[[SDYS]] 7

57 7 0
                                    

Assalamu'alaikum semua kangen ga nih hehhe. Gimana kabar kalian. Serius penulis tuh seneng banget yang baca semakin bertambah. Udah gabisa didefinisikan pake kata kata saking senengnya😭😭. Oh ya kira kira ada ga ya pembaca book ini yang nonis. Kalau ada salam toleransi ya hehee. Udah yuk langsung aja ke cerita. Jangan lupa vote, komen yaaa ditunggu.


                     Happy reading

.
.
.
.

"Akhirnya aku tahu siapa namanya dia memang berbeda dengan wanita lainnya. Kamu adalah satu satunya orang yang berani denganku" Ucap bondan dengan tersenyum
______________________________________

♛┈⛧┈┈•༶
Beberapa hari setelahnya raja dan putri pun kembali menuju istana disana naya datang dan menyambut kepulangan keluarga kerajaan dengan penuh suka cita.

Sementara itu di Kerajaan peningging

Seorang pewaris tahta kerajaan yang memiliki ambisi sangat kuat. Berniat untuk memperluas wilayah kekuasaan nya termasuk kerajaan baka. Ia meminta salah satu senopati menjadi mata mata di kerajaan baka. Sang senopati tersebut pun menyanggupi permintaan nya dan langsung pergi meninggalkan kerajaan peningging.

"Aku ingin lebih memperluas lagi wilayah kekuasaan ku, tak jauh dari sini ada sebuah kerajaan yang memiliki kekuasaan cukup besar

Aku ingin menaklukkan nya, jadi bisakah engkau menjadi mata mata di kerajaan itu"

Kata kata itu terus berputar di kepala seorang pemuda yang tengah menjalankan misi yang bisa dikatakan cukup berbahaya dan berat.

Pemuda itu menyamar menjadi rakyat biasa yang kemudian diangkat menjadi prajurit istana.

Author POV

Raja dan putri sedang berada di perjalanan untuk kembali ke kerajaan baka. Di tengah perjalanan mereka dihadang oleh sekelompok perampok bersenjata.

Suara pedang yang saling bergesekan menimbulkan suara yang nyaring hingga terdengar di telinga Sang Raja dan putri.

Lama kelamaan suara bising itu semakin menghilang. Sang Raja segera turun dari kereta kencana untuk melihat keadaan. Tampaklah sesosok pemuda yang menarik perhatiannya.

"Siapakah engkau wahai kisanak" Tanya Prabu baka.

"Sendiko Prabu, saya hanya rakyat biasa yang kebetulan sedang lewat, dan melihat kegaduhan
    
       Karena saya tahu bahwa mereka adalah bandit yang kejam jadi saya membantu para prajurit itu" Jawab pemuda tersebut.

"Kamu pemuda yang baik, apakah kamu sudah memiliki pekerjaan" Tanya Prabu baka.

"Sendiko Prabu belum" Jawab pemuda itu.

"Kalau begitu jadilah Prajurit ku, kurasa kamu sangat cocok menempati posisi ini anggap saja sebagai balas budi dari saya, oh ya siapa namamu" Terang Prabu baka.

"Matursuwun Prabu, nama saya bondan" Jawab pemuda itu sembari menunduk.

Kemudian dibawalah bondan menuju kerajaannya.

Author POV end

"Ehh ayu siapa dia? " Tanya naya.

"Oh dia namanya bondan, tadi dia menolong kami di perjalanan ketika kami dihadang para bandit" Terang Sang putri.

"Begitu ya, tapi sepertinya aku pernah melihatnya, bondan ya hmmm" Gumam naya.

Bondan langsung dilantik menjadi Prajurit baru di Kerajaan baka. Ada beberapa diantara mereka yang bekerja di istana tidak suka terhadapnya. Lantaran iri kepada bondan, orang yang baru ditemui langsung diangkat menjadi prajurit kerajaan.

[Time Travel] Siapakah Dirimu Yang Sebenarnya?? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang