19. Ayam goreng top top

259 26 1
                                    

Typo! Mianhae🙏

Happy reading<3

.

.

.

"Lagi nulis apaan hyung, " HoSeok mendekati Seokjin yang fokus menulis sesuatu disebuah buku di meja makan.

"Hyung lagi nulis resep baru, " ucap Seokjin.

"Apa namanya? "

"Hyung masih mikirin namanya tapi menunya semacam ayam goreng gitu tapi resepnya beda dari yang lain, "

Inilah salah satu kesuksesan restoran Seokjin. Semua menunya tidak ada yang bisa niruin. Menunya beda dari yang lain dan namanya juga unik-unik dan apalagi soal rasanya tidak pernah mengecewakan.

"Jin hyung Kookie laper nak makan ayam goreng, " Kookie menghampiri Jin hyung dengan puppy eyesnya.

"Adik hyung laper ya kebetulan baru saja hyung masak ayam goreng, " Seokjin mengambil nasi dan ayam goreng untuk Kookie.

"Heumm wanginya enak hyung Kookie senang kookie suka," Kookie mulai memakan ayamnya dengan lahap.

HoSeok yang melihatnya jadi ingin makan ayam goreng juga.

"Kamu juga mau kan ini sudah hyung  siapkan, "

HoSeok yang melihat sepiring nasi berisikan ayam goreng dihadapannya jadi senang. Hyungnya ini sangat perhatian.

"Ada yang makan gak ngajak-ngajak nih, "

Tiba-tiba saja JiMin beserta yang lainnya datang dan ikut duduk dimeja makan. Jin hyung yang peka pun langsung saja menyiapkan makanan dimeja makan  untuk mereka semua.

"Kok tahu, " tanya HoSeok.

"Dari bau nya udah ketahuan ada makanan enak disini, " ucap Taehyung.

"Kelihatannya Jin hyung bikin resep baru nih, " ucap NamJoon.

"Ya emang resep baru, maka dari itu kalian cicipi enak atau tidak ada yang kurang atau tidak pantes atau gak kalau hyung tambahin didaftar menu restoran hyung, "

"Enak kok hyung enak banget malah, "ucap JiMin yang mulutnya sudah menggembung karena kepenuhan makanan.

" Masakan hyung tidak pernah mengecewakan, "tambah Taehyung.

" Hei, diem aja ngomong dong. Enak banget ya ayam goreng buatan Jin hyung sampai makannya belepotan gitu kayak anak kecil, "Yoongi membantu membersihkan mulut Kookie yang belepotan.

" Kan Kookie memang anak kecil Ugi hyung, "

"Eh, iya juga ya, " Yoongi terkekeh sendiri menyadari kebodohannya.

"Jin hyung besok buat lagi ya, " ucap Kookie yang sudah sanderan di kursi karena perutnya terlalu kenyang.

"Ayam gorengnya enak ya, " tanya Jin hyung.

"Iya hyung rasanya top top, " Kookie mengacungkan kedua jempolnya untuk memberi tahu betapa enaknya ayam goreng itu bagi dirinya.

"Iya besok hyung buat lagi, " ucap Seokjin.

"Hyung mending hyung promosikan saja ayam goreng ini di sosmed, " ucap NamJoon.

Kini semua orang sudah menghabiskan semua makanannya jadi mereka ngobrol-ngobrol santai dulu di ruang keluarga.

"Bagaimana caranya? " tanya Seokjin.

"Jin hyung kudet, " ucap Kookie.

"Kudet? Apa pula itu darimana Kookie tahu? " tanya Yoongi.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang