PENGENALAN TOKOH

389 16 2
                                    

HAPPY READING
TANDAI TYPO!!





PENGENALAN TOKOH

Alvero Xavier Sanderson ketua geng Elang mempunyai paras yg sempurna.. Hidung mancung, mata yg tajam, bibir yg seksi serta wajah yg memancarkan aura ketegasan. Siapa yg tidak kenal vero di seantero DERSON SCHOOL sekolah milik keluarga sanderson..memiliki sifat dingin, cuek, tapi ia punya sifat kepedulian yg tinggi anak tunggal dari sepasang suami istri.. Senna ibu vero yg memiliki butik yg cukup besar.. Sean ayah vero yg bekerja di dunia bisnis dan memiliki perusahaan Sanderson Corp terbesar di kota jakarta, memiliki cabang dimana mana.

Nayla bilqis Salsabil gadis cantik, memiliki mata bulat, alis tebal, bulu mata lentik, serta jangan lupa bibir tipis nya yg berwarna merah muda. Sifat dari gadis yg biasa dipanggil nayla ini kocak, cuek, lucu, memiliki adik laki-laki yg bernama rafan dirgantara... Adik kakak ini anak dari sepasang suami istri yg bernama Xander sang ayah yg bekerja di dunia bisnis bagian produksi serta memiliki pabrik sendiri, sedangkan lili sang ibu yg hanya menjadi ibu rumah tangga

Geng Elang geng yg disegani di kota jakarta memiliki ketua yg bernama alvero Xavier Sanderson. memiliki 50 anggota dan 5 anggota inti.

Alam galaxi pratama salah satu anggota dari geng Elang . Jangan ditanya sifat lelaki yg selalu dipanggil ayam ini.  Jika ada alam maka geng Elang akan rusuh. namun dibalik sikap receh nya itu ia mempunyai sikap solidaritas yg tinggi. Jika ada sahabatnya yg terluka maka ia yg akan maju terlebih dahulu.

Alvin Elexan erlangga wakil dari geng elang yg terkenal terganteng kedua setelah vero, memiliki julukan kulkas 10 pintu karena sikapnya yg cuek.

Saga herido inti geng elang yg biasanya disebut tepung sagu ini mempunyai sifat bobrok, peduli sesama teman, playboy cap kakap, dan paling menyukai apapun yg berbau gratisan.

Aron hermandez anggota inti elang yg kadang disebut laron atau bedez. Jangan ditanya sifat nya karena Aron ini sama seperti alam selalu membuat rusuh markas elang ,.. Namun kesolidaritasan nya tinggi.

Aksan barikson etan yg biasa dipanggil setan oleh alam dan Aron ia orang yg paling cengeng diantara semua teman temannya, serta sifat manja yang selalu ia perlihatkan saat di markas. Namun berbeda saat berhadapan dengan musuh.

                             🌟🌟🌟

Hai para readers ku, selamat datang di cerita pertama ku yaa. Semoga betah dan terhibur.

Silahkan dukung author dengan cara follow ig author dan tinggalkan jejak kalian sehabis membaca.

Kritik dan saran kalian diperlukan untuk cerita ini, tapi tentunya dengan bahasa yang sopan ya.

Selamat membaca..







TBC....


ketua geng itu, suamiku (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang