Junghwan as Abin
Warn 3k words!!Happy reading 🐮🐮🐮
Kata orang dunia perkuliahan itu adalah ajang untuk kita mendapatkan sebanyak banyaknya teman untuk mendapatkan banyak koneksi guna mencapai dunia kerja setelah seragam toga kelulusan telah terpakai.
Dunia perkuliahan juga tak jarang bertemu yang namanya cinta-cintaan, anak anak aktivis, makan ati sama dosen, gibahin dosen, organisasi sana sini, bahkan tak sedikit menjadi mahasiswa kupu-kupu.
"Eh itu si Abin, ganteng banget gila, dia lagi kan yang jadi model?." Tasya yang mendengar itu mendelik tak suka kekasihnya disebut sebut.
Iya, Tasya dan Abin sudah berpacaran untuk kurang lebih satu semester atau sekitar 6 bulan lamanya. Berawal dari masa ospek kala itu, Tasya tuh udah suka banget sama si Abin, bawaannya cool Maco aja gitu. Dia sih mau deketin si adik tingkatnya ini, tapi ya gitu deh, emang kulkas banget anaknya. Mana rambutnya gondrong+ suka banget pake kacamata.
Kalo kata dosen-dosen nih, si Abin tuh tipe pemuda yang cerdas dan ambisius, banyak tuh kek nya cewe yang demen sama dia, mulai dari seangkatan, sampe kating juga banyak yang demen, tapi tetep ga digubris aja sama si Abin. Mana pas banget si Abin tuh ikut ekstrakulikuler model sama basket, apa gak tambah banyak fansnya?.
Badannya tinggi, tegap, berotot juga, cakep jangan ditanya, wajahnya aja kek pahatan dari negeri Yunani, sama suaranya juga ganteng banget apalagi mukanya. Apalagi pas basket banyak bener yang nyemangatin dia, sama banyak bener yang mau kasih minuman, tapi tetep ditolak mentah-mentah sama si Abin, intinya ga kesentuh banget lah. Nah kalo pas lagi di eskul model, banyak perempuan yang pengen jadi pasangan modelnya, meski banyak yang iri waktu ngeliat si Abin jalan sama model cewe di kampus.
Kalo Tasya sendiri mah dia cuma anak hima biasa, dia juga anak yang biasa biasa aja, tipe mahasiswa yang yaudah aja gitu, tapi dapetnya malah si Abin, gatau kenapa si Abin bisa demen sama dia, kesambet atau apa gatau dah. Sampe sekarang pun temen temennya si Tasya tuh bingung, kok mau maunya si abin sama Tasya?.
Tasya juga pas di awal awal suka di julidin sama anak anak yang nge fans sama Abin, kok bisa dapetin Abin padahal ga pernah keliatan tuh interaksi mereka berdua. Mereka gatau aja tuh, padahal si Tasya sama si Abin tetanggaan, cuma kehalang 4 rumah doang, eh emang jarang ada interaksi sih. Gatau dah kenapa bisa jadian, Tasya aja bingung.
Tapi selama pacaran, si Abin baik banget, perhatian juga, kadang manja, sama ngambekan, beda banget sama di kampus kayak beda orang, di kampus mah boro boro, senyum aja jarang, tapi kalo sama Tasya, tatapannya si Abin penuh dengan afeksi, kayak sayang banget sama Tasya, aduh Tasya jadi suka salting sendiri.
Tasya lagi di kelas sekarang, lagi nunggu pertukaran kelas yang sekitar 25 menit lagi dimulai, harusnya si dianya ke kantin ya, tapi dia lagi mager, soalnya perutnya tuh lagi kram banget, maklum bun, hari pertama. Mana kelasnya balik sore, dan Tasya lupa buat bawa pembalut ganti, emang pelupaan nih dia.
"Kakak, kenapa chat aku ga dibales?." Tasya menoleh ketika mendengar suara yang begitu familiar di telinganya, maklum tiap malem minggu dateng mulu ke rumah.
"Maaf ya Abin, perut kakak lagi sakit huhuu, jadinya ga pegang hp." Ujar Tasya pelan.
"Kakak pucet banget, kakak udah makan belum? Kakak lagi dapet ya? Perutnya sakit banget ya? Sakitnya dari kapan? Dari tadi pagi? Haduh jadi kakak sepanjang kelas nahan sakit dong." Tasya hanya tersenyum maklum denger itu, emang kan sudah kubilang kekasihnya ini cerewet kalo menyangkut Tasya.
"Iyaa, kakak lagi dapet, kakak belum makan, ga nafsu." Ujar Tasya lemas.
Abin abis itu narik kursi di sebelahnya terus pindahin kursinya buat duduk di sebelah Tasya abis itu udah langsung meluk aja dia, maklum boss, kelas lagi sepi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Treasure Imagine One shoot (Lokal Vers)
Fiksi PenggemarHanya kumpulan cerita one shoot, two shoot dari boygroup yang sedang naik daun sekarang, Treasure aka trejoo.