Yujin saat ini tengah sibuk mengerjakan pr di rumah Ollie. karena tidak berangkat sehari saja pr nya sudah menumpuk apalagi jika tidak berangkat sebulan.
*Ting*
Notif hp Yujin membuat Ollie sekaligus Yujin menoleh.
Orang aneh(3)
Ollie melirik ke arah ponsel Yujin yang menunjukkan ada seseorang yang mengirimkan pesan.
"Orang aneh itu siapa, jin?"
"Gyuvin."
"Kenapa tuh dia ngechat?"
"Mana gue tau, kn belum di buka."
Yujin langsung membuka room chat nya, dan membaca chat dari Gyuvin.
Orang aneh
|Halo maniezz👋🏻
|Minta nomer bpk mu donks
|Kiw kiwYujin heran dengan oknum Kim Gyuvin ini, kemaren dia mengejar" Yujin sekarang malah meminta nomor ayahnya. Jangan" Yujin hanya di jadikan alat oleh Gyuvin supaya Gyuvin bisa mendekati ayahnya, tidak mungkin Yujin membiarkan itu terjadi.
Yujin mengetikkan sesuatu di hp nya dengan ekspresi kesal.
"Kenapa?" Tanya Ollie.
"Dia minta nomor papah Jiung."
Ollie melotot kan matanya. Yang benar saja? Apakah Gyuvin terpesona dengan ayahnya Yujin waktu ia dan gyuvin menjenguk Yujin kemarin?
"Gak percaya gue anjir, ntar gue tanyain deh."
Tak lama kemudian, Ollie juga mendapat pesan dari orang yang sedang mereka bicarakan
kak upin jamet😆
|P
|Ollie yang lucu kaya Olaf minta nomer nya om jiwoong donks😍Yujin dan Ollie reflek menoleh ke satu sama lain. Yang benar saja Gyuvin ini, tadi minta sama Yujin sekarang sama Ollie.
"Bales apa nih?" Tanya ollie.
"Lo tanyai aja kenapa dia minta nomer pahwoong."
"Pahwoong apaan?"
"Papah jiwoong, gue males ngebut lengkap jadinya di singkat."
Ollie segera mengetikkan apa yang Yujin katakan tadi.
Kak upin jamet 😆
Enak aja gue di samain sama Olaf|
|Trs lo maunya affh?😒
Apa aj sie|
Btw, ngpain lo minta nomer om| jiwoong?|Ada bisnis sama om Jiung
Gaya lo bisnis, sekolah aja blm kelar|
|Blm kelar sklh bukan berarti gk bisa berbisnis 😒
|Lagi pula gue bisnis sama om jiwoong buat nikah sama YujinKaya om jiwoong ngerestuin lo aja|
|Nahh, maka dari itu, lo kasih nomernya om jiwoong, biar gue bisa bisnis sama dia terus dapet restunya
Kasih tau dulu yang bnr, lo ada|
Bisnis apa?|Rahasia
|Gak ada yang boleh tau selain gue dan om Jiung
|Soalnya ini bisnis pentingAlah alesan lo, kak|
Paling lo pengen gebet om jiwoong| kan?|Fitnah lo lie
|Buruan kasih!! Kalo enggak gue kasih tau ke bapak lo kalo lo sebenernya pacaranKOK NGANCEM ANJENG?|
OKE FINE, GUE KASIH TAPI JGN| KASIH TAU BOKAP GUE KALO GUE PUNYA PACAR!!|nahh, gitu kek dari tadi
|Di ancem dulu baru nurut loKontak 'om jiwoong'|
|Makasih Ollie, lop u sekebon😍💞
ReadYujin melototkan matanya melihat Ollie mengirimkan nomer ayahnya ke Gyuvin.
"KOK LO KASIH NOMER NYA SIH LIE?" teriak Yujin.
"Ya maap cil, abisnya dia ngancem, gue takut kalo Ayah tau gue punya pacar."
Yujin mengacak rambutnya frustrasi. Semoga saja Gyuvin tidak benar" suka dengan papahnya.
"Kok lo bisa deket sama dia?" Tanya Yujin.
"bokap nya kak Gyuvin sama Ayah gue temenan jadinya gue kenal sama dia, terus dia ngenalin gue sama kak Ricky yang notabe nya sepupu kak Gyuvin jadi gue Deket sama kak Ricky terus jadian." Jelas Ollie.
"Perasaan tadi gue nanya kenapa lo bisa deket sama Gyuvin bukan kisah dimana lo sama kak Ricky bertemu."
Ollie hanya cengengesan saja.
"Lo kalo manggil kak Gyuvin gak pake embel-embel 'kak' sih?"
"Mang napa?"
"Kan dia lebih tua dari lo, gue saranin lo manggil dia 'kak', soalnya bokapnya donatur terbesar di sekolah kita."
"Lo lupa? Bapak gue juga donatur di sana."
"Iya juga."
Ollie dan Yujin melanjutkan kegiatan mereka yang tertunda karena membahas Gyuvin.
_____________
Walaupun yang ngevote dikt tapi saya tetap triple apdet biar ni book kelarnya cepet.
Ayo vote lagi!!
© gyupinnK
KAMU SEDANG MEMBACA
Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-
Fanfictionyujin tidak pernah membayangkan bahwa ia di sukai oleh kakak kelasnya yang alay dan aneh itu. Gyuvin sangat menyukai adek kelas nya, ia rela typing alay demi menarik perhatian orang yang ia suka. Rank #1 zb1 23-4-2023 #1 boys planet 24-4-2023 #1 Han...