HAPPY READING
TANDAI TYPO!!❤
❤
❤Nayla bernafas lega ketika di dalam kelas belum ada guru yang mengajar dikarenakan rapat. "HAI GUYS SELAMAT MALAM" Nayla menyapa semua teman yang berada di kelasnya dengan senyuman khas nya.
"Yaampun nay, lo tu kalau ngomong ngga usah kayak pengumuman toak yang dimasjid kalik!!! lo pikir kita budek. Dan emang ngga bisa bedain siang, malam, pagi, sore apa ya? " Cerocos Siska yang kesal pada teman nya itu.
"Emmm gimana ya? gatau males mikir" Jawab nayla sambil berjalan ke arah meja di samping cika.
Cika memutar bola mata malas melihat temannya, sudah telat, ganggu lagi. "Telat lagi lo? " Tanya cika pada Nayla yang sibuk memainkan rambutnya.
"Hooh, males bangun gue" Jawab nayla santai.
"Males bangun gausah sekolah mbak." Ujar cika yang malas meladeni sikap nayla, sepertinya cita cita cika ingin menjadikan nayla tempe penyet.
"Emm, gue emang rencanannya begonoh ya? tapi gapunya nilai kalau gue ga masuk!" Jawab nayla sambil merebahkan kepala nya diatas meja.
Cika mengambil bantal nayla lalu melemparkan nya ke arah nayla
Dengan santainya nayla malah mengambil bantal itu dan menaruhnya dibawah kepala nya lagi.
Cika berfikir keras lalu sebuah ide jahil terlintas di kepalanya. "Gue kasih bulu kalik ya kupingnya sih nayla" Monolog cika dalam hati. Sambil tersenyum puas.
"WOY MALING WOY TANGKEP" Nayla yang sedang tertidur pun kaget saat ada yang menggelitiki kupingnya, ia pun reflex berteriak asal. Membuat seluruh isi kelas menyemburkan tawa.
"Mana nay malingnya, hahahaha" Sahut andre ketua kelas.
"Bangke lo! kalau mau ngerjain, kira kira donk! kaget gue bego" Ujar nayla sambil mengumpati cika dengan wajah kesal.
"Lo sih, dibilangin jangan tidur!! Habis ini guru masuk naylaaa" Ya memang cika berniat membangunkan nayla karena rapat guru akan selesai.. "Mangkannya lo itu jangan begadang, malah mentingin oppa oppa saranghae" Nah kan memang cika itu sebenarnya perhatian
"Heleh, ga tau bahasa Korea aja belagu lo, otoke otoke. " Jawab nayla seperti orang Korea.
"Ote ote maksud lo?"
"Tahu bulat" Sahut nayla asal.
"ASSALAMUALAIKUM ANAK ANAK DAN SELAMAT PAGI" ujar salah satu guru yg berjenis kelamin perempuan itu... Bu tika namannya guru yang mengajar di mapel sejarah dan memasuki kelas nayla.. Bu tika adalah guru yang cantik, namun statusnya yang sekarang janda, membuat para siswa sering kali menggodanya.
"Siang buuuu" Ralat andre yang tambah salah.
"Ini masih pagi, karena belum melewati jam 10 keatas" Jelas bu tika.
"Kalau siang?" Tanya ilmi, laki laki yang terkenal playboy.
Dengan sabar bu tika menjelaskan "Kalau siang, ya melewati jam 10, ilmi"
"Terus kalau bedanya ibu sama siang itu apa?" Tanya ilmi
Bu tika menghela nafas malas meladeni muridnya yang genit itu "gatau"
"Kalau siang itu panas nya ke bumi, tapi kalau ibu panasnya di mata turun ke hati" Gombal ilmi
"Gas terus mi goreng enak tau! , jangan sampai lepas" Ujar Salah satu siswa yang sering kali mengubah nama panggilan seseorang.
"Yang sponsornya enak tau, itu kiko WOY" Sahut roy.
"Halah yang royco diem deh!"
"Diem! Kenapa kalian sebut merk merk sih! Kalau mau jualan di pasar jangan di sekolah woy!" Timpal salah satu siswi muak dengan perdebatan mereka yang tidak bermutu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ketua geng itu, suamiku (Revisi)
Teen Fiction~cinta itu tak datang dari keterpaksaan, tapi dengan keterpaksaan bisa timbulnya cinta~ ~Alvero Xavier sanderson~ ~Serumit apapun masalah nya, orang yang benar benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu.. Dan kamu adalah orangnya...