Renjun tengah sibuk memasak makan siang untung saja hari ini para anaknya libur karena ia bangun kesiangan tadi.
Memang, Renjun akhir akhir ini sering tidak bisa tidur entahlah mungkin kebiasaan saat menjaga anaknya kecil dulu masih ada.
"Moorning by!" teriak Jeno penuh semangat ia selalu tersenyum jika sudah ada Renjun di pagi indahnya.
"Moorning too..."
"GOOD MOORNING!"
BRAK.
Suara orang terjatuh dari tempat tidurnya bukan hal biasa bagi mereka hanya akibat suara menggelar Jaemin bagaikan toa.
"Good moorning too, udah kubilangin jangan teriak! Masih aja teriak!"
Jaemin hanya tersenyum lalu duduk menonton tv dekat Jeno mereka ingin melihat doraemon hari ini.
Jangan salah, walau si kembar J ini sudah tua mereka masih suka kartun seperti anaknya.
"Good moorning ma!" ucap mereka bersama dengan senyum manis masing-masing.
Bisa kalian tebak siapa mereka? Ya, mereka anak Renjun.
Mari kita kenalkan agar tidak bingung!
𝐁𝐲. 𝐏𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫𝐞𝐬𝐭
𝐁𝐚𝐧𝐠 𝐩𝐢𝐣𝐞𝐦 𝐩𝐨𝐭𝐨 𝐤𝐚𝐥𝐢𝐚𝐧 𝐝𝐮𝐥𝐮 𝐲𝐚!𝐋𝐞𝐞 𝐑𝐞𝐳𝐚 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐍𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐑𝐞𝐳 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐙𝐚 𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐫𝐭𝐚𝐦𝐚. 𝐁𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐛𝐞𝐧𝐚𝐫 𝐩𝐞𝐫𝐬𝐢𝐬 𝐦𝐞𝐦𝐢𝐥𝐢𝐤𝐢 𝐤𝐞𝐩𝐫𝐢𝐛𝐚𝐝𝐢𝐚𝐧 𝐬𝐞𝐩𝐞𝐫𝐭𝐢 𝐉𝐞𝐧𝐨, 𝐧𝐚𝐤𝐚𝐥, 𝐣𝐚𝐢𝐥, 𝐞𝐦𝐨𝐬𝐢𝐚𝐧, 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧, 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐫, 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐭𝐚𝐰𝐮𝐫𝐚𝐧, 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐦𝐨𝐭𝐨𝐫 𝐭𝐚𝐩𝐢 𝐝𝐢𝐥𝐚𝐢𝐧 𝐬𝐢𝐬𝐢 𝐣𝐢𝐤𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐢𝐭𝐮 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧 𝐢𝐚 𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐥𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐣𝐚𝐝𝐢 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐩𝐞𝐧𝐮𝐫𝐮𝐭, 𝐝𝐞𝐰𝐚𝐬𝐚, 𝐛𝐢𝐣𝐚𝐤 𝐝𝐚𝐧 𝐩𝐞𝐧𝐲𝐚𝐲𝐚𝐧𝐠 𝐡𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧. 𝐁𝐮𝐜𝐢𝐧 𝐧𝐨𝐦𝐞𝐫 𝐝𝐮𝐚 𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐦𝐚!
𝐋𝐞𝐞 𝐉𝐞𝐫𝐚𝐧 𝐇𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐍𝐚 𝐬𝐞𝐫𝐢𝐧𝐠 𝐝𝐢𝐬𝐞𝐛𝐮𝐭 𝐉𝐞𝐫 𝐚𝐭𝐚𝐮 𝐑𝐚𝐧 𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐤𝐞𝐝𝐮𝐚. 𝐒𝐢𝐟𝐚𝐭𝐧𝐲𝐚 𝐭𝐚𝐤 𝐣𝐚𝐮𝐡 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐛𝐚𝐩𝐚𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐲𝐚𝐢𝐭𝐮 𝐉𝐚𝐞𝐦𝐢𝐧 𝐦𝐮𝐥𝐚𝐢 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐜𝐨𝐨𝐥, 𝐝𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧, 𝐦𝐮𝐤𝐚 𝐝𝐚𝐭𝐚𝐫, 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐜𝐞𝐩𝐥𝐚𝐬 𝐜𝐞𝐩𝐥𝐨𝐬, 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐭𝐚𝐰𝐮𝐫𝐚𝐧, 𝐩𝐞𝐦𝐛𝐚𝐥𝐚𝐩 𝐦𝐨𝐛𝐢𝐥 𝐣𝐮𝐠𝐚. 𝐆𝐢𝐧𝐢 𝐠𝐢𝐧𝐢 𝐝𝐢𝐚 𝐚𝐧𝐚𝐤 𝐭𝐚𝐤𝐮𝐭 𝐦𝐚𝐦𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐥𝐮 𝐛𝐚𝐢𝐤 𝐤𝐞 𝐑𝐞𝐧𝐣𝐮𝐧, 𝐦𝐚𝐧𝐣𝐚, 𝐬𝐮𝐤𝐚 𝐛𝐚𝐧𝐠𝐞𝐭 𝐧𝐞𝐦𝐩𝐞𝐥𝐢𝐧 𝐦𝐚𝐦𝐚𝐧𝐲𝐚 𝐩𝐨𝐤𝐨𝐤𝐧𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐜𝐢𝐧 𝐤𝐞 𝐧𝐨𝐦𝐞𝐫 𝐬𝐚𝐭𝐮 𝐤𝐞 𝐦𝐚𝐦𝐚!
KAMU SEDANG MEMBACA
ENEMY | Norenmin ✅
Teen Fictionby.mawar_wa ig @renj.uniee1 ➠gak suka homo gak usah baca ➠vote boleh tapi juga komen biar gak sepi tuh kolom ➠bxb area ➠lapak norenmin ➠imajinasi author "𝑩𝒆𝒓𝒎𝒖𝒔𝒖𝒉𝒂𝒏 𝒅𝒆𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒌𝒆𝒅𝒖𝒂 𝒔𝒊 𝒌𝒆𝒎𝒃𝒂𝒓 𝑱 𝒊𝒕𝒖 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓 𝒃𝒆𝒏𝒂𝒓...