⚠️🔞21++
Seperti biasa karena Jeremy sudah kembali kerumah. Maka hampir setiap larut malam, ia menyambangi kamar Sienna.
Sienna tumbuh menjadi anak yang cantik. Jeremy pun makin hari semakin rupawan. Keduanya tidak bisa melihat orang lain lagi, mereka saling tertarik dan semakin menumbuhkan perasaan sayang yang kuat.
Perbuatan keduanya semakin liar, mereka sepertinya sudah melakukan semuanya kecuali yang satu itu saja. Jeremy akui ia tersiksa bahkan ia sendiri kadang tak yakin akankah ia sanggup menahan diri lebih lama lagi.
Seperti sekarang ini Sienna sedang duduk dipangkuan Jeremy dan membelakanginya. Dia memakai earphone kabel di telinganya dan sibuk menonton film porno dari ponsel milik Jeremy.
Ini bermula dari beberapa hari yang lalu Sienna menemui Jeremy ke kamarnya untuk diajari tugas fisika. Selama dirumah jika siang dan sore hari mereka memang bertingkah biasa, Jeremy tetap bersedia jadi guru private Sienna dan entahlah mungkin karena semangat belajar bersama Jeremy yang terasa menyenangkan, ajaibnya nilai-nilai Sienna malah justru semakin baik.
Sienna yang sudah beberapa kali mengetuk namun tak mendapat jawaban kemudian masuk ke kamar Jeremy. Dilihatnya kakak tirinya itu sedang menonton sesuatu di ponselnya sambil menggunakan airpods. Pantas saja ia tak menyadari kehadiran Sienna. Tapi ada yang aneh Sienna melihat Jere memasukkan sebelah tangannya kedalam celananya dan terlihat seperti mengelusnya. Karena penasaran Sienna melihat dan terkejut karena Jeremy sedang menonton video porno.
Sienna yang terkejut awalnya menutup matanya dan merasa jijik melihat adegan tak senonoh itu. Tapi Jeremy hanya tertawa saja dan kembali menonton dengan cuek. Dan tak bisa dipungkiri Sienna lama-lama merasa penasaran dan mengintip. Akhirnya ia meminta izin Jeremy untuk ikut menontonnya juga.
Sejak saat itu Sienna jadi ketagihan menonton video porno. Terutama saat libidonya tinggi. Tapi Jeremy tak mau memberikan video-video pornonya pada Sienna. Sienna hanya boleh menonton sesekali dari ponsel milik Jere.
Malam ini kembali Sienna meminta pada Jere untuk menontonnya lagi. Jere seperti terabaikan dan sudah biasa. Sebentar lagi Sienna juga akan bosan dan kembali beralih padanya. Jere menunggui Sienna dengan sabar sambil mngecupi leher dan bahu dibalik piyama Sienna yang kebesaran. Cumbuan Jeremy berhenti dikala mendengar gumaman Sienna.
"Kayaknya enak ya?"
"..............."
"Dimasukkin kayaknya lebih enak daripada digesek-gesek." Ucapnya lagi.
Degup jantung Jere berantakan dibuatnya. Apakah Sienna akhirnya mau melakukan "itu" dengan Jeremy sekarang?
"Emang enak, makanya disebut surga dunia."
"Kakak pernah nyoba ya?" Tanya Sienna dengan polosnya.
Jeremy menggelengkan kepalanya. "Gak pernah dan gak kepikiran kecuali sama Sienna."
"Duh kayaknya emang enak ya."
"Sienna mau coba?" Tanya Jere hati-hati. Ia sudah jarang memintanya, karena tau Sienna takut dan belum siap.
Sienna menggigit bibirnya. "mau".
"............."
"Sienna mau tapi takut, tapi penasaran."
"Kalo masih ragu jangan. Kakak gak mau bikin Sienna nangis dan menyesal. Kalau sudah dilakukan Virgin Sienna bakal hilang gak bisa kembali. Sienna udah bukan perawan lagi." Jere menjelaskan panjang lebar.
"Iya Sienna takut. Kata Lisa, nanti kalau kita nikah trus pas malam pertama ketahuan udah gak perawan kebanyakan suami gak mau terima."
"............."
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Sibling
FanfictionStep Sibling (Saudara Tiri) "Ke-Kenapa kak Jere cium bibir Sienna? Mama bilang cowo ga boleh cium Sienna" "Mama Bener, ga boleh ada cowo yang nyentuh sienna apalagi cium bibir sienna. Tapi Kakak pengecualian, karena kita family"