15 [END]

1.3K 64 1
                                    

Mereka kini sedang reunian kelulusan, ya mereka sudah lulus entahlah Renjun, Jeno dan Jaemin sudah berapa lama berpacaran tapi yang pasti sekarang mereka ingin menjadikan Renjun seutuhnya sebagai milik si kembar J secara sah.

Renjun anak manis itu sendari tadi tengok kanan tengok kiri ia mencari kedua kekasihnya yang selalu hilang bagaikan dedemit.

Katanya sih suruh ke taman belakang tempat dimana paling nyaman bagi mereka untuk bermesraan. Tapi Renjun sendari tadi sudah menunggu begitu lama, jangan-jangan dirinya di bohongi kekasih sendiri.

"Kemana sih mereka? Katanya suruh kesini tapi lama! Awas aja kalau gak dateng" omel Renjun dengan ucapan yang sama terus terusan ia benar benar lelah menunggu.

"Maaf by, nunggu lama ya?" Jeno lelaki itu berbicara sembari memberikan minuman dan dibelakang Jeno ada kembarannya siapa lagi kalau bukan Jaemin?

"Lama banget! Ngapain aja kalian?"

Keduanya tersenyum, Renjun yang tidak mendapatkan jawaban dan justru mereka tersenyum dibuat mendengus kesal.

Si kembar tertawa kecil, Renjun itu lucu saat marah apalagi hanya nafas. Oh itu sangat benar benar benar lucu!

Mereka berdua jongkok lalu mengeluarkan dengan barang yang berbeda sangat dejavu bagi Renjun, Jaemin ia membawa kotak cincin yang ada tiga cincin disana lalu Jeno membawa sebuah kalung berinisial JJ untuk Renjun tentu kalung itu berada di kotak berbentuk love khusus kalung.

Renjun anak itu berkaca kaca melihat dirinya benar benar akan menjadi sub mereka berdua secara sah.

Walaupun mereka sempat bertengkar untuk hal hal kecil tapi biasanya esoknya mereka saling minta maaf satu sama lain.

"Will you marry me?" ucap mereka bersama memandang wajah indah yang menunduk untuk melihat mereka berdua.

"Yes i accept, Jeno and Jaemin" dengan cepat ketiganya berpelukan dan memasangkan cincin lalu kalung.

Rasa bahagia ini tidak pernah akan mereka lupakan sekali pun nanti saat mereka sudah memiliki anak bahkan sampai ajal menjemput.

Mereka berjalan pulang dengan kegembiraan berharap seterusnya mereka selalu seperti ini yaitu selalu bahagia tak apa jika ada pertengkaran namun semuanya, ingin jika ada masalah dan pertengkaran akan segera terselesaikan.

Setelah kedua belah pihak keluarga setuju memilih tanggal pernikahan mereka segera ke tempat dimana baju pernikahan dengan desain begitu mewah ada disana atau mau desain sederhana namun elegan? Tentu di toko kali ini ada semua jenis baju pernikahan.

"Hm...kalian suka yang sederhana namun elegan ya? Baiklah saya akan carikan yang cocok untuk sepasang kekasih tampan dan cantik ini" kedipnya di akhir kalimat.

Setelah beberapa detik si kembar dulu yang harus mencoba bajunya. Uh, Renjun gugup sekarang bagaimana kalau dia tidak cocok memakai apapun?

Kedua calon suami Renjun keluar, para pelayan disana menatap kagum pada mereka berdua yang bagaikan seorang model tampan sekarang.

Kedua calon suami Renjun keluar, para pelayan disana menatap kagum pada mereka berdua yang bagaikan seorang model tampan sekarang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ENEMY | Norenmin ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang