03.

5.5K 505 85
                                    

   Tak terasa sudah terlewat 3 Bulan Isagi telah menjadi bagian dari keluarga tersebut. Dia Dan Kakaknya Michael kaiser begitu dekat dan menempel. Kemanapun Kakaknya pergi Isagi sebagai adik akan selalu mengekori- dan pihak yg terus diikuti pun tak pernah protes bahkan Terlihat seperti senang.

Walau sudah 3 bulan ia tinggal di mansion mewah itu, tapi tetap saja. Sangat susah tuk akrab dengan papah angkatnya- lebih tepatnya isagi lah yg terlalu canggung ketika berhadapan dengan sang yg menyangkut status sebagai ayahnya.

Isagi yg berumur masih 6 Tahun setelah melewati masa vase pemulihan mentalnya, kini anak yg memiliki iris selaras dengan surainya itu sudah siap untuk bersekolah.

Isagi Yoichi telah kembali kepada kepribadian aslinya. Terkenal ceria dan murah senyum.

Semua orang ikut senang mengetahui kondisi Isagi yg mulai membaik , jauh dari dirinya yg pertama kali lebih terlihat seperti seseorang yg dipenuhi kekosongan.

Noa, Sang ayah angkatlah yg mengantarkannya ke sekolahnya, bahkan dengan tak pikir panjang mau menemani Isagi seharian hingga jam pulangnya.

Momen tersebut cukup membuat isagi sangat begitu bahagia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Momen tersebut cukup membuat isagi sangat begitu bahagia.bahkan rasa canggung sebelumnya entah kemana hilang begitu saja. Dia jauh lebih rileks dan bisa menghabiskan waktu itu dengan begitu menyenangkan.

Dan Seorang Noel Noa yg akhirnya bisa kembali merasakan hangatnya menjadi sosok ayah. Terakhir kali dia bisa melakukan momen ini ialah dengan Kaiser ketika anak itu masih berumur sama dengan isagi.

Momen yg Memang Dirindukan sosok ayah sepertinya, Menghabiskan waktu bersama anaknya.

Momen tersebut diabadikan, Dengan meminta anak buah setianya memfoto setiap momen yg mereka lakukan, Ntah dari membimbing belajar,Berbelanja,Bermain, dan sebagainya.

Canda tawa menghiasi keduanya, Tidak peduli dengan status saling keluarga angkat..keduanya bahkan merasakan bahwa mereka sudah seperti keluarga kandung.

Katakanlah kalau Ia Berlebihan, Tapi baginya- dan juga anak kandungnya Kaiser. Isagi yoichi adalah suatu anugerah indah yg ntah mengapa seolah ditakdirkan tuk bergabung menjadi bagian dari mereka

Keluarga , dan rumah Yg nampak selalu suram itu perlahan mulai Ribut dan menjadi lebih banyak canda tawa dimana-mana. Seolah anak Manis ini memanglah cahaya yg telah lama redup tapi kembali bersinar ketika sudah sampai Waktunya.

Hari yg begitu melelahkan dan juga membahagiakan telah usai. Kini isagi dan ayahnya tengah ada dimobil dan duduk dikursi belakang dengan isagi yg tak henti hentinya menempel dipelukan sang yg lebih tua. Hanya dalam kurun setengah hari saja Noel sang ayah mampu memutus hubungan canggung diantara keduanya.

   "Papah papah! "

Yg dipanggil menoleh kecil kehadapan sang empu yg masih saja menempel gemas di pelukannya.
   "Tadi menyenangkan! Isagi suka!"

My beloved brother | KaisagiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang