PERKARA MAKANAN TUMPAH

92 11 0
                                    

HAPPY READING
TANDAI TYPO!!!




Setelah nayla di perbolehkan untuk memasuki kelas kembali, ia langsung kembali ke kelas saat pelajaran pertama berlangsung.

"Permisi pak, boleh saya masuk?" Tanya nayla dengan sopan, saat ada guru mengajar di depan kelas.

"Nayla kamu habis dari mana?" Tanya pak budi.

"Dari UKS pak" Jawab nayla.

Pak budi mengangguk "yasudah, silahkan duduk."

Nayla mengangguk dan berjalan ke arah bangkunya.

"Udah gapapa lo?" Tanya cika saat nayla sudah kembali ke kelas.

"Gpp" Jawab nayla.

"Nay, gue mau nanya.. Sebenernya lo ada hubungan apa sih sama vero?" Tanya cika, ia sungguh sangat penasaran mengapa nayla sangat dekat dengan vero.

Nayla yang awalnya fokus ke bukunya, menoleh mendengar ucapan cika

"Jangan paksa gue ya cik, kalau gue udah siap cerita pasti gue ceritain ke lo" Ujar nayla, ia belum siap jika cika mengetahui statusnya saat ini.

Cika mengerti, pasti ada apa apanya dengan sahabatnya itu, tapi ia tidak akan memaksa nayla untuk bercerita "okey nay, kalau lo ga mau cerita, gpp kok"

"Makasih ya cik" Ujar nayla dibalas anggukan cika.

Lalu keduanya sekarang kembali fokus dengan pelajaran fisika yang dijelaskan oleh pak budi di depan kelas.

🌟🌟🌟

"Bos, nanti sehabis sekolah, kita ngumpul ke markas" Ujar alam yang memang duduk di samping vero.

"Ngapain?" Tanya vero

"Silahturahmi lah boss" Jawab alam

"Bos, kemarin anak black eagle nyerang markas" Sambung alam

Geng eagle adalah geng yang selalu membuat onar, tidak jarang bahwa geng itu selalu mencari masalah dengan geng elang.. Ketua dari geng eagle sendiri adalah sepupu vero. Sebelumnya mereka sangat lah dekat, bahkan bersahabat, namun ada sebuah konflik salah paham yang membuat kedekatan mereka hancur. Bahkan sekarang timbul rasa iri di dalam diri alan (ketua geng black eagle, sekaligus sepupu vero).

"Mau apa sih dia!" Vero adalah orang yang mudah sekali terpancing emosi, namun ia masih bisa mengendalikannya.

"Sabar bos, jangan kepancing emosi" Ujar alam menenangkan.

Vero menghela nafas menetralkan amarahnya.

"Nanti jam lima sore, langsung ngumpul ke markas" Perintah vero.

"Siap pak boss" Jawab alam.

"Bos, gue mau nanya deh.. Lo punya cewek?" Sambungnya penasaran.

Vero mengedikkan bahunya.

"Tapi ya bos, saran gue.. Kalau lo emang serius sama cewek itu, Lo harus berani ungkapin. Kalau cewek itu digaet ama orang, lo baru nyesel" Jelas alam.

"Gue tau kok, lo sayang kan sama cewek itu?" Sambungnya sok tau.

"Sotoy, gue cuman peduli" Jawab vero.

"Gue tau lo dari kecil boss, peduli lo beda. Lo gak pernah suka sama cewek selama ini,.Jadi gue maklumin kalau lo gak tau perasaan lo. Tapi saran gue. Kejar apa yang menurut lo itu milik lo" Ujar alam bijak.. Memang diantara teman teman vero yang lain, vero paling dekat dengan alam. Karena alam adalah teman masa kecilnya.

ketua geng itu, suamiku (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang