Cemburu

3.3K 307 67
                                    

~♡~

Pagi ini Minji dan Hanni sedikit sibuk mempersiapkan keperluan Haerin karena bocah tersebut sudah mulai masuk sekolah.

Setelah perdebatan panjang, Minji dan Hanni memutuskan memasukkan Haerin ke playgroup agar dia bisa mendapatkan aktivitas tambahan dan juga teman baru karena jadwal mereka berdua cukup padat. Selain itu, mereka berdua jadi sedikit leluasa saat melakukan kegiatan diluar.

"Are you ready baby kitty?" Tanya Minji setelah semuanya beres.

"Yess papa" jawab Haerin bersemangat.

"Ji ini tas nya Haerin, sorry ya gue gak bisa ikut nganter" ucap Hanni menyesal, dia harus segera pergi ke kampus karena pak Surya menyuruhnya menemui beliau jam 7 pagi.

"Sans aja Han, palingan lo mau diajak upacara sama beliau" canda Minji, Hanni terkekeh, memang dosen nya tersebut sedikit nyeleneh kalau menentukan jadwal.

"Kalo aja gak butuh acc beliau, mending bolos gue" dengus Hanni sebal.

"Besok - besok keknya jam 5 pagi pertemuannya, sekalian jogging" lanjut Minji.

"Ogah banget gue jogging sama pak Surya, genit banget orangnya" ucap Hanni sambil bergidik ngeri.

"Sini dek sama om, om gak gigit kok" ucap Minji genit

"Apaan sih lo" bentak Hanni lalu memukul lengan Minji sedikit keras, bukannya kesakitan si oknum justru tertawa keras.

"Hahahaha, sini - sini sama om"

"Duh Ji, masih pagi jangan kumat. Nih tasnya, gue mau berangkat dulu"

"Bawa mobil sendiri?" Tanya Minji

"Enggak, gue bareng Sullyoon. Dia udah di lobby" jelas Hanni kemudian dia menghampiri Haerin.

"Sayang mama berangkat duluan ya, maaf gabisa nganterin ke sekolah" ucap Hanni sambil megecup tangan Haerin

"It's oke mama" respon Haerin tersenyum lebar.

"Haerin di sekolah gaboleh nakal ya, harus nurut sama Miss Selina oke?" Haerin menganggukkan kepalanya.

"Bye baby, muach" Hanni mencium kedia pipi Haerin lalu beranjak menghadap Minji.

"Papa mau juga dong kiss nya" ucap Minji sambil menunjuk pipinya.

Plak

"Mamam tuh kiss. Bye" setelah itu Hanni melengos pergi meninggalkan Minji yang sedikit cengo.

"Ya Tuhan, kenapa istriku galak sekali"

"Tapi gapapa kok, saya strong boy" kutipan drama Kim Minji dipagi hari.

~♡~

Minji berjalan terburu - buru menuju kelasnya, selain Hanni dia juga diribetkan dengan skripsi karena dosennya cukup disiplin, semenit saja terlambat bisa - bisa skripsinya tidak di acc dan berakhir tidak lulus.

"Mampus gue, semoga pak Ibrahim belum dateng" gumam Minji gusar.

Bugh

Permission To Love You (Bbangsaz)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang