Gyuvin dan Ricky berangkat sekolah bersama hari ini. Mereka berangkat bersama bukan karena rumah nya dekat, jarak rumah Ricky dan Gyuvin cukup jauh.
Lalu, mengapa mereka berangkat bersama? Mereka berangkat bersama karena permintaan hui. Katanya sih mobil ricky lagi di perbaiki. Jadinya Ricky membonceng Gyuvin yang menaiki motor ketika berangkat sekolah.
"Motor lo kotor bgt ajg, gak di cuci berapa tahun?" Protes ricky
"Sialan lo, motor gue kotor karna kemaren hujan jadinya kotor."
"Terus ini kenapa jok motor lo gak enak banget, gak nyaman gue."
"Yodah ntar balik nya lo duduk di ban aja."
"Motor lo perasaan kecil bgt, gue risih sama yang sempit-sempit."
"PROTES MULU LO ANJENG, GUE TURUNIN LO DI TENGAH JALAN." kesabaran Gyuvin sudah habis membuat Ricky langsung kicep.
Saat ingin masuk ke gerbang sekolah Gyuvin tidak sengaja melihat Yujin keluar dari mobil bersama seorang laki-laki yang tinggi, dan tampan.
"Itu siapa ya? Gak mungkin kan bapaknya, kayaknya sih om nya, jangan-jangan itu pacar Yujin lagi?" Batin Gyuvin.
Sesampainya di parkiran Gyuvin langsung bergegas turun dari motor dan melempar helm nya ke arah Ricky. Untung saja Ricky dengan sigap menangkap helm yang di lempar oleh Gyuvin.
"WOII GYUVIN, MAU KEMANA LO SIALAN?" teriak Ricky.
Gyuvin menghampiri Yujin dengan nafas yang terengah-engah.
"Lo punya pacar?" Tanya Gyuvin secara tiba-tiba.
"Apaan sih lo, dateng-dateng nanyain pertanyaan kek gitu."
"Udah jawab aja, lo punya pacar?"
"Kalo iya mang napa?"
Setelah mendapatkan jawaban dari Yujin, Gyuvin langsung meninggalkan Yujin sendirian dengan perasaan kesal sekaligus kecewa.
"Tu orang sebenarnya napa sih? Di sosmed alay, eh ini di real life malah kek preman tukang palak." Gumam Yujin.
Gyuvin membanting pintu kelas dengan kakinya dan menatap tajam seluruh penjuru kelas. Orang-orang yang ada di sana menatap Gyuvin dengan tatapan heran.
"Itu si Gyuvin napa dah?"
"Kaya orang kesetanan"
"Merinding gue liat mukanya."
"Seketika gue takut sama di Gyuvin kalo dia mode maung."
Begitulah bisikan para setan yang ada di kelasnya.
"Lo napa sih jin?" Gunwook dan junhyeon menghampiri Gyuvin.
Gyuvin tidak menjawab pertanyaan gunwook, ia mengeluarkan hp nya serta handset lalu menyalakan musik. Junhyeon langsung menarik salah satu kabel handset yang di pakai Gyuvin.
"Jawab dulu pertanyaan tadi su."
"Yujin punya pacar." Jawaban singkat dari Gyuvin membuat gunwook dan junhyeon melebarkan matanya.
"Yang bener vin?"
"Ngeri si Yujin, gue kira masih ready ternyata udah sold out."
"Gyuvin kurang cepet waktu open po."
"Sialan lo berdua." Umpat Gyuvin.
"Udahlah, gak usah galau gitu. Di luar sana masih banyak yang lebih baik dari Yujin."
"Kalau bisa Yujin kenapa harus yang lain?" Gunwook dan junhyeon terdiam mendengar jawaban Gyuvin.
"Pertama kalinya gue ngeliat si Gyuvin galau."
"Sama, sekalinya galau langsung merasa paling tersakiti awokawok."
Dimana-mana kalau temannya lagi galau di hibur, lah ini... Malah di ledekin. emang temen sialan.
"Dari pada galau mending kita ke kantin ye gak ju?" Ajak gunwook.
"Gass aja gue mah."
Junhyeon langsung menarik tangan Gyuvin dan menyeret menuju kantin.
Saat berjalan menuju kantin Gyuvin tidak sengaja berpapasan dengan Yujin yang sedang bersama Ollie.Gyuvin sangat ingin menyapa Yujin, tapi karena ingat bahwa Yujin telah mempunyai pasangan ia mengurungkan niatnya dan berakhir menyapa Ollie saja.
"Hai liee." Sapa Gyuvin
"Hai juga kak."
Setelah itu tidak ada interaksi lagi antara keduanya. Mata Gyuvin dan Yujin tidak sengaja bertemu, Gyuvin dengan cepat mengalihkan pandangan nya.
_____________
Lagi rajin jadinya seharian ini apdet 4 kali awogawog.
Vote for next chapter
© gyupinnK
KAMU SEDANG MEMBACA
Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-
Fanfictionyujin tidak pernah membayangkan bahwa ia di sukai oleh kakak kelasnya yang alay dan aneh itu. Gyuvin sangat menyukai adek kelas nya, ia rela typing alay demi menarik perhatian orang yang ia suka. Rank #1 zb1 23-4-2023 #1 boys planet 24-4-2023 #1 Han...