13. Sepupu Kookie

356 21 1
                                    

TYPO! MIANHAE🙏

HAPPY READING <3

.

.

.

Hari ini tante Irene pulang ke Korea. Kookie dan hyungdeul pergi kebandara menjemput tante Irene.

"Hyung, bukankah itu tante Irene, " ucap HoSeok yang menarik perhatian yang lainnya.

"Iya benar itu tante Irene, " ucap Seokjin.

"Ayo Hyung kita samperin, "

Mereka pergi menyusul tante Irene yang sepertinya sedang menelfon dengan seseorang dan dua orang anak kecil yang merebutkan permen stoberi.

"Momma! " teriakan JiMin mengalihkan atensi Irene.

Irene melihat para keponakan kesayangannya yang menatapnya dengan mata berbinar.

"Momma kok jarang pulang sih, " ucap JiMin dan langsung memeluk Irene dengan erat. Dan Irene pun membalas pelukannya tak kalah erat.

"Taehyungie sini sayang, "

Taehyung langsung berhamburan kepelukan Irene. Diantara Bangtan memang JiMin dan  Taehyung yang paling manja dengannya. Itu karena semenjak appa dan eomma Bangtan meninggal karena kecelakaan. Waktu itu Taehyung masih berumur 1 tahun dan JiMin 2 tahun. Irene lah yang merawat Bangtan mulai saat itu. Jadi tidak heran mereka sedekat itu.

"Momma Tae kangen tahu sama momma, " ucap Taehyung yang masih belum melepaskan pelukannya dari Irene.

JiMin dan Taehyung memang memanggil Irene dengan panggilan Momma alias singkatan Mommy eomma.

"Momma juga kangen dengan kalian semua. Kangen banget malah, "Irene mengecup dan mengelus pucuk kepala JiMin dan Taehyung  dengan sayangnya.

" Wahh... Yeonjun, Soobin! "Taehyung melepaskan pelukannya dari Irene dan langsung menghampiri dua anak kecil yang masih saja merebutkan permen stoberi itu dan mengacuhkan kehadiran Taehyung saking fokusnya dengan permen itu.

" Soobin ini jatahku. Jatah permen mu sudah kau habiskan di pesawat tadi kau saja dapat 10 permen sedangkan aku hanya 6 permen, " ucap Yeonjun, hyungnya Soobin yang menyembunyikan permen tersebut dibalik punggungnya.

"Jujun! memen Coobin. Cini Jujun memen Coobin, " rengek Soobin.

"Kalian mengacuhkan Hyung kalian yang paling  tampan ini hah, " ucap Taehyung membuat dua orang adik kakak itu mengalihkan perhatiannya.

"Hyungie, " Yeonjun memandang Taehyung dengan tatapan berbinar sehingga membuatnya lengah dan berakhir permen stroberi itu berhasil direbut Soobin.

"Soobin itu punyaku, " geram Yeonjun ketika menyadari permennya direbut Soobin.

"Eumm manishh, " Soobin sangat menikmati permennya mengabaikan geraman Yeonjun.

"Soobin-ah, jangan makan permen terus nanti gigimu sakit, " peringat Irene kepada anaknya yang masih berumur 3 tahun itu yang keseringan memakan permen.

"Ya Mommy, " Jawab Soobin seadanya yang masih fokus memakan permen.

"Iya iya terus, tapi apa? kau masih saja memakan benda manis yang membuat enek itu, " Irene benar-benar prustasi dengan tingkah anaknya itu.

"Tante, suami tante mana?" tanya NamJoon.

"Awalnya dia ingin ikut karena dia juga kangen dengan kampung halamannya ini. Tapi karena ada kerjaan yang menumpuk secara tiba-tiba mengharuskannya tidak bisa ikut dengan kami, " jelas Irene.

Baby Kookie🐰Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang