Setelah di pikir-pikir ada baiknya bikin tambahan lgi, ini bonchap nya 💗
Happy reading guys 🐣🤍
..
"Astaga harumi itu adiknya nangis loh. Coba bilangin ke papa siapa yang salah di sini, heum?"
Harumi atau lebih tepatnya Watanabe Harumi anak pertama dari pasangan Watanabe Haruto dan Watanabe Junkyu, Sedangkan untuk sang adik bernama Arkian.
Kalian salah kalau menganggap mereka berdua adalah anak kandung dari Haruto dan junkyu. Mereka di adopsi karena junkyu yang tidak bisa mengandung.
Walaupun hanya anak angkat, tetapi haruto dan junkyu sudah sangat menyayangi mereka berdua.
Watanabe Harumi kini sudah berusia 17 tahun, sedangkan untuk sang adik masih berusia 15 tahun.
Keduanya tumbuh dengan sangat baik. Harumi sangatlah cantik. Namun, gadis cantik itu tomboy. Dia tidak mencerminkan seorang perempuan sama sekali, dia terus memakai celana saja setiap hari. rambutnya pun hanya sebatas bahu saja.
Watanabe Arkian, berbeda dengan sang kakak. Arkian tumbuh menjadi lelaki yang sangat mandiri, dia sangatlah tampan dan manis di saat yang bersamaan.
Perlu diingat bahwa Walaupun mereka anak angkat tapi tidak bisa dipungkiri bahwa wajah mereka berdua sangat mirip dengan haruto dan junkyu.
Harumi sangat mirip dengan haruto, dari bentuk bibir, mata, hidung, dan seluruh bentuk wajahnya. Sikapnya pun ikut terbawa, dia sangat cuek dan dingin. Hanya junkyu lah yang busa melihat sifat manjanya, Haruto bahkan tidak pernah melihat anak gadisnya itu bermanja-manja dengan nya atau pun dengan junkyu.
Harumi sangat menyayangi Haruto dan Junkyu walaupun rasa sayangnya pada junkyu lebih besar, tapi Harumi juga menyayangi haruto kok.
Pernah waktu itu Junkyu memaksa Harumi untuk ikut bersamanya pergi ke Mall, yang namanya harumi pasti dia sangat malas jika harus berpergian. Tapi ini beda, Junkyu yang memintanya jadi dengan cepat Harumi langsung menyetujuinya.
Di perjalanan waktu itu Junkyu dan Harumi dihadang oleh beberapa preman, Harumi sih biasa-biasa saja berbeda dengan Junkyu yang sudah heboh di tempatnya.
Namun seketika dia menjadi ganas ketika preman-preman itu menyentuh dada papanya dengan sensual, melihat itu membuat amarah Harumi menjadi tersulut.
Alhasil harumi memukuli preman itu dengan membabi buta. Dia hampir menghilangkan dua nyawa jika saja junkyu tidak menghentikannya.
Yaa seperti itulah Harumi, dia sangat posesif jika berkaitan dengan Junkyu.
Sekarang Arkian, dari ujung kaki sampai ujung kepala semuanya hampir sama persis dengan junkyu.
Arkian lebih menunjukkan sifat manjanya pada Haruto karena kalau dengan Junkyu dia takut kalau sang kakak akan mengamuk nantinya.
dan Saat ini Junkyu, Harumi, dan Arkian sedang duduk bersama di ruang tamu dengan Arkian yang masih menangis di pelukan junkyu dan harumi yang hanya menonton mereka berdua di sofa yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
You And Me||Harukyu {END}
Fiksi PenggemarUdah tamat:) 2/10 gak pintar buat bikin deskripsi. jadi langsung baca aja kalau penasaran:) Jangan jadi sidears dong, berikan vote dan komen. Setidaknya untuk memberi semangat untuk tetap melanjutkan cerita ini. •Terima kasih banyak yang sudah mampi...