09.Teman Baik

364 31 1
                                    

Typo itu lazim, jadi you know lah:)

Happy reading <3

.

Hari ini hari pertama Kookie kesekolah. Kookie diantarkan oleh Jin hyung. Sungguh, Kookie gugup sekarang. Tapi Jin hyung sudah memberi kata-kata penyemangat untuk Kookie dan itu membuat Kookie sedikit lega.

"Hai, kamu Kookie kan, " ucap yeoja cantik menghampiri kookie.

"Iya saya Kookie, noona guru kookie ya "

"Iya kau benar, Kookie panggil noona Miss Jisoo ya " ucapnya yang kini duduk disamping Kookie.

"Iya Miss Jisoo yang cantik, " ucap nya diiringi senyum gigi kelinci yang manis.

Dan itu membuat Jisoo gemas dan dia mencubit pelan pipi gembil kookie. Dan seperti biasa kalau cewe cantik yang mencubit pipinya Kookie akan membiarkan nya saja bahkan dia malah tersenyum malu.

"Ayo kita ke kelas teman mu yang lain pasti sudah menunnggu mu, "

Jadi sekarang Kookie sudah bisa bilang 'S' dan 'R' ya guys. Jadi ceritanya begini...

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 :

𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘢𝘴𝘪𝘬 𝘣𝘦𝘳𝘮𝘢𝘪𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘪𝘯𝘢𝘯 𝘣𝘢𝘳𝘶𝘯𝘺𝘢 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘣𝘢𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘥𝘢𝘳𝘪𝘵𝘢𝘥𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘶𝘳𝘶𝘩𝘯𝘺𝘢 𝘮𝘢𝘬𝘢𝘯. 𝘒𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘱𝘶𝘴𝘪𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘮𝘪𝘬𝘪𝘳𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳-𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳 𝘪𝘯𝘪 𝘬𝘦𝘯𝘢 𝘮𝘢𝘴𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘦𝘨𝘢𝘥𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘣𝘦𝘳𝘢𝘱𝘢 𝘩𝘢𝘳𝘪 𝘵𝘦𝘳𝘢𝘬𝘩𝘪𝘳. 𝘒𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘭𝘢, 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘳𝘦𝘧𝘭𝘦𝘬 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘯𝘵𝘢𝘬 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘥𝘢𝘯 𝘪𝘵𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘵𝘦𝘳𝘬𝘦𝘫𝘶𝘵. 𝘋𝘢𝘯 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘮𝘦𝘯𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘢𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘢𝘣𝘶𝘵 𝘮𝘦𝘭𝘪𝘩𝘢𝘵 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘶𝘭𝘢𝘩𝘯𝘺𝘢. 𝘋𝘪𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘴𝘢𝘮𝘢𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘵𝘢𝘯𝘨𝘭𝘢𝘩 𝘑𝘪𝘯 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘱𝘶𝘭𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘦𝘬𝘦𝘳𝘫𝘢. 𝘋𝘢𝘯 𝘥𝘪𝘢 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘴𝘶𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘨𝘦𝘯𝘥𝘰𝘯𝘨 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘯𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘬𝘢𝘯 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦. 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘮𝘦𝘯𝘢𝘯𝘨𝘪𝘴 𝘬𝘦𝘳𝘢𝘴 𝘥𝘢𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘢𝘤𝘢𝘶 𝘵𝘪𝘥𝘢𝘬 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴. 𝘛𝘢𝘯𝘱𝘢 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘑𝘪𝘯 𝘴𝘢𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘣𝘢𝘩𝘸𝘢 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘣𝘦𝘳𝘣𝘪𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘫𝘦𝘭𝘢𝘴 𝘥𝘪𝘴𝘦𝘭𝘢 𝘳𝘢𝘤𝘢𝘶𝘢𝘯𝘯𝘺𝘢. 𝘋𝘢𝘯 𝘴𝘢𝘮𝘱𝘢𝘪 𝘴𝘢𝘢𝘵 𝘪𝘯𝘪 𝘒𝘰𝘰𝘬𝘪𝘦 𝘮𝘢𝘴𝘪𝘩 𝘯𝘨𝘢𝘮𝘣𝘦𝘬 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘠𝘰𝘰𝘯𝘨𝘪 𝘩𝘺𝘶𝘯𝘨.

𝘍𝘭𝘢𝘴𝘩𝘣𝘢𝘤𝘬 𝘦𝘯𝘥 .

Kookie digandeng ke kelas oleh Jisoo. Dan sampainya di kelas semua orang menatap Kookie dan itu membuat Kookie gugup dan malu secara bersamaan. Kookie memperkenalkan diri dan dia duduk sebangku dengan anak laki-laki manis.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang