【𝗗𝗼𝗻'𝘁 𝗚𝗼】
___✤___
• Sapphire • was you
• Aquamarine • was him___✤___
• Aqumarine •
SAAT ITU AKU PERTAMA KALI BERTEMU DENGANNYA. Surai hitam dengan mata biru safir melewati ku, Ruby dan Arima tanpa ada rasa peduli dengan sekitar nya.
Namun raut wajah nya terlihat bahwa bola mata safir nya yang bersinar dengan rambut hitam nya yang mengkilap serta senyuman tipis di wajahnya.
"Siapa dia, Arima?" Tanya Ruby namun dengan suara pelan.
"Hmm? Kenapa kau bertanya?" Balas Arima, namun dengan pertanyaan juga.
"Aura nya keren! Dia terlihat seperti model! Apa dia jurusan seni seperti kita?" Tanya Ruby namun dengan nada bersemangat.
"Tidak, dia jurusan umum. Sama seperti ku"
Memang, aura nya berbeda dan tidak biasa. Tidak ada kebohongan maupun sesuatu yang bersinar di dirinya.
"Dia tes sama seperti ku, di jurusan umum. Aku melihat nya tadi keluar dari ruangan tes"
Bahkan sebelum Arima ingin mempertanyakan 'bagainana dan mengapa kau bisa tau?' aku menjelaskannya sebelum pertanyaan-pertanyaan aneh muncul dari nya.
"Oh, begitu" Respon Arima seperti biasa, dia terlihat tidak peduli.
___✤___
• Sapphire •
—Ruang Staff Manga—
"H-hei, kenapa murung?" Tanya ku pada atasan atau senior ku ini.
"Haah... Kau lihat bagaimana mereka berakting tadi?"
"A-ah... Mereka sudah melakukan yang terbaik. Jangan terlalu mematahkan semangat mereka" Ucapku berusaha untuk menenangkan senior ku ini.
"...... Ini sangat buruk, [Name]"
"Aku tau"
Aku tidak bisa menyangkalnya...
"KAU BILANG JANGAN TERLALU MEMATAHKAN SEMANGAT MEREKA, NAMUN APA-APAAN KATA-KATA ITU?!"
"Aku tidak bisa berbohong jika akting mereka mengerikan---"
"A-A-AA... Aku setuju denganmu"
KAMU SEDANG MEMBACA
―𝙀𝙉𝘿 • 𝐃𝐎𝐍'𝐓 𝐆𝐎 • 𝙊𝙎𝙃𝙄 𝙉𝙊 𝙆𝙊 | 𝚈𝚘𝚞 & 𝙰𝚚𝚞𝚊
Fanfiction⡷ ۪ ࣪ █ ▉▕ ▋▋█▕█ ▉▉▋▎▋ ּ ⢾ ... 𝐁𝐨𝐥𝐚 𝐦𝐚𝐭𝐚 𝐬𝐚𝐟𝐢𝐫 𝐢𝐭𝐮 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐫𝐚𝐢 𝐡𝐢𝐭𝐚𝐦 𝐧𝐲𝐚. 𝐀𝐤𝐮 𝐭𝐢𝐝𝐚𝐤 𝐛𝐢𝐬𝐚 𝐦𝐞𝐥𝐮𝐩𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐧𝐲𝐚 [𝚈𝚘𝚞 & 𝙷𝚘𝚜𝚑𝚒𝚗𝚘 𝙰𝚚𝚞𝚊] ! MANGA SPOILER ! _____________ 𝗢SHI NO KO → Akasaka A...