Happines

83 8 0
                                    


Wendy dan chanyeol memiliki hubungan keluarga. Chanyeol merupakan adik tiri dari ibunya wendy yaitu son hye kyo. Dahulu kala kakek wendy park jung soo menikah dengan janda muda bernama park yoon ah. yang sudah memiliki anak.

Namun naas keluarga besar wendy terpecah belah karena warisan dari kakek wendy. perihal tanah dan rumah di daerah hamnamdong yang memiliki harga tinggi bahkan jika dijual bisa membeli sebuah pesawat pribadi.

Sengketa keluarga yang berakhir dipengadilan akhirnya membuahkan hasil. pengadilan memutuskan bahwa son hye kyo lah yang mendapatkan warisan tersebut. Setelah itu park yoon ah dan park chanyeol memutuskan untuk tidak menjadi keluarga lagi dengan keluarga son hye kyo.

Singkat cerita, setelah kejadian sepuluh tahun lalu. kini wendy yang berusia delapan belas tahun ingin berkuliah diseoul. Namun Tidak diizinkan oleh ibu son karena tidak memiliki biaya. Setelah menerima warisan Son hye kyo si janda beranak itu tidak bekerja sampai saat ini. Sehingga warisan tersebut kini sudah sangat menipis bahkan untuk hidup sehari hari.

Wendy sangat menyayangkan jika ia melepaskan statusnya yang kini sudah lulus terdaftar sebagai mahasiswa kedokteran hanya karena masalah biaya. Namun wendy akan tetap berusaha untuk bisa meraih cita citanya dengan cara apapun.

Dalam perjalanan untuk mencari tempat tinggal dan pekerjaan paruh waktu, ia bertemu dengan chanyeol di depan sebuah apartemen dekat kampus. Sehingga mereka kini bisa saling mengenal lagi dan wendy berusaha untuk meminta bantuan kepada chanyeol.

Chanyeol dan wendy yang dulu pernah memiliki hubungan sebagai paman dan keponakan. meskipun hanya memiliki selisih usia 5 tahun. Chanyeol kini berprofesi sebagai mucikari membuat dia hidup berkecukupan.

Wendy meminta bantuan chanyeol untuk membiayai kuliahnya, tempat tinggal. kebutuhannya dan sebuah pekerjaan selama ia mengenyam pendidikan. Katakanlah wendy tidak tahu diri tapi ia tahu bahwa semua ini tidak gratis. Dia akan membayarnya dengan mencicil seumur hidupnya. bahkan ia akan melakukan apapun yang diminta oleh pamannya.

Chanyeol tinggal disebuah apartemen yang penghuninya para artis papan atas, pengusaha serta pejabat. Lingkungannya begitu tenang dan damai, namun dibalik itu justru chanyeol memanfaatkan wendy untuk menjadi surrogate mother tanpa sex atau orang sering bilang ibu pengganti. Karena rata rata para penghuni tidak memiliki anak.

Wendy kemudia menyanggupinya. ia bahkan telah memiliki 5 antrian penghuni yang ingin mendapatkan jasanya. Bayarannya bukan main, karena nyawa wendy yang harus dipertaruhkan. Mereka bahkan mendaparkan servis menyusui anaknya sampai 6 bulan pertama setelah kelahirannya oleh wendy.

Pelanggan pertama pasangan irene dan suho, taeyeon dan baekhyun, kai dan krystal, seulgi dan bambam, yang terakhir seorang bujang kesepian oh sehun.

Kini wendy mulai hamil, melahirkan hingga menyusui sambil kuliah sampai mendaparkan gelar spesialis. Karena ditempatnya kuliah, mahasiswa diizinkan menikah dan memiliki anak.

Agar Wendy selama kuliah tidak mendapatkan cemoohan karena hamil di usia muda, ia dan chanyeol dan wendy bersepakat bahwa mereka akan berpura pura menjadi suami istri. Hampir 13 tahun lebih tinggal bersama melalui manis dan sedih ketika memiliki anak yang bukan miliknya. Membuat mereka merasa seperti keluarga sungguhan. Chanyeol yang mau tidak mau harus melayani mood swing wendy, mengabulkan seluruh ngidamnya wendy. bahkan chanyeol merasa begitu menyambut dengan senang hati ketika gairah sex wendy ketika hamil begitu memuncak, dengan badan yang begitu sexy karena seluruh badannya mengencang meskipun memiliki perut buncit.

XOXOXO

Kini Saatnya pelanggan terakhir. ia harus memakai sel telurnya sendiri karena oh sehun tidak memiliki istri. Wendy pun menyarankan agar melakukan ini dengan melalui jalur sex. Karena ia sudah tidak kuat lagi untuk menahan rasa sakit suntikan yang sudah ia dapatkan selama ini.

It Live!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang