While Our Doll Sleeping

70 2 0
                                    


Park chanyeol seorang dokter sekaligus Youtuber. Awalnya ia hanya membuat akun chanel youtube mengenai kesehatan namun karena ketampanan paripurnanya membuat akunya viral.

Kemudian chanyeol banyak sekali tawaran untuk mengisi acara diberbagai stasiun tv, dari mulai talk show sampai tawaran iklan.

Park chanyeol bukan seorang single. Ia telah menikah dengan seorang model bernama Rosseana Park. Mereka bertemu saat chanyeol ingin menemui sehun sang sahabat ditempat kerjanya. Karena Sehun memiliki profesi yang sama dengan rosseana, sekaligus menjadi brand ambasador yang sama pula.

Berbicara dengan model terkenal Oh sehun, dia juga telah memiliki pasangan hidup. seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai dokter, Kang Seulgi namanya. Pertemuan mereka juga karena campur tangan chanyeol. Saat sehun sakit dan membutuhkan chanyeol untuk mengobatinya, namun chanyeol tidak bisa membantunya saat itu dan merekomendasikan kang seulgi sebagai gantinya.

xoxoxo

Saat ini sehun, chanyeol, rosse dan seulgi sedang makan malam bersama dalam rangka merayakan anniversary seulgi dan sehun yang ke 3. sekaligus perayaan promosi chanyeol menjadi direktur rumah sakit hanguk.

Sehun menikahi seulgi, seorang janda beranak bernama kim min guk yang berusia empat tahun. Min guk merupakan hasil pernikahan pertama seulgi dengan seorang manager keuangan bank, kim jong in.

Sedangkan chanyeol menikahi rosseana model yang sedang berada dipuncak karirnya. Membuat rosse selalu memperpanjang dan memperbanyak kontrak dengan berbagai brand fasion terkenal.

Ditengah acara makan malam yang seharusnya menjadi momen mereka bersenang senang, tiba tiba saja seulgi mendapatkan telefon dari pengasuh min guk bahwa min guk belum berhenti menangis sejak seulgi pergi dengan sehun. Sehingga seulgi pamit undur diri dari acara tersebut.

Disusul rosse yang mendapat panggilan dari agensinya untuk gladi dan persiapan untuk runaway di paris besok. Membuat rosse juga harus segera pergi dari tempat itu.

Rencana makan malam mereka hancur. sehun dan chanyeol terjebak di dalam restoran karena hujan deras diluar sana. Padahal Mereka sudah menyiapkan tempat ini agar tidak ada lagi pengunjung lain.

Padahal tempat itu merupakan restoran disebuah rooftop hotel bintang lima yang menyediakan pemandangan seoul yang begitu indah ketika malam hari.

Seorang penyanyi restoran yang sedang menemani kekecewaan dua orang pria tersebut dengan nyanyian indahnya. Sambil melantunkan lagu 'when this rain stop' .

Pandangan dua pria itu tidak luput dari penyanyi bernama son seungwan. Ia bukan penyanyi jalanan atau yang manggung dari cafe ke cafe. Dia penyanyi solo terkenal kesukaan rosse dan seulgi. Sengaja sehun dan chanyeol mengundangnya untuk membuat kejutan bagi para istri tercinta. Namun semuanya gagal.

Setelah menyelesaikan nyanyiannya chanyeol dan sehun meminta seungwan untuk berhenti dan bergabung bersama mereka. Seungwan yang sejatinya memang telah dibayar oleh mereka untuk bernyanyi sekaligus bergabung untuk makan malam bersama.

xoxoxoxo

Kini Seulgi dan rosse sedang bersantai di rooftop apartemen mereka. Karena mereka tinggal di apartemen yang sama.

"Seulgi apa di rumah sakit begitu banyak pekerjaan? Aku rasa chanyeol dan aku tidak memiliki waktu luang untuk bersama. sehingga aku sering merasa jauh darinya" keluh rosse yang duduk sambil memandang langit.

"Kita memang sedang ada acara amal di rumah sakit dan ini hampir menyita waktuku juga" jawaban seulgi itu hanya mendapatkan helaan nafas panjang dari rosse.

It Live!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang