"Renjun, kamu punya secret admirer loh!!!?" Ucap lee Jeno.
"Renjun, Pacar kamu cantik yah" Lee Jeno kembali berucap sesuatu hal yang menurut renjun hanya candaan.
"Renjun, kamu hebat yah... punya pacar aja sampe punya dua" kalimat yang dilontarkan Lee Jeno benar benar membuat Renjun merasa jengah.
Apapun yang dilontarkan Jeno padanya tak pernah ia gubris. karena menurutnya, hal itu tidaklah penting. nanun sekarang keadaannya berbeda. Renjun takut kalau Gisel bisa salah paham ketika mendengar hal yang diucapkan lee jeno, sahabat baiknya sejak kecil.
Saat ini Jeno yang sedang berada di rumah Renjun untuk ikut bermain Play Station. Namun Jeno tidak menemukan CD 'GTA San Andreas' milik renjun dirak CD.
Renjun yang baru saja selesai ganti baju dari toilet menyadari pergerakan jeno yang sedang mencari CD untuk bermain PS lantas mendekat ke arah jeno.
"Seluruh CD game PS ku di sita oleh Ayah, karena minus mataku terus bertambah karena aku keseringan main PS" kata renjun sambil duduk di sofa.
"Yah... ga asik!" Jeno berpikir sejenak "bukankah di rumah ini sedang kosong jun?" Tanya jeno. Karena ia memiliki sebuah ide.
"Iya. Ayah Chanyeol sedang pergi keluar kota dan Mama Seulgi sedang pergi ke rumah bibi irene. Kenapa ? Jangan bilang..." renjun mengerti arah pembicaraan jeno.
"Ayok kita berpencar mencarinya. Aku janji hanya menumpang main hanya sejam jun. Jadi tidak akan ketahuankan!?" Jeno langsung berdiri dan melancarkan aksinya.
Renjun sudah tidak asing lagi dengan kelakuan jeno yang sudah tidak canggunv lagi dirumahnya. Renjun mencari dikamar orang tuanya sedangkan jeno mencari di ruang kerja milik chanyeol.
Setelah 15 menit mencari, tiba tiba saja jeno berteriak agar renjun cepat menggampirinya.
"Kau tidak bilang bahwa wanita yang selalu bersamamu adalah seorang penyanyi. Waaah daebak!!" Seru jeno sambil mengacungkan sebuah album pada renjun
Renjun mengenrnyit tidak mengerti apa maksud jeno dan melihat album yang sedang jeno pegang.
"Aku tidak mengenalnya sama sekali, ini milik ayahku" renjun menjeda sejenak perkataannya sambil membuka seluruh isi album tersebut. "Lihat jeno bahkan album ini dirilis tahun 1999, kita bahkan belum lahir. "
Jeno mengambil alih album tersebut "tapi... tunggu sebentar." Jeno mensejajarkan wajah renjun dengan album tersebut. "Kalian sangat mirip!! Pantas saja kau tidak mirip mama Seu-" jeno segera menutup mulutnya kala renjun mulai terlihat kesal.
Pasalnya semua orang termasuk Mamanya sendiri selalu bilang kalau renjun itu anak ayah. jadi bukankah itu hal yang wajar? Jika ia tidak mirip dengan mamanya. Mungkin saja sifat yang renjun miliki itu diwariskan dari seulgi tapj apa yang jeno katakan sungguh mengganggi pikirannya.
Renjun bangkit dan membuka komputer ayahnya dan mulai mencari tentang penyanyi 'Son Wendy' tersebut di internet. Betapa terkejutnya jeno dan renjun ketika melihat hasil pencarian mereka.
'Penyanyi Son Wendy meninggal dunia secara misterius'
'Resmi menduda, Oh Sehun tidak mau melakukan Autopsi terhadap mendiang istrinya, Son Wendy'
'Penghasilan album mendiang Son Wendy, Oh Sehun sumbangkan kepada yatim piatu'
"Jadi orang yang selalu kulihat didekatmu adalah hantu???" Sejenak jeno tertegun dan kembali sadar seketika "ayo kita pergi ke rumah paman Oh. Dia adalah tetanggaku" jeno menarim lengan renjun untuk segera pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Live!
FanfictionJust One Shot Collection Series Wenyeol Wenhun Wenyeolhun kisah ini menceritakan tentang kisah tiga manusia yaitu, Wendy - Red Velvet, Chanyeol dan sehun - EXO rasa lokal, rasa idol maupun yang lainnya... selamat membaca