Kalo kalian mengira bahwa Gyuvin berhenti di titik ini, kalian semua salah. Namanya Gyuvin pasti tidak akan nyerah, ia akan selalu berusaha untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.
Gyuvin mempunyai misi baru, yaitu:
1. Mendekati Yujin.
2. Deket sama Yujin.
3. Pacaran sama Yujin.
Ketiga misi tersebut harus segera ia selesaikan secepat mungkin.Lagi dan lagi, otak Gyuvin mendapatkan ide, walaupun ide kali ini agak memalukan. Gyuvin akan mencoba mendekati Yujin seperti yang ia dulu lakukan waktu pertama kali mengenal Yujin.
Karena Yujin telah mengganti nomornya, Gyuvin akan melakukan aksi pertamanya lewat Instagram. Semoga saja akun Yujin masih sama seperti dulu, jadinya ia tidak usah repot-repot mencari ig Yujin.
Syukur saja, akun ig Yujin masih sama, walaupun username nya di ganti. Gyuvin mengscroll postingan Yujin. Dulu saja Yujin tidak pernah memposting sesuatu di akun sosmed nya sekarang malah justru kebalikannya.
Yujinee__
Liked by ollielovelicky and 5.636 others...
Yujin jadi nyamuk, mereka malah nonton tv sambil pelukan, kesel😡
Mata Gyuvin melotot melihat postingan Yujin. Kenapa Matthew bisa nyasar ke situ? Selama ini ia mengira bahwa jiwoong hanya menjadikan Matthew bahan bercandaan, ternyata tidak.
Pokoknya sehabis ini Gyuvin harus memberi Matthew pelajaran karena tidak memberi tau hubungan nya dengan jiwoong.
Tanpa ragu, Gyuvin mendobrak pintu kamar Matthew. Ternyata tidak ada orang, kemana sepupunya itu?
Gyuvin turun ke bawah untuk mencari Matthew di dapur, biasanya tu anak suka masak.
"SEOK MATTHEW, KEMANA LOO?" teriak Gyuvin membuat seisi rumah keganggu bahkan, makhluk gaib yang ada di situ keganggu dengan teriakan Gyuvin.
Karena dapur dan ruang tamu lumayan dekat jadinya orang yang ada di ruang tamu bisa melihat dengan jelas ke arah dapur, begitu juga sebaliknya.
Tanpa Gyuvin sadari. sedari tadi dirinya di tonton oleh beberapa manusia yang keheranan.
Saat menuju ke arah tangga, mata Gyuvin tidak sengaja menemukan sesuatu yang sangat amat wow. Han Yujin dan Kim jiwoong ada di rumah nya bersama Abi Hui dan Matthew.
Rasanya Gyuvin ingin menghilang saja dari bumi sekarang juga. Siapapun yang bersedia, culik Gyuvin cepat. Dia membutuhkan pahlawan super.
Gyuvin langsung ngacir ke atas, dia bukan malu karena teriak-teriak tapi dirinya malu karena cuma memakai celana pendek bermotif bunga-bunga dan tidak mengenakan baju. Hilang sudah harga dirinya di mata Yujin.
"ARGGHH, MALUU BANGET SIALANN." Teriak Gyuvin frustasi.
Sementara itu
Orang-orang yang menyaksikan kejadian barusan masih tercengang. Apalagi Yujin yang sedari tadi tidak mengedipkan matanya.
"Jadi gimana tadi?" Tanya Abi Hui mencoba melepaskan pandangan mereka yang masih tertuju ke kamar Gyuvin.
Jiwoong yang tadinya melamun langsung menatap ke arah Hui.
"Jadi saya mau ngelamar Matthew, pak." Pinta jiwoong.
Matthew melotot 'kan matanya. Beliau ini sangat sat set sekali yahh, tidak seperti sepupunya yang lelet.
"Apakah bapak setuju?" Sambung jiwoong.
"Kalo itu, saya serahkan ke Matthew saja, saya setuju sama pilihan dia."
Sekarang, semua orang menatap Matthew. apalagi tatapan jiwoong yang sangat berharap bahwa Matthew mau menerima dia.
Matthew dengan malu-malu kucing mengganggukan kepalanya. Jiwoong dalam hati bersorak ria. Sedangkan Yujin tersenyum tipis dan matanya tidak berhenti menatap ke arah kamar Gyuvin.
Jiwoong memasangkan cincin yang sudah ia persiapkan ke jari manis Matthew. Jiwoong masih tidak menyangka hal ini.
"Untuk tanggal nya anda mau tanggal berapa, pak jiwoong?" Tanya Hui.
"Kalo bisa bulan depan."
Yujin melototkan matanya. Jiwoong ini benar-benar lebih dari sat set.
"Kalo bukan depan kecepetan kayak nya. Lebih baik 3 bulan ke depan." Usul Hui.
"Baiklah, tidak apa-apa." Akhirnya jiwoong menyetujui usulan dari camer. Walaupun Hui hanya paman nya Matthew. tapi kata Matthew, Hui adalah orang yang lebih dari sekedar paman, Hui sudah Matthew anggap seperti ayahnya sendiri.
Sedangkan Gyuvin, sedari tadi anak itu mengintip di balik pintu. Ia ingin teriak sekarang juga kalo bisa. Ini sangat gila.
_____________
Makin lama alur nya makin ngawur, kalian masih pada minat baca gak?
© Starblueexyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-
Fanfictionyujin tidak pernah membayangkan bahwa ia di sukai oleh kakak kelasnya yang alay dan aneh itu. Gyuvin sangat menyukai adek kelas nya, ia rela typing alay demi menarik perhatian orang yang ia suka. Rank #1 zb1 23-4-2023 #1 boys planet 24-4-2023 #1 Han...