Haii readers tercintaku❣️
Happy reading guysMencoba membuka hati yang sudah lama kosong
_
Beberapa minggu berlalu, sekarang Sennly sedang beristirahat di ruangannya sendiri.
Dringg
Terdengar suara dari handphone Sennly yang menunjukkan bahwa ada yang menelpon Sennly,
'Rezva'
Sennly langsung mengangkatnya,
"Halo kenapa?" Tanya Sennly
"Kamu kapan pulang?" Sahut seseorang dari balik telpon yang ternyata itu Mama Sennly bukan Rezva.
"Nanti sore paling, kenapa?"
"Om Darwis nanti mau main kesini katanya mau ketemu semua anak anak mama" Ujar mama Sennly.
"Tumben, ada apa?"
"Kamu pulang nya jangan ngaret ya jangan kemana mana dulu langsung pulang"
Sennly mengangguk, "Iya ma aku usahain pulang lebih cepet".
Tutt
Telepon ditutup oleh mama Sennly,
"Ada apa ya aneh banget" Monolog sennly.***
Sore pun tiba, sekarang Sennly sudah didalam mobil Civic hitam kesayangannya dan melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata.
Disaat sudah didepan rumahnya Sennly merasa heran karena terdapat mobil yang tidak Sennly kenali terparkir di depan garasinya.
Sennly masuk kedalam rumah setelah memarkirkan mobilnya di garasi yang terdapat beberapa mobil keren lainnya, Sennly membuka pintu rumahnya dan berjalan kearah tangga menuju kamarnya di atas tetapi Mama Sennly memanggil Sennly,
"Lyly sini!" .Teriak Mama nya dengan melambaikan tangannya.
Sennly menengok kearah ruang tamu dan disana ternyata sudah ada om Darwis, setelah Sennly sampai di hadapan om Darwis dan duduk di sebelah sisi kiri Rezva.
"Mobil baru om". Celetuk sennly yang di jawab kekehan dari om Darwis, ternyata mobil yang terlihat asing di mata sennly itu mobil baru om darwis teman-teman.
"Nah sekarang kan udah komplit nih jadi langsung aja ya," Ucap om Darwis dengan senyuman yang terpatri di wajahnya.
"Jadi gini, om punya kenalan dia anaknya sangat baik, dia rajin, ganteng apa lagi itu, anak ke 2 dari 2 bersaudara, dia sama kakak nya kemarin ketemu sama om di kantor om, om kira ada apa ternyata dia mau minta jodohin dia sama cewek mau di jadiin istri katanya, dia tuh orangnya gak terlalu mikirin tentang kehidupan percintaannya padahal ibunya selalu menagih menantu, ibunya juga udah sakit sakit an kata dokter ibunya punya penyakit kanker stadium akhir jadi harapan untuk bertahan hidup sangat kecil-,". Om Darwis menjeda ucapannya lalu menghembuskan napas.
"Ibunya minta dia segera menikah dan ternyata mereka mempercayakan semuanya kepada om, nama anak itu Fardan, Fardan Dewangga dia adalah seorang aktor sekaligus pemilik perusahaan kosmetik 'DW COSMETIC' dia merintis itu sendiri dari Nol sampai sekarang menjadi sangat mendunia,-"
Om Darwis menatap sennly yang sedang menatap malas om Darwis, lalu menatap Graceva yang terlihat sedang menahan pup padahal Graceva sedang menahan tawa melihat wajah malas Sennly, "Jadi maksud om kesini om mau siapapun anak perempuan dari Livandyra menjadi istri dari Fardan, dan setahu om juga Grace suka banget ya sama Fardan?" jelas om Darwis di akhiri dengan pertanyaan yang membuat Graceva terkejut karena dari tadi Graceva sedang menahan tawanya sama dengan Rezva karena pikir mereka Sennly lah yang akan di jodohkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About SENNLY
General Fiction_ Ini menceritakan kehidupan seorang wanita yang tidak pernah percaya terhadap lelaki tetapi ternyata keadaan justru memaksanya harus mempercayai lelaki, pasalnya disaat ia mulai mempercayai lelaki pasti lelaki itu mengkhianati nya. Wanita itu adal...