meet you

88 13 4
                                    

Pada saat pelajaran di mulai, ada seorang laki laki tinggi, berambut pirang masuk kedalam kelas, dan semua murid wanita teriak kegirangan karna ketampanannya.

Akhirnya, pria itu masuk ke dalam kelas, aku terkejut karna kedatangan nya yang sangat tak asing bagiku, aku mengenalnya!.

-----------------------------------------------------------

"Perkenalkan, namaku Alex"

Itu Alex! Teman SMP 1, aku terkejut ia akan sekelas denganku. Aku hanya memperhatikannya tanpa kusadari ia duduk tepat di sebelah ku.

Aku diam terpaku malu dan jantungku berdetak kencang, sementara semua perempuan dikelas ini terus membicarakannya dan terus memerhatikan nya.

"Haerin?"ucapnya.

"Ya!"

"Hahaha...kaget? Aku disini?"

"T—tidak..."

"Aku juga tidak tau, kita akan sekelas, haerin..."

"Kenapa? Kenapa tidak sekolah di negaramu?"

"...orang tua ku cerai, dan aku ikut ibuku "

"Oh ya?"

"Haerin, boleh kah saat nanti makan siang, aku ingin cerita padamu?"

"Oh ya... tentu "

Jam pertama pun dimulai, kami belum belajar apapun, dan kami hanya memakai waktu pelajaran untuk perkenalan, semua orang sudah memperkenalkan diri bahkan Alex terlebih dahulu di sebelahku memperkenalkan dirinya.

Ia tidak mengatakan dari mana ia berasal dan mengatakan alamat rumahnya, ia hanya memakai nama lalu nama sekolah SMP ia dulu.

"Perkenalkan, aku Alex..."

Hanya saja, ia mengenalkan diri nya sendiri, semua wanita di kelas ini bersorak untuknya, memang, Alex sangat populer saat ini, bahkan aku sedikit segan untuk dekat dengannya, walau memang aku dan dia terbilang cukup dekat pada saat SMP dulu di sekolah pertamaku.

"Yang sedang di pinggir Alex, tolong perkenalkan dirimu!"

Aku kemudian memundurkan kursi dudukku dan berdiri dengan sopan.

"... perkenalkan, namaku haerin....kang haerin, aku berasal dari sekolah..."

"Baiklah, silahkan selanjutnya"

"Pfft hihi"

"Haerin? Pfft haha"

Suasana di kelas ini jadi tidak nyaman, seakan akan, mereka terusik karena kehadiran ku disini, namun disaat aku merasa malu, Alex kemudian menggenggam tangan ku yang terbaring di mejaku.

Aku dan Alex bertatap tatapan, namun aku langsung membuang wajahku serta menarik tanganku kembali.

Aku duduk di bangku yang menghadap ke jendela, aku terus berpaling menghadap ke jendela, Danielle berada di depanku dan hyein tepat di belakangku, dan Alex berada di sampingku.

"Lihat! Di bangku ujung dekat jendela, gadis itu cantik sekali...dengan rambut yang di gerai ... aku menyukai nya"ucap salah satu anak laki laki diujung pintu, membuat haerin menoleh padanya.

Namun haerin hanya mengabaikannya dan tidak mempedulikan nya.

Perlahan Alex mendekati dan memegang pundak haerin dengan lembut.

"Jangan dengarkan apa kata mereka, mereka hanya bermain main denganmu"

"Oh ya ... terimakasih"

Setelah beberapa jam kemudian, akhirnya kami pun mendapatkan waktu istirahat, aku dan minji serta hyein pergi ke kantin sekolah membeli beberapa makanan.

HaerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang