2. salbrut (salting brutal)

1.3K 189 4
                                    

"kok yujin belum nge fb gue ya?"

Hanyujinie start follow you

Mata Gyuvin melebar ketika melihat notif Instagram nya yang menunjukkan bahwa Yujin me follback dirinya.

"HAH? INI YANG BENER NJIENG?"

"GUE GAK LAGI MIMPI KAN?"

"PLIS SEMOGA AJA ENGGAK."

Gyuvin teriak-teriak heboh sambil lompat" di kasurnya membuat Hui menghampiri dirinya.

"Ada apa sih Vin? Abi denger kok heboh banget." Tanya Hui dengan ekspresi heran.

"Hehe, gpp kok bi tadi ada kecoa jadinya Gyuvin kaget." Jelas Gyuvin berasalan.

Saat Hui sudah pergi Gyuvin kembali loncat" seperti anak kecil yang baru di belikan es krim.

Hanyujinie
Aktif 1 menit yang lalu

Akhirnya km mw fb aq ahihihi 🤭|
Seneng bingit loch|
Read

Gyuvin senang sekaligus sedih. Ia senang karena dirinya di follback oleh Yujin, tapi sedih juga karena Yujin selalu membaca pesannya saja.

"Gak abis pikir ama diri sendiri, kok bisa gue typing se alay ini."

"Gapapa lah, demi dek Yujin tercintah gue rela harga diri di pertaruhkan."

Gyuvin meng scroll Instagram dan tidak sengaja melihat postingan Ollie yang bersama dengan Yujin.

Ollielovelicky

Liked by youngandrichh and 2

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liked by youngandrichh and 2.534 others...

With yucil @/hanyujinie

Youngandrichh yang pake baju item pcrku
Ollielovelicky lo pikir si Yujin pake baju warna apa, hah?
Youngandrichh lah iya, ydh yg rambutnya acak"an kesayangan ku
Ollielovelicky ketularan kak Gyuvin 😒

Gyuv1n_g4ns yujin cantik bingit, jd sayank dech😘
Ollielovelicky setuju😍  @/ hanyujinie katanya lo cantik cil wkwk
Hanyujinie bangsat, gue ganteng ya ajg
Gyuv1n_g4ns km itu cntik zeyenk😆💝

Gyuvin iseng mengomentari postingan Ollie, tanpa di sangka Yujin membalas komentar nya. Gyuvin terkekeh melihat komentar Yujin yang tidak terima kalau dia di sebut cantik.

"Lucu bgt calon pacar."

"Jadi makin cinta gue ama si Yujin."

Sedari tadi ia melihat hp nya sambil tersenyum tidak jelas seperti orang stress.







_______________

Vote for next chapter

© gyupinnK

Alay | Kim Gyuvin & Han Yujin -end-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang