Park chanyeol seorang pria biasa, hanya berprofesi sebagai guru seni di sekolah menengah atas. Ia sangat menyukai son wendy seorang juru masak di kantin sekolahnya. Chanyeol yang mulaj mencintai wendy lantas buru buru menikahinya karena takut wendy nanti diambil orang.
Kehidupan mereka begitu sederhana. Mereka tinggal disebuah rumah mungil di pedesaan. Wendy melahirkan dua bayi kembar park gunho dan park naeun. Setelah memiliki anak ia sempat berhenti bekerja.
Setelah anak anak mereka masuk sekolah taman kanak kanak wendy memutuskan untuk kembali bekerja menjadi juru masak ditempat dulu ia bekerja.
Saat itu SMA hangeung sedang mengadakan acara festival yang menghadirkan Oh sehun sebagai guestar acara tersebut. Wendy yang saat itu sedang kebagian bertugas untuk menyiapkan konsumsi para bintang tamu di backstage.
Sebuah kesalahan teknis membuat acara kacau. Seorang panitia acara membusng sembarangan putung roko yang masih menyala ke kotak penyinpsnan kembang api di backstage. Kembang api yang seharusnya diledakan di akhir acara kini harus meledak mengenai listrik sound system yang sedang menyala. Api berkobar terhadap tenda guestar dan tenda konsumsi yang sedang wendy tempati.
Setelah beberapa saat pemadam kebakaran yang sudah dipanggil berhasil memadamkan Api. namun beberapa orang mendapatkan luka serius bahkan ssampai ada yang meninggal.
Wensy dinyatakan meninggal dengan luka bakar disekujur tubuhnya.
Chanyeol merasa hancur berkeping keping namun ia sadar gunho dan naeun butuh perhatiannya.Chanyeol yang merasa kesepian kemudian membeli boneka sex wanita dewasa yang ia dandani dengan baju dan aksesoris peninggalan wendy. Penjualnya bilang di dalamnya sudah ada roh istrinya yang telah tiada. sehingga setiap ditatapnya boneka tersebut ia bisa menyalurkan hasrat dan gairahnya terhadap boneka tersebut tanpa harus memiliki istri lagi. Karena Bagi chanyeol wendy begitu tidak terganti.
XOXOXO
10 tahun kemudian.
Gunho dan naeun kini sudah dewasa dan sedsng berkuliah di universitas seoul di jurusan seni musik seperti ayahnya.
Suatu hari chanyeol sekeluarga pergi ke sebuah butik untuk membelikan naeun dan gunho baju yang mereka mau.
Saat itu wanita pemilik toko menghampiri mereka untuk melayani pembeli pertamanya dipagi hari ini.
Alangkah terkejutnya chanyeol melihat wanita tersebut. Itu wendy dengan pakaian elegannya. Ia tidsk salah lihat, karena wendy pun sama terkejutnya.
"Wendy.."
"Chanyeol.."Pertemuan ini menuntut wendy untuk menjelaskan semuanya.
Flashback
Saat acara festival itu, wendy bertemu dengan sehun, seseorang yang ia kagumi sejak masa sekolah. Bagai sebuah jackpot, sehun juga menyukainya namun disaat yang sama pula sehun meninggalkan wendy untuk mengejar cita citanya jadi penyanyi. Setelah ia sukses ia berjanji akan menikahi wendy.
Saat pertemuan wendy dan sehun yang bagaikan takdir setelah tidak bertemu tujuh tahun lamanya. Membuat Sehun menagih janji itu kepada wendy. Wendy awalnya menolak namun sehun begitu nekat.
Wendy kemudian meminta temannya irene untuk menggantikan posisinya sebagai juru masak di festival saat itu.
Sehun yang belum tampil bernyanyi di panggung. membuat sehun mengunci wendy dalam mobilnya. Tidak hanya itu sehun pun mencumbunya. Ketika adegan panas dalam mobil tersebut berlangsung sehun melihat ledakan tersebut.
Merasa hak tersebut adalah kesempatan emas baginya. Sehibgga ia memutuskan untuk membawa lari wendy jauh dari sana.
Wendy di kurung oleh sehun dikediamannya selama lebih dari satu bulan. Hal buruk begitu saja menimpanya, ketika ia mengetahui bahwa dirinya mengandung anak sehun.
ia pun baru bisa mengakses berita bahwa dirinyalah yang dinyatakan meninggal bukan irene.
Irene wanita sebatangkara sehingga hilangnya dia tidak diketahui siapapun. Badan irene yang begitu mirip dengan wendy. Apron yang dikenakan wendy sebelumnya dipakai oleh irene sehingga polisi menyimpulkan bahwa itu wendy.
Wendy bisa saja kembali pada chanyeol namun mengingat kehidupannya dengan sehun membuatnya terlena karena sehun dapat memenuhi segala keinginannya. Sedangkan dengan dengan chanyeol ia merasa serba kekurangan apalagi semenjak anaknya sekolah.
Flashback end.
"Aku minta maaf atas semuanya. Sampaikan permintaan maafku kepada gunho dan naeun" ucap wendy sambil menunduk.
"Wendy, kau tidak perlu merasa bersalah. Kau lanjutkan saja hidupmu dengan keluarga barumu. Aku tidak akan mengusik kebahagianmu yang sekarang. Jangan berfikir bahwa aku akan merebutmj kembali dari sehun. Aku kini mempunyai wife spirit doll. Jadi aku tidak akan menuntut apapun darimu. karena aku dan anak anak sudah terbiasa dengan ketidakhadiranmu dan sudah merasa cukup dengan hadirnya wife spirit doll tersebut"
penuturan chanyeol ini membuat wendy tertohok. Ini sungguh ini diluar ekspektasinya akan reaksi chanyeol setelah meninggalkannya. Rasanya harga diri wendy begitu rendah karena ia telah kalah oleh sebuah boneka???
Wendy benar benar diam bergeming ditempat. Tidak ada sepatah katapun yang ia ingin katakan pada chanyeol. Melihat tidak adanya reaksi dari wendy chanyeol pun bangkit dari duduknya.
"Terimakasih jamuannya nyonya oh. Gunho dan naeun pasti senang sudah dibelikan baju gratis oleh ibunya. Aku pamit, anak anak sepertinya sudah selsai memilih pakaian mereka." Chanyeolpun berjalan menuju pintu keluar dari ruangan wendy. Namun tiba tiba langkahnya terhenti.
"Oh iya aku lupa sesuatu. Sampaikan salam jari tengahku kepada suami barumu itu wendy" chanyeol kemudian mengeluarkan smirknya pada wendy dan melenggang keluar meninggalkan wendy sendirian dengan segala pikirannya yang berkecamuk.
"DASAR PRIA SINTING!!! SAKIT JIWA!!!"
END.
Terinspirasi dari fenomena saat ini.
HEY READERS VOMENT YAYAYA...
Oh iya jangan lupa intip profilku untuk liat trilogi dari cerpen wengeolhunku ini. Masih ada "Today is Our Day" sama "Yesterday is your time"...
Ini temanya tentang harapan dan ikarena tentang wedding berarti ceritanya khusus dewasa dong jadi jangan lupa untuk selalu bijak dalam memilih bacaan
KAMU SEDANG MEMBACA
It Live!
FanfictionJust One Shot Collection Series Wenyeol Wenhun Wenyeolhun kisah ini menceritakan tentang kisah tiga manusia yaitu, Wendy - Red Velvet, Chanyeol dan sehun - EXO rasa lokal, rasa idol maupun yang lainnya... selamat membaca