6

106 6 3
                                    

Hai readers tercintakuu❣️
happy readingg

_

"Ly" panggil Fardan.

Sennly lalu mengangguk "yes i will" Sennly mengambil bunga itu.

"Thank you Ly" lalu Fardan kembali duduk.

"Akting lo bagus juga dan kalo gue gak sadar kita gak saling mencintai gue udah baper" ucap Sennly dengan tertawa.

Fardan terkekeh.

Sennly menatap Fardan lalu berkata dalam hati 'apa sih yang gue harepin dari seorang Fardan dewangga'

"Yaudah sekarang kita makan" ucap Fardan mempersilahkan Sennly supaya segera makan.

Sennly mengangguk lalu mereka memakan makanan nya,

Sekarang mereka sudah selesai makan, "dan, udah nentuin tanggal pernikahannya belum?" tanya Sennly sambil mengetuk ngetuk jari tangannya ke meja.

"Udah" ucap Fardan dengan mengangguk ngangguk.

"Kapan?"

"2 minggu lagi, hari minggu"

"Kok cepet banget, gue masih pengen menikmati masa masa dokter single gue dulu kali minimal 1 bulan lagi lah" protes Sennly.

"Lebih cepat lebih baik"

"Lo gapapa nikah sama gue? secara gue mau nya nikah 1 kali seumur hidup dan lo juga kan?" tanya Sennly.

Fardan terdiam, "ya gue juga mau nikah 1 kali seumur hidup ly, kita coba aja gue pun mau mencoba buat cinta sama lo" jawan Fardan

"Gue juga mau nyoba dan harus sih dan masa pernikahan tanpa cinta sih kayak di novel novel"

Fardan mengangguk, "setuju" ucap Fardan.

"Lo mau berusaha melupakan masa lalu lo kan?" tanya Fardan hati hati.

sennly yang semula menatap fardan kini menatap pemandangan di sampingnya, "Kalo melupakan ngga bisa dan karena mungkin dia orang yang selalu ada dulunya di kehidupan gue disaat gue sedih seneng selalu sama dia, dia baik, dia udah bikin trauma gue ke cowo berkurang dia obat bagi gue tapi dia juga luka buat gue, sampe akhirnya gue belum bisa percaya sama cowo lagi" Sennly terkekeh di akhir ceritanya lalu menatap Fardan dengan senyuman tipisnya.

"Tapi aneh, kenapa gue se yakin itu ya sama lo? mungkin ini takdir kali, semoga kedepannya hubungan kita menjadi lebih baik ya" Sennly berucap dan mengangguk.

Fardan mengangguk, "gue ngerti perasaan lo ly, makasih udah yakin nikah sama gue makasih"

"Kita ngomong kayak gini seolah olah gak di jodohin sama orang tua kita ya" celetuk sennly yang di akhiri dengan tawa pelannya.

fardan geleng geleng mendengar ucapan sennly.

"Eh lo udah punya pacar belum dan? setau gue lo backstreet ya?" tanya Sennly.

"Pacar dari mana, backstreet sama lo kali ntar"

"Etssss, gue gak mau backstreet ya sorry aje"

"Kenapa?"

"Gak mau aja"

"Lo takut cemburu ya kalo ada yang ship ship in gue sama artis cewe?"

"Dih pd banget lo, ya gue gak mau risih aja sih soalnya banyak cowo yang deketin gue" ucap Sennly dengan pd nya.

Fardan menggeleng, "tapi nanti aja publish nya kalo udah nikah" ucap Fardan.

"gue juga niatnya gitu biar surprise" ucap Sennly dengan excited.

About SENNLYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang