Masa kuliah menjadi masa dimana kita membangun jati diri. Salah satu agar kita dapat menemukan hal tersebut dengan cara miliki teman yang baik. Jika salah memilih teman maka hancur sudah kita.
Son Wendy seorang gadis yang bersahabat dengan pria bernama Park chanyeol. Pertemanan mereka begitu tidak sehat. bahkan yang lain menyebutnya Friend with benefits. jika kalian berpikir bahwa chanyeollah pembawa pengaruh buruknya. justru kalian salah besar. wendy yang telah lama tinggal di LA sebelum pindah ke korea membuat chanyeol berubah. pria baik-baik itu menjadi tau minuman keras, tempat hiburan malam dan free sex.
Mereka sudah seperti paket surat dan perangko, dimana ada wendy disitu ada chanyeol. chanyeol yang sebatang kara dan wendy yang orang tuanya masih disibukan dengan pekerjaanya sering meninggalkan wendy dan masih sering bulak balik LA membuat mereka leluasa untuk melakukan apapun.
chanyeol dan wendy membuat semua orang sering tidak percaya bahwa mereka hanya teman, ada yang menyebutnya adik kaka karena wajah mereka yang begitu mirip. Bahkan ada yang menyangka bahwa mereka suami istri. Kadang mereka disebut sepasang kekasih ataupun sahabat. mereka tidak peduli itu.
namun ditengah perjalanan hubungan tanpa status tersebut. seseorang datang diantara mereka, Oh sehun namanya. ia seumuran dengan wendy dan chanyeol, hanya saja setelah sehun dinyatakan lulus masuk universitas ia malah mengambil wajib milter yang menghabiskan waktu dua tahun. sehingga baru masuk kampus saat yang lain sudah memasuki tingkat tiga. tidak masalah bagi seorang sehun yang pintar ia langsung memborong mata kuliah yang tertinggal agar ia bisa menyusul teman seangkatannya.
Sehun meminta bantuan park chanyeol dalam belajar dari situlah chanyeol memperkenalkan wendy pada sehun. satu tahun berlalu pertemanan mulai bertambah seru dan sengit. pasalnya sehun mulai mengambil alih atensi wendy dan itu membuat chanyeol merasa tersingkir. semenjak ada sehun pertemanan chanyeol dan wendy menjadi lebih lurus. Namun chanyeol tidak menyukai perubahan itu. tapi sqqt ia melihat wendy yang bahkan tidak mengeluh tentang hal itu membuat chanyeol berpikir keras, haruskah ia seperti sehun?
Kemudian chanyeol menyadari sesuatu, mungkin wendy menyukai sehun. terbukti dengan ketidak hadirannya sehun membuat wendy sedikit pendiam. bahkan wendy mulai tidak mau bertemu chanyeol jika hanya berdua. wendy hanya akan menghubungi chanyeol dimana ia membutuhkan sesuatu.
Bahkan wendy mulai sering menceritakan sehun pada chanyeol. Pria itu merasa mulai jengah dan ingin memperbaiki penampilannya dan juga cara bicaranya seperti sehun sampai mempelajari sudut pandang seorang oh sehun.
Semua usaha chanyeol nihil, wendy malah hanya akan tertawa terbahak-bahak melihat tingkah chanyeol yang menirukan perilaku sehun. Sehingga hal itu membuat chanyeol sakit hati. usahanya sia-sia.
chanyeol putus asa dan ingin menyibukan diri dengan mengikuti wajib militer, karena ia merasa perlu untuk tidak melihat wendy sementara waktu. Ternyata chanyeol ditempatkan di laut perbatasan. sehingga sedikit sulit untuk menghubungi chanyeol.
chanyeol yang sebatang kara sering tidak pulang karena ia bingung harus mengunjungi siapa. jadi jatah cutinya ia simpan untuk diakhir saja.
XOXOXO
tidak terasa waktu berlalu. wendy dan sehun pun sudah lulus dan memiliki pekerjaan. sehun dan wendy menyambut kedatangan chanyeol yang keluar dari camp militernya. senyum chanyeol mengembang ketika dilihatnya dua kawannya itu masih menyempatkan waktu untuk dapat menjemputnya.
ini musim dingin dan semua orang memakai jaket tebal, dan mencari makanan panas untuk menghangatkan diri. mereka bertiga memutuskan untuk makan mie udon ditempat terdekat. wendy membuka jaketnya karena ada merasa kepanasan.
setelah memakan mie yang sudah habis 3 mangkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Live!
FanfictionJust One Shot Collection Series Wenyeol Wenhun Wenyeolhun kisah ini menceritakan tentang kisah tiga manusia yaitu, Wendy - Red Velvet, Chanyeol dan sehun - EXO rasa lokal, rasa idol maupun yang lainnya... selamat membaca