana saja Eunwoo dari tadi menunggu Kookie tapi belum pulang pulang juga, " ucap Eunwoo mempoutkan bibirnya pertanda dia sedang merajuk.

"Maafkan Kookie ya Eunwoo tadi Kookie pelgi nemenin Hobi hyung , "Kookie jadi merasa bersalah pada Eunwoo karena telah membuat Eunwoo menunggu lama.

" Ya Kookie Eunwoo maafkan, "

"Makacih Eunwoo udah mau maafkan Kookie, "

"Iya sama-sama , "

Seketika Eunwoo ingat dengan tujuan dia kemari. Duhhh karena sesi maaf-maafan nya Eunwoo jadi lupa bahwa dia akan memberikan Kookie hadiah.

"Daddy cepetan, ayo daddy lama sekali, " ucao Eunwoo tidak sabaran.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang