Wendy Son menjalin kasih dengan Park Chanyeol selama tiga tahun lamanya. Sebagai pasangan k-idol yang begitu bermain rapih dalam menjalin hubungan.
Mereka sejatinya hanya manusia biasa. Melakukan aktifitas sebagaimana pasangan pada umumnya. Melakukan kemcan diwaktu luang, makan malam bersama keluarga mereka, bahkan pergi piknik walau singkat karena aktivitas yang padat.
Mereka tidak pernah putus nyambung seperti yang lain. Jika ada perselisihan mereka saling memaafkan sebagaimana mestinya, menyikapi segalanya dengan kepala dingin dan dewasa.
Namun semua hubungan tidak semulus itu, pada akhirnya segalanya harus diuji. Keharmonisan mereka tersebut sering memembuat orang lain iri.
○○○
Siapa yang tidak mengenal Oh sehun sahabat park chanyeol yang akan diberikan project kolaborasi bersama wendy untuk acara di miracle in december salah satu program stasiun TV yang akan tayang pada malam natal.
Chanyeol yang saat ini menjalani wajib militer, sehingga tidak akan bisa menontonnya secara langsung. Karena dia pun harus menampilkan drama musical di campnya.
Kolaborasi spektakuler ini benar benar menyita waktu mereka. bukan hanya bernyanyi cover lagu yang telah ada. Mereka berkolaborasi dalam album winter yang sedang di usung oleh label SJ. Sehingga mereka harus latihan menari dan menyanyi, juga persiapan video clip dan rekaman. Pemotretan untuk cover promosi dan melakukan fiting baju dalam seluruh penampilan nantinya.
Dalam hal ini, persiapan mereka belum semua dilakuakan. Proses masih dalam 80% dan sudah menghabiskan waktu dua bulan dan tinggal satu bulan lagi menuju peluncuran lagu tersebut.
Awalnya wendy dan sehun tidak sedekat itu, mereka hanya akan keluar jika bersama staf lain. Karena sehun tahu wendy yang sudah punya kekasih sehingga membuatnya canggung berada didekatnya.
Lalu dibulan kedua, kedekatan mereka mulai terjalin. namun, mereka belum berani keluar hanya berdua pasti mengajak seulgi dan bambam.
○○○
Saat itu bambam meminta bantuan sehun untuk membawa wendy pergi. Ia hanya ingin menghabiskan waktu berdua dengan seulgi. Dan sehun memberitahukan hal tersebug pada wendy.Kemudian sehun membawa wendy pergi ke sebuah tempat privat glamping yang indah. Di daerah Un Village. Mereka menghabiskan waktu malam bersama dengan bernyanyi di samping api unggun, barbeque dan meminum wine.
Waktu sudah menunjukan hampir tengah malam. mereka yang tadinya berencana akan pulang namun harus mereka urungankan. Karena Mereka yang sudah mabuk dan pergi ke kamar masing masing untuk tidur karena tidak kuat lagi untuk menyetir.
Wendy melakukan sebuah kesalahan dengan tidak menutup pintu kamarnya. Sehingga membuat seekor tikus dan ular masuk. Wendy menjerit histersi dan berlari sekencang kencangnya menuju kamar sehun yang tidak dikunci. Wendy langsung masuk ke dalam pelukan sehun yang sedang dibaluti selimut.
Dibawah sinar lampu tidur yang begitu redup membuat wendy takut. Sehingga ia bergerak gelisah dan mencari tempat yang nyaman untuk mencoba tidur.
Sehun dan wendy yang hanya memesan kamar glamping untuk mereka sendiri sehingga kasur yang sehun tempati sekarang hanya beralaskan single bed. Dan hanya cukup untuk dirinya sendiri. Karena kasur yang sempit membuat wendy hampir jatuh.
Wendy yang setengah sadar mulai menaiki tubuh sehun mencari celah untuk berbaring dengan nyaman.
Sehun mulai merasakan sesak didadanya dan merasa rambut rambut wendy mulai menutupi wajah sehun.
Sehun mencoba membangunkan wendy agar ia menggeser tidurnya. Wendy malah menggeserkan tubuhnya semakin ke bawah membuat alat vital mereka bertindihan. Sehun hanya lelaki normal yang mati matian agar menahan hasratnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Live!
FanficJust One Shot Collection Series Wenyeol Wenhun Wenyeolhun kisah ini menceritakan tentang kisah tiga manusia yaitu, Wendy - Red Velvet, Chanyeol dan sehun - EXO rasa lokal, rasa idol maupun yang lainnya... selamat membaca