Typo! Mianhae🙏
Biar gak bingung bisa baca ulang chapter 13.Sepupu Kookie
Happy reading<3
.
.
.
"Semua barang-barang sudah siap kan? "
"Sudah hyung, "
"Ya udah yok berangkat, "
Hari ini Bangtan Family akan pindah ke Busan. Sebagaimana Seokjin dan Yoongi akan mengurus perusahaan peninggalan kedua orang tua mereka.
"Kookie jangan sedih lagi ya di Busan Kookie pasti dapat temen baru, " HoSeok mencoba menghibur Kookie yang dari hari kemarin cemberut mengetahui kabar kepindahan mereka.
"Tapi Kookie pengen temannya kayak Nunu dan Binie Hyung, " mata Kookie sudah berkaca-kaca siap untuk menangis.
HoSeok terdiam bingung mau bicara apa kalau nanti salah bicara Kookie bisa tambah sedih.
"Bagaimana kalau nanti Kookie gak dapat temen sebaik Nunu dan Binnie Hyung? " runtuh sudah pertahanan yang Kookie buat sedari tadi. Air mata Kookie jatuh dengan derasnya.
HoSeok yang melihatnya juga ikutan sedih kemudian membawa Kookie kepelukannya.
"Kookie, setiap orang memiliki masalahnya masing-masing. Kalau kita tidak dapat menemukan jalan keluarnya maka kita bisa membuat peta yang baru, "
Ucapan NamJoon membuat Kookie mendongak dan menatap NamJoon. Kookie mengerutkan dahinya pertanda Kookie tidak mengerti.
"Setelah besar nanti Kookie pasti akan mengerti apa maksud dari perkataan Hyung tadi, " NamJoon tersenyum lembut.
"Kookie! "
Sebuah teriakan membuat Kookie menoleh. Ternyata Eunwoo dan Binnie datang mengunjunginya. Mereka lantas berpelukan dengan suara tangisan yang sarat akan ketidak relaan.
"Kookie jangan pindah tinggal disini saja jangan pergi, " ucap Eunwoo yang belum melepaskan pelukannya dan juga Binnie dan Kookie yang enggan melepas pelukan itu.
"Nanti kalau Kookie pindah Binnie dan Nunu mainnya sama siapa? "ucap Binnie.
Kookie melepaskan pelukannya dan menatap sahabatnya satu persatu yang matanya sudah membengkak karena menangis sepertinya sebelum datang kesini Eunwoo dan Binnie memang sudah menangis.
"Nunu,Binnie maafin Kookie ya. Kookie gak nepatin janji Kookie untuk selalu disamping kalian. Kookie ingkar janji, Kookie jahat ninggalin kalian, "
Mereka bertiga menangis tersedu-sedu membuat orang-orang yang berada disana ikutan menangis.
"Nunu , Binnie. Kookie pindah ke Busan bukan berarti persahabatan kalian putus. Nanti kan bisa kita telfon dan Video call dengan Kookie bersama-sama, " ucap daddy nya Eunwoo.
"Iya sayang, pindah ke Busan bukanlah kemauan Kookie. Kookie juga tidak ingin berpisah dengan kalian. Nanti kita juga bisa mengunjungi Kookie setiap minggunya kalau kalian ingin, " ucap Mommy nya Eunwoo.
"Beneran mom, " tanya Eunwoo dan Binnie serentak.
"Iya dong Kookie gak keberatan kan kalau nantinya Nunu dan Binnie kerumah Kookie, "
"Gak dong Mommy Kookie sangat senang kalau Nunu dan Binnie main ke rumah Kookie jadi Kookie bisa main bersama Nunu dan Binnie, "
"Anak pintar. Sekarang jangan sedih lagi ya gak boleh nangis. Ketiga pangeran Mommy kan gak cengeng, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Kookie🐰
FanfictionMenceritakan tentang Kookie si anak kecil manis yang diculik dan berakhir dipertemukan dengan Bangtan family secara tidak sengaja. Bagaimana kehidupan kookie bersama Bangtan family?