Junghwan menatap jeongwoo yang tertidur di lantai sambil memeluk boneka kesayangannya. Saat ini mereka semua sedang berada di ruang tengah dengan duduk dan tidur di lantai, tenang saja. Lantainya di pakai karpet merah kok.
Hyunsuk menggosok-gosok kedua telapak tangannya kemudian menempelkan tangannya di wajahnya sendiri. Demi apapun cuaca saat ini sedang dingin, mana di luar hujan deras lagi.
Jaehyuk tidur di paha junkyu sambil memainkan handphonenya, sedangkan orang yang menjadi tempat tidurnya malah menyenderkan kepalanya di bahu Jihoon.
Jihoon membaca buku sambil mengelus-elus rambut Asahi yang juga sedang tidur di paha nya.
Yoshi dan doyoung pun ikut tertidur di sebelah jeongwoo. Jadi Yoshi berada di sisi kanan jeongwoo dan doyoung di sisi kiri jeongwoo, jadilah jeongwoo yang berada di tengah-tengah.
Keduanya memeluk tubuh jeongwoo.
Haruto menyenderkan punggungnya di punggung hyunsuk sambil bermain handphone, atau lebih tepatnya dia sedang membaca wattpad. Wattpad adalah salah satu aplikasi favoritnya.
Haruto paling suka dengan genre fantasi, horor, dan misteri gitu.
Semuanya diam dengan suara hujan yang menemani mereka. Sebenarnya mereka tadi sedang berencana untuk pergi ke pasar malam namun urung ketika hujan turun.
"Hoon, aku kenapa akhir-akhir ini sering ngerasa pusing yaa?"tanya junkyu seraya memejamkan matanya.
Jihoon yang tadinya sedang serius membaca buku kesayangannya kini beralih pada junkyu, junkyu tentu saja orang yang kuat. Dia saja jarang sakit jadi tidak heran jika saat ini Jihoon sedang khawatir pada sahabatnya itu.
"Udah periksa ke dokter,heum?"tanya Jihoon dengan lembut. Tatapan nya sangat kentara bahwa saat ini dia sedang khawatir pada keadaan junkyu.
Junkyu menggelengkan kepalanya pelan,"belum jiun. Tapi aku takut jika dokternya suntik aku."
Jihoon menghela nafas berat kemudian memegang kedua bahu junkyu sambil menatapnya dalam.
"Jangan ngeremehin sakit pusing kyu, lu gak tau banyak orang yang meninggal karena penyakit itu. Masalah buat suntik lu gak perlu takut, pikirin aja kesehatan lu. Gue gak mau kalo orang yang gue sayang ini kenapa-kenapa,"ujar Jihoon.
Junkyu tersenyum manis kemudian memeluk tubuh sahabatnya dengan erat. Tentu saja dia merasa sangat senang karena Jihoon selalu saja memperhatikannya walaupun itu hal kecil.
"Makasih banyak jiun sayang, ya udah mumpung besok masih libur temenin aku buat periksa ke dokter,"ujar junkyu sambil mengecup kedua pipi Jihoon.
Jihoon tersenyum tipis kemudian menganggukkan kepalanya.
'andai lu tau kyu, gue suka sama lu dari kita kelas 8 dulu,' batin Jihoon.
Siapa sangka bahwa selama ini ternyata Jihoon memendam perasaan nya pada junkyu yang jelas-jelas adalah sahabatnya sendiri. Tentu saja Jihoon sakit hati ketika mengetahui bahwa junkyu sudah mencintai orang lain.
Hyunsuk sebenarnya sudah menyadari perasaannya pada Jihoon sejak kemarin. Yaa hyunsuk mencintai Jihoon!
Junghwan juga, dia sebenarnya sangat mencintai jeongwoo. Jeongwoo tidak pernah meliriknya atau bahkan bertegur sapa dengan nya, Maka junghwan tidak ada pilihan lain selain membuat Jeongwoo benci padanya, eitss jangan salah paham dulu. Sebernanya junghwan melakukan ini karena ingin mendapatkan perhatian dari Jeongwoo.
Asahi-tidak ada yang tau jelas bagaimana perasaan pemuda itu, namun yang pasti Asahi sangat membenci jaehyuk dan begitupun Dengan jaehyuk.
Mungkin jika di tanya kenapa mereka berdua saling membenci satu sama lain, maka jawabannya sangat simpel.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me||Harukyu {END}
FanfictionUdah tamat:) 2/10 gak pintar buat bikin deskripsi. jadi langsung baca aja kalau penasaran:) Jangan jadi sidears dong, berikan vote dan komen. Setidaknya untuk memberi semangat untuk tetap melanjutkan cerita ini. •Terima kasih banyak yang sudah mampi...