Aku masih bingung untuk menaiki lift itu atau tidak. Bayang-bayang gadis kemarin masih teringat dalam kepalaku. Ingin turun lewat tangga tapi ini terlalu jauh untuk sampai pada lantai dasar, apalagi kamar dormku ada di lantai lima. Teman-teman ku masih dikamar sedangkan aku sudah di luar karena ada piket aku harus lebih awal. Tapi apakah aku harus menunggu mereka?
Aku menoleh ke sana kemari melihat sepanjang koridor, masih sepi. Kurasa anak-anak lain sudah pergi keluar dari dorm. Karena bimbang aku pun memutuskan untuk kembali membuka pintu kamar kami.
"Guys, udah belum?" tanyaku menyembulkan kepala di ambang pintu.
Mereka yang ada di dalam pun menoleh, Luna, Moa, Paula, Marcella, Tiara, dan tentunya minus Eliza dan Devita. Mereka berdua sudah duluan pergi ke sekolah.
"Kenapa? Kok belum berangkat?" tanya Moa sembari mengikat rambutnya.
Aku hanya cengengesan, dan masuk lagi duduk di tepi ranjang. "Takut naik lift sendirian." kataku dengan suara yang pelan.
Tiara berdiri, dan tersenyum manis ke arahku. "Ayo, sama aku aja." katanya dengan tangan yang di ulurkan padaku. Aku agak terkejut, tapi akhirnya ku sambut uluran tangannya.
Moa, Luna, Paula, dan Marcella pun, saling pandang-pandangan, tidak percaya bahwa gadis itu bisa sedekat itu dengan ku.
***
Kami berdua sudah sampai di luar asrama putri, aku menatap sebentar ke arah gadis itu. Dan kembali fokus ke jalan di depan kami menuju ke area gedung sekolah.
"Makasih ya." ucapku di tengah kebisingan suara murid-murid lain yang memenuhi koridor sekolah kami. Ku lihat dari ujung mataku gadis itu tersenyum, dan mengangguk kecil.
"Iya." suaranya begitu lembut masuk ke telingaku, bahkan rasanya yang ku dengar hanyalah suaranya.
Ting!
Notifikasi ponselku membuatku agak terkejut, aku pun merogoh saku cardigan ku dan saat ku buka itu dari group chat klub kami.
Ghost hunter 💤
Bang Mahesa
|Nanti malam kumpul di markas kita, ada yang mau gue bahas.Rey 🦊
|Gue juga mau ngasih tau sesuatu, harus datang kalian.Kak Hansel
| Gue mah gak di suruh juga sering di markasArjuana
| Ngapain lo disana bang? Gak takut apa sendirian di asrama tua?Kak Hansel
| Nangkep kecoak gue, buat nakut-nakutin lo.Eliza 🌻
Replay from bang Mahesa massage
| Oke kak, nanti gue sama Ayaka kesana.Jarrel
|Berburu hantu lagi kita nih?Chandra
|Kayaknya sih gitu Rel, wihh asik nih.Me
Nyimak ae gue mah:v|Milano
| Jangan nyimak dong, join aja sini di kelas lo.Me
Lah? Kalian di kelas 10-3?|Bang Mahesa
| Iya Ayaka.Rey 🦊
| Iya sayang aku di kelas kamu.Arjuana
| Buceennn!
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIGO COUPLE.
Short StoryAda misteri yang harus mereka bersembilan pecahkan diasrama putri serta asrama tua yang ada di SMA Garuda. Ayaka dan Reyyan harus menyelesaikan setiap misteri di balik pintu-pintu bernomor 1-7 itu. Bahkan sampai ada yang terluka di antara mereka ber...