6. Masalah

16 6 0
                                    


~Stop being someone who always hopes for other people, because you are the one you can rely on the most ~

°-°°-°°-°

Bel istirahat berbunyi. Pelangi dengan segera merapikan bukunya tanpa berniat  menatap pria disampingnya itu yang masih tidak bergeming sejak bel berbunyi. Pelangi beranjak hendak menghampiri Charina.

"Kol, Im... gue mau ke kantin bareng Charin, gue duluan yah." Pelangi izin  kepada Baim dan Chloe karena mereka akhir akhir ini sering langsung ke markas jika sedang istirahat.Charina tidak ikut. Selain Karena anggota DAREDEVIL yang tak menginginkan banyak perempuan yang terlibat dengan mereka, Charina juga tidak mau ikut. Jika ia diajak Pelangi ia akan berdalih ingin ke perpustakaan karena ingin membaca sebuah novel yang belum ia tuntaskan.

"Lang, plis deh panggil nama kita yang benarlah. Panggil gue KLOI bukan KOL." Chloe tampak kesal. Ia memasukkan buku ke dalam tasnya dengan sedikit kasar.

"Makanya kalo punya nama itu gausah kebarat-baratan, kan jadi susah manggilnya. Kita itu orang Indonesia jadi nama juga harus Indonesia dong kek gue PE-LA-NGI." Jawab Pelangi membuat Chloe semakin kesal.

"Sialan lo" Umpat Chloe.

"Iya..gapapa Lang. Maaf yah karena kami larang lo bawa Charin ke markas jadi lo gak punya waktu sama dia." Ucap Baim menjawab Pelangi sendu. Ia seakan merasa bersalah.

"Apaan sih..ngapain minta maaf. Lagipula Charin yang gamau ikut. Waktuku sama Charin juga gak ke ganggu. Ya udah ya gue duluan!"

Anggota DAREDEVIL itu bukan hanya Rain, Chonan, Chloe dan Baim. Mereka banyak, sekitar 20-30 an orang. Mereka semua adalah siswa dari SMA harapan bangsa. Ada yang masih kelas 10, 11, dan 12. Sebenarnya sedari awal tidak ada rencana untuk membentuk geng tersebut. Awalnya hanya kumpulan 5 orang anak muda yang mempunyai motor ninja yaitu Rain, Chonan, Chloe, Baim dan  Frenc. Frenc adalah teman Rain dan yang lainnya waktu kelas 10, tapi karena pekerjaan orang tua ia terpaksa ikut pindah ke Medan. Meskipun demikian mereka tetap berkomunikasi dengan baik.

Rain dan Chonan sudah berteman semenjak mereka duduk di bangku sekolah dasar. Sedangkan Baim dan Chloe bergabung dengan cicle Rain sejak dibangku SMP dan yang terakhir French ketika mereka kelas 10. French yang terakhir masuk tapi ia yang pergi duluan. Kasihan...

Gosip mulai bermunculan tentang mereka bahwa mereka membentuk geng motor. Hal ini membuat laki laki laki di SMA harapan bangsa yang ingin kebebasan plus punya motor ninja melamar masuk. Kelima sahabat itu yang awalnya kebingungan akhirnya memutuskan membentuk geng motor baru yaitu DAREDEVIL. Ketika Rain dkk masih kelas 10 anggotanya hanya sekitar 15 an, tapi sekarang tambah jadi sekitar 30 an. Syarat untuk menjadi anggota motor ini cukup mudah.
1. Tidak boleh mencari keributan disekolah dan diluar sekolah dengan mengatasnamakan DAREDEVIL.
2. Lulus dari seleksi yang diberi Rain.
3. Punya motor ninja

Keseharian mereka hanya berkumpul bersama di markas dan bercanda tawa. Latihan beladiri bersama. Jalan jalan bersama di jalanan asal tidak menggangu pengendara lain dan rutin membantu sekitar yaitu dengan membasmi preman, menolong anak jalanan dan menjaga kebersihan kota. Mantap bukan?

Jika kalian bertanya apa ada sesama anggota geng motor yang menjadi lawan? Jawabannya TIDAK. Jika teman ADA. Sesama geng motor beda kota.

Bertanya tentang pernah ada pertengkaran. Itu pasti pernah. Mulai dari ketidakcocokan pendapat dan lainnya. Tapi untungnya bisa diselesaikan dengan baik karena mereka punya kapten dengan sikap dingin dan bijaksana, beserta manusia irit bicara yaitu Chonan. Mereka semua sangat menghormati Rain. Mulai dari karena ia bijaksana, baik, dan tidak pernah membeda-bedakan anggotanya. Dan yang paling utama adalah ia sangat menghargai dan menghormati anggotanya.

RAIN (Pelangi Di saat Hujan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang