Maaf....nanti malam mau main basket bersamaku?"
"Hah ?...."
"Aku tidak tau"
"Tidak apa apa, aku akan terus menunggumu disana"
"....."
"Kenapa haerin ?"
"Baiklah...nanti malam aku akan kesana, tapi aku tidak janji"
"Aku akan menunggumu"
-----------------------------------------------------------
Aku dan dayn pun berpisah dan aku kembali ke kelas.
"Haerin ! Kemari !"Danielle memanggilku dan aku segara mendekatinya dan duduk disampingnya.
"Ada apa ?"
"Ada berita bagus, kata Bu kepala sekolah....aku tidak perlu mengulang kelasku, aku bisa lulus nanti denganmu"
"Hahkk ?? Benarkah ?? Waaa aku sangat bahagia"Danielle melingkari tangannya keleherku dan dia memelukku dengan erat.
"Hahahaha"aku hanya tertawa dan membalas pelukannya, betapa bahagianya sahabatku ini.
Singkat waktu pelajaran, akhirnya kamipun beristirahat pada jam 9.40.
Aku dan Danielle keluar kelas dan orang pertama yang kulihat adalah dayn.
"Hai haerin"Dayn berjalan kearahku dan menyapaku.
"Oi....kenapa dayn ??!"Danielle menyelang obrolan kamu sambil menyilangkan kedua tangannya dengan mata memutar.
"Memang salah ?"
"Huffftt....cari perhatian saja"
"Danielle... temani aku kekamar mandi, ya...tanganku lengket"
"Ayo !"Danielle langsung menari tanganku untuk pergi dari dayn, sedikit tidak enak namun itu lebih baik.
"Kenapa ? Kenapa kita menjauh dari dayn ?"
"Tidak apa apa"
"Em...m-maaf Danielle tadinya aku dengannya akan bermain basket nanti malam"
Danielle berhenti sejenak sambil melotot kaget.
"KENAPA ??!!"
"h-hah ?"
"Hufffttt....haerin kamu boleh bermain dengannya apalagi berteman dengannya,tapi tolong jaga jarak dengannya"
"Maksutnya ?"
"Aku akan menceritakannya nanti, aku harap kamu bisa datang ke rumahku, ya"
"Aku akan mengusahakannya"
"Ada apa ?"
"Tidak..."
Kami mengobrol sambil berjalan pelan dengan bergenggaman
" aneh hyein tidak ada"
"Entahlah jika dia sekolah terus tidak ada mungkin ada pekerjaan sekolah"
"Oh"
Kamipun duduk dikursi kantin dan memesan makanan, makanan yang paling kusuka disini ramyeon pantas saja Danielle menyukai ramyeon disini.
"Haerin, aku akan ke toilet, ya...kamu tunggu disini"
"Ya " aku mengangguk dan tersenyum.
Tak lama kemudian ada 3 orang menghampiriku mereka teman sekelasku tapi aku tidak mengenalinya.
"Hai anak aneh, kamu lagi makan ?"
"....."aku hanya diam tanpa mengeluarkan sepatah katapun dari mulutku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Haerin
FanfictionSebagai seorang anak, aku bahkan tidak tau siapa mereka, rasanya sangat tidak nyaman. Tapi jika aku tidak bersama mereka aku akan lebih menderita. Aku yakin ini hanya permulaan, dan aku yakin, pasti tuhan merencanakan sesuatu untukku. Sebagai seoran...