14. 1st Anniversary

3.4K 271 43
                                    

⚠️🔞21++

"Sienna udah tidur ya?" Tanya Jere.

Ia memutuskan menelpon adiknya itu, merasa sedikit bersalah karena telpon diangkat tapi tak ada suara dari seberang sana.

"Sienna belum tidur." Jawab gadis itu singkat.

Sontak saja hati Jere sedikit berbunga Apakah Sienna sengaja tidak tidur dan juga menunggu waktu agar mereka bisa berduaan? Meski sudah lewat tengah malam tapi Jere yakin ia tak bisa tidur jika belum bertemu Sienna.

"Kakak boleh kesana ya?"

"Iya."

Pintu kamar gadis itu benar-benar terkunci. Jere mengendap pelan kemudian masuk dan tak lupa menguncinya dari dalam. Ia juga mengunci kamarnya dari luar untuk berjaga-jaga.

Awalnya keduanya begitu malu dan merasa canggung. Bhkan untuk bersentuhan saja Jere menjadi gugup. Karena seniat ini dia ingin berduaan dengan Sienna.

 Karena seniat ini dia ingin berduaan dengan Sienna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jere memberanikan diri menggenggam tangan gadisnya.

"Kangen banget padahal semalam udah berduaan." Ucap Jere.

Jeremy melumat bibir Sienna. Tangan Jere makin nakal mulai meraba badan Sienna dari luar kaos putih kebesaran yang dia pakai tanpa bra. Berawal dari bagian perutnya yang rata, dan merambat naik sampai berhasil meraih bongkahan daging padat yang selalu membuat Jere salfok karena ia menyaksikan pertumbuhannya yang awalnya rata hingga menjadi dada gadis remaja yang pas ukurannya untuk ia remas.

Jere melepas kaos yang dipakai Sienna, dan mulai berpindah mencium dagu, pipi, telinga, dan turun ke leher. Jere melirik Sienna yang matanyabterpejam dan menikmati sentuhan bibir dan tangan Jere di badan dia. Tak ingin meninggalkan kissmark, Jere memakai lidahnya untuk menggoda leher Sienna. Jere menjilat semua area lehernya dan sesekali dikasih kecupan ringan. Sienna mendongak memberi Jere akses biar lebih leluasa bermain di lehernya.

Jere menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang Sienna dan menyuruh gadis itu mendekatinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jere menyandarkan tubuhnya pada kepala ranjang Sienna dan menyuruh gadis itu mendekatinya. Tubuh Sienna sekarang berada dalam dekapannya. Punggung Sienna menyentuh dada bidang Jeremy, gadis itu kembali mendengar detak jantung Jere yang begitu kencang serupa dirinya. Dengan manis Jere memberikan back hug. melingkari perut Sienna dengan kedua lengannya. Dagu Jeremy bertumpu pada bahu indah Sienna.

Step Sibling Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang