14. first date

902 164 10
                                    

Camer 😍💞

Om, saya mau minta imbalan|
P|
Yg jwb jodoh nya mattchu|

|Imbalan?

Yess!!|
Kemaren sy dh bantuin om deket sama mattchu sekarang sy juga mau deket sama ujin

|Ujin?

Ujin: Yujin|

|Oh
|Trs? Km mw minta imbalan ap?

Sy mau ngedate sama ujin😍|

|Kpn?

Malming lah, nanti sy jemput|

|Y
Read

Gyuvin sebal dengan jawaban jiwoong yang selalu 'oh' dan 'y' saja. Memangnya di keyboardnya hanya ada itu saja?

Tapi tak apa, yang penting dirinya bisa ngedate sama Yujin besok. Gyuvin jadi tidak sabar untuk besok. Semoga saja bisa berjalan lancar seperti yang di harapkan.

°°°°°°

Gyuvin siap-siap menuju rumah Yujin. Ia sudah menyiapkan berbagai hal seperti, baju, uang, dan motor. Jika tidak di siapkan dari kemarin takutnya ia melupakan itu semua.

Gyuvin tidak sengaja melihat Yujin sedang menyiram tanaman di depan rumah jiwoong. Gyuvin menghampiri Yujin yang menatapnya heran.

"Kiw, lagi apa tuch?"

"Mata lo gak liat gue lagi apa?"

"Santai dong, kan cuma basa basi."

"Masalahnya basa basi lo terlalu basi."

"Btw, lo ngapain kesini? Mana rapi banget, mau ngelamar siapa lo?"

"Mau ngedate hehehe."

"Sama siapa?"

"Bapak lo."

Jawaban Gyuvin membuat Yujin langsung murung seketika. Gyuvin tersenyum lebar melihat Yujin yang murung.

"Kenapa tuh muka murung? Lo cemburu ya?"

"Apasih, buat apa gue cemburu?"

"Lah, itu tadi muka lo murung abis tau gue mau ngedate sama bapak lo."

"Dih, pede amat."

Yujin pergi meninggalkan Gyuvin yang masih senyum" gak jelas. Lalu, ia menuju rumah jiwoong dan mengetuk pintunya.

"OM JIUNGG." teriak Gyuvin.

Jiwoong langsung keluar dengan wajah datarnya.

"Bisa gak sih, kalau ke rumah saya itu gak usah teriak-teriak."

"Hehehe, maap om."

"Kamu beneran mau ngedate?"

"Apakah om tidak melihat saya udah pakai baju rapi?"

Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang