16. galau

813 166 18
                                    

Setelah ngedate, Yujin dan Gyuvin semakin dekat. Dulunya Yujin selalu menolak ajakan Gyuvin namun sekarang tidak, terkadang Yujin yang mengajak terlebih dahulu.

Tetapi, saat ini Gyuvin tidak sedang bahagia melainkan sedang sedih karena mendengar rumor bahwa Yujin mempunyai pacar. Sudah beberapa kali Gyuvin menghubungi Yujin untuk meminta klarifikasi apakah rumor tersebut benar tapi tak ada pesan atau panggilan yang di jawab oleh Yujin.

Yujin lucuk sdunia 🥰💝

Jin|
Rumor yang lagi viral itu gk bnr kn?|
Km gk selingkuh dr kk kn?|
Jin, jwb|
Kk btuh klarifikasi|
Km dmn? Kk cr d kls gk ad|
P|
Sayang|
Yucil sayang|
Jwb|

Manggilnya aja sayang"an tp hubungan gak jelas. Lawak sekali Kim Gyuvin ini.

Gyuvin memutuskan untuk kembali ke kelas saja, sedari tadi ia hanya berdiri di depan kelas Yujin, Sudah 1 jam Yujin tak kunjung datang ke kelasnya.

"Kenapa lo lemes banget, pin?" Tanya junhyeon yang sedang asik nimbrung dengan taerae, seowon dan woongki. Hmm... Mencium bau" sedang bergosip.

Sedangkan gunwook hanya ikut"an saja, dia juga malas gosip dengan manusia-manusia yang rempong kayak ibu-ibu.

"Eh, pin. Denger-denger Yujin adek kelas kita itu pacaran sama Hanbin anak yang paling pinter di sekolah kita." Ucap woongki dengan wajah kaget di buat".

"Hah? Hanbin yang mana dulu nih?" Tanya taerae.

"Sung Hanbin lahh. Kalau si Parhan a.k.a park Hanbin itu kan anak olahraga."

Gyuvin tambah bad mood karena ucapan woongki. Ia melirik tajam ke arah woongki membuat sang empu kebingungan.

"Napa lo natap gue gitu banget? Gue salah apa anjir?"

"Salah lo sih pake ngomongin berita Hanbin sama Yujin pacaran." Celetuk gunwook.

"Terus emangnya kenapa?"

"Mereka kan deket, tolol. Jadi wajar aja di Upin gak suka denger tu berita."

"HAH? OMA OMAGAA YANG BENER?" Teriak woongki heboh.

"OMAIGATTT, INI SANGAT DI LUAR NALAR SEKALIHH." seowon ikutan heboh dalam pergosipan.

"WOW, GUE BARU TAU. INI ADALAH BERITA HOT." Taerae jadi ketularan ketidakwarasan ini.

"Kayaknya gue harus jauhin taerae dari dua tukang gosip ini." Gumam junhyeon.

"Berisik lo pada. Mending balik ke kelas masing-masing aja sana. Husss."
Gunwook mengusir seowon, junhyeon dan taerae supaya tidak membuat mood Gyuvin makin memburuk.

Setelah tiga tukang gosip lenyap dari kelas, gunwook dan junhyeon jadi reporter dadakan.

"Hubungan lo sama Yujin gimana?" Tanya gunwook.

"Gak gimana-gimana."

"Sebelumnya lo punya masalah sama Yujin?" Tanya junhyeon.

"Gue sama Yujin baik-baik aja."

"Gue prustasi. Gue udah berbulan-bulan deketin Yujin. Bahkan, gue rela typing alay di chat sama di ig biar bisa narik perhatian Yujin. Gue sering ngajak dia jalan dan nurutin apa yang dia mau. Dan sekarang gue sama dia deket, tapi apa? Dia malah jadian sama yang lain."

"Gue saranin ntar malem lo dengerin lagu klebus, soalnya cocok sama lo." Celetuk gunwook.

"Gak semuanya yang lo sukai bisa jadi milik lo, kalo lo bener-bener cinta, lo harusnya bisa ngeikhlasin dia bahagia sama yang lain, walaupun dia bahagia bukan sama lo. Cinta itu bukan berarti lo harus milikin dia, tapi Cinta itu keinginan untuk menyayangi dan melindung. Lo harus bisa ngeikhlasin dia dan cari yang lebih baik darinya."

"Itu kayaknya gak bakal terjadi. Gue bakalan cinta sama dia sampai maut memisahkan."

"Itu semua gak bener. Pasti akan ada masanya di mana lo bisa ngelupain dia dan membuka hati untuk orang baru. Lo tau? Mungkin jodoh lo di masa depan sedih denger omongan lo. Lo harus bisa ikhlasin dia. Gue harap lo gak terobsesi sama dia."

Berbagi macam nasihat yang junhyeon berikan untuk Gyuvin. Yang di nasihati hanya menunduk lesu. Benar juga apa yang junhyeon katakan. Ia harus bisa melupakan Yujin mulai saat ini.

"Gue tau lo pasti bisa ngelewatin ini." Celetuk gunwook sembari menepuk pundak Gyuvin.

"Lo gak perlu khawatir. Lo punya kita." Ucap junhyeon.

Gyuvin beruntung mempunyai teman seperti mereka berdua. Dulu ia mempunyai teman yang datang ketika butuh saja. Tapi sekarang, ia mempunyai sahabat yang bisa menjadi penyemangat hidupnya ketika ia sedang down.









































_________

Yeyyy, dabel apdettt

70 vote for next chapter

© Starblueexyy

Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang