Dilain sisi akhirnya shenyuan tersadar setelah 2 hari pingsan,kabar itu langsung terdengar oleh kaisar dan memintak jenderal han untuk menjemput putranya itu ke aula istana.jenderal han pun mngiyakannya dan pergi menjemput pangeran suci shenyuan.singkat cerita shenyuan yang mendapati dirinya dipanggil oleh ayah handanya langsung pergi ke aula istana.setibanya disana ia disambut oleh ibu nya dan kedua saudaranya,tak berselang lama datang lah sesosok wanita mengenakan pakaian ungu perpaduan putih wanita itu sambil tersenyum menghampiri kaisar dan memberikan hormat.kaisar memperkenalkan jika orang yang berada didepannya adalah dewi bintang,ia adalah calon istri shenyuan.
Tentu saja mendengar hal itu permaisuri terkejut saat mendengarnya ,ia tau betul jika putranya akan menolak karena dihati putranya hanya ada satu orang yang selalu ia cintai yaitu fengying.kini fengying dihukum dengan hukuman langit di aula pemusnaan jiwa entah bagaimana keadaanya setelah 3 hari menerima hukuman itu.
Shenyuan pun menyetujui permintaaan ayah handanya untuk menikahi dewi bintang.shenyuan sekarang bukan lah yang dulu ia tidak mengingat apapun tentang fengying terlebih lagi benang cinta nya telah dihancurkan ia tidak memiliki rasa apapun kepada seseorang sekarang.
Dewi bintang yang mendengar jawaban pangeran shenyuan tentu saja senang dan tersenyum ,ia tidak menyangka jika pangeran suci shenyuan akan menyetujui pernikahan ini.
Sedangkan permaisuri dan kedua saudara shenyuan sangat kaget mendengar bahwa shenyuan tanpa berfikir panjang menyetujuinya.sedangkan kaisar sangat senang artinya usahanya untuk membuat putranya tetap diistana langit dan tidak terlena dengan cinta yang tidak bertahan lama itu akhirnya berhasil.kaisar pun memberikan titah bahwa pangeran suci shenyuan dan dewi bintang akan menikah esok hari dan menyuruh jenderal han untuk memberitahu seluruh penghuni alam dewa tentang pernikahan calon putra mahkota ,pangeran shenyuan dan dewi bintang.
Kabar itu membuat alam dewa sangat antusias dengan pernikahan pangeran suci dan mereka menyiapkan dan ikut membantu untuk persiapan pernikahan dan juga ada yang sibuk mencari hadiah yang pantas bagi calon pengantin baru.fengying yang telah disambar dan dicambuk selama 3 hari yang mendengar shenyuan akan menikah tentu saja membuatnya kaget bagaiamana bisa shenyuan menyetujuinya.tapi ia masih berfikir positif bahwa itu pasti bukan lah kemauan shenyuan pasti kaisar memaksa nya untuk menikah agar ia menyerah dan tidak berfikir untuk bersama shenyuan lagi.
Terlihat sebuah kabut hitam yang samar samar dan terdengar sebuah suara yang berbisik ditelinganya.suara itu mengatakan"apa kau akan diam dan melihat orang yang kau cintai menjadi milik orang lain??"
"Aku bisa membantumu yang mulia,tapi anda lah yang bisa membangkitkan iblis yang ada pada diri anda sendiri"bisik suara itu"Jangan mimpi...walau aku sudah sekarat seperti ini,aku tidak akan memilih jalan untuk menjadi iblis sampai kapan pun"ucap fengying
"Kau adalah dewa iblis mengapa kau selalu mengelak jika kau bukan dia,aku ingin melihat sampai kapan kau akan bertahan dan tidak mengakui bahwa kau adalah dewa iblis...!ke empat alam ini adalah milikmu kau bisa melakukan apapun yang kau ingin kan,bahkan kau bisa menjadikan pangeran suci sebagai milik mu satu satunya...apa kau tidak tertarik yang mulia??"
"Baik...lakukan"
Setelah mengatakan hal itu,tiba tiba saja seperti ada sesuatu yang merasuki fengying yang membuat ia menjadi tidak terkendali dan melepaskan semua rantai yang mengikat tubuhnya dan membunuh semua penjaga yang menjaganya.kaisar yang mendengar kabar dari kepala mentri bahwa fengying melarikan diri langsung memerintahkan seluruh penghuni alam dewa untuk menangkapnya dan akan dihadiahi jabatan dan kekayaan yang memastikan.seluruh dewa dan penghuni alam langit sangat antusias menerima perintah dari kaisar dan langsung segera mencari fengying.
Dilain sisi disaat keaadan diluar sudah kacau balau karena fengying menghilang,shenyuan sedang asik membaca buku dengan tenang dikamar nya dan seketika pintu kamarnya terbukak dengan paksa dan memuncul lah sesosok pria dengan dipenuhi oleh luka luka sekujur tubuhnya menghampiri shenyuan.
Pangeran suci yang melihatnya hanya menunjukkan ekspresi tenang saat berhadapan dengan orang tersebut,orang tersebut ia lah fengying.ia menghampiri shenyuan dengan langkah demi langkah ia mendekatinya dan tibalah ia berada didepan shenyuan dan hanya berjarak 5 langkah dari shenyuan berdiri.ia pun mengatakan apakah benar berita yang ia dengar bahwa shenyuan akan menikah dengan dewi bintang?.shenyuan pun menjawab dengan tenang"iya",dan juga bertanya mengapa jenderal ying terluka dan menerobos masuk kedalam kamarnya itu seperti menandakan ia tidak sopan kepada putra mahkota.
Hahahahah.....hahahhhah..
Fengying tertawa saat mendengar ucapan shenyuan yang membicarakan sopan santun.ia pun menunjukkan surat yang shenyuan tulis untuknya untuk menyelamatkannya tapi apa usahanya semuanya sia sia ,shenyuan malah ingin menikah dengan orang lain dan meninggalkannya apakah ia(shenyuan)masih memiliki hak untuk membahas sopan santun padanya setelah menimbulkan luka luka ditubuhnya?.
Tiba tiba saja terdengar suara langkah kaki yang sangat banyak dan memaksa masuk kedalam kamar milik shenyuan ia adalah para prajurit dan kaisar ,dan terlihat juga li han yang berdiri disamping kaisar.
"Fengying...apa kau berfikir kau akan bisa kabur dari sini??cepat tangkap dia!!"titah kaisar kepada para prajurit dan jenderal han.
Para prajurit dan jenderal han menyerang fengying tapi serangan yang mereka dapat malah sebaliknya menyerang mereka,yang membuat para prajurit tumbang karena tak mampu menandingi mantan jenderal perang.sedangkan jenderal han masih bertahan dan tetap mencoba menangkap fengying tapi usahanya tetap saja sia sia,ia bukan lah jenderal perang seperti fengying yang sudah sering bertempur dimedan perang,kultivasinya berada dibawah fengying terlebih lagi entah dari mana fengying mendapatkan tenaga sebesar itu setelah disambar oleh petir dan dicambuk selama 3 hari.
Dan pada akhirnya jenderal han bertekuk lutut dengan luka yang ia terima dari serangan fengying.Ia(fengying)menatap kaisar dengan sorot mata yang penuh akan amarah,kaisar terlalu ikut campur dalam hidupnya,ia sudah mengabdikan diri dan mempertaruhkan nyawanya di medan perang selama 800 tahun,setelah sekian lama akhirnya ia merasakan jatuh cinta dan ingin melindungi seseorang.ia akan menerima jika kaisar tidak menyetujui jika putranya bersamanya tapi ia tidak perlu menyiksa shenyuan dengan menghancurkan benang cinta nya dan menghapus ingatan tentangnya.jika kaisar memintak secara baik baik untuk menjauhi shenyuan ia tentu akan menjauh demi kebaikan shenyuan.
Fengying pun mengarahkan pedang miliknya kepada kaisar yang tetap berdiri tenang tanpa pedang ditangannya,disaat pedang itu hampir mengenainya,ia terhenti dan dari mulutnya mengeluarkan darah dan tubuhnya terasa sakit .ia pun melirik kearah belakang dan melihat shenyuan menusuk nya dari belakang dengan menggunakan pedang miliknya seraya berkata"aku tidak mengetahui ada hubungan apa aku dengan mu,tapi siapapun yang berani mengarahkan pedang pada kaisar akan menerima tusukkan dari pedang milikku"ucapnya dengan dingin.shenyuan pun menarik pedang miliknya dengan cepat dan membalik kan tubuhnya dan tidak ingin melihat fengying yang terluka akibatnya.
Fengying bertekuk lutut dengan darah yang terus mengalir dari tubuhnya.dan ia tidak menyangka bahwa shenyuan akan begitu tega menusuknya dari belakang padahal ia hanya ingin memberitahu bahwa semua yang terjadi dengannya adalah ulah kaisar langit.
Kaisar tersenyum saat melihat shenyuan melakukan hal itu dan menepuk pelan pundaknya sebagai sebuah apresiasi seraya mengatakan"kau memang pantas menjadi calon kaisar"
Kini suasana hati fengying benar benar mangkin kacau, kini ia tidak peduli baik itu shenyuan yang menghalanginya ia tetap akan membunuh klan dewa atas penghinaan ini.tiba tiba saja terdengar suara yang berbisik ditelinganya.
"Yang mulia...apakah anda benar benar ingin hidup seperti ini?apa kau benar benar tidak ingin mengambil jati dirimu yang sebenarnya dan menjadi dewa iblis???"bisik suara itu
"Lakukan,aku tidak peduli jika aku harus menjadi iblis atau tidak yang terpenting adalah memusnakan orang yang mengatakan dirinya suci bahkan hewan saja lebih baik dari pada mereka"gumam fengying
Tiba tiba saja muncul lah asap hitam disekeliling fengying yang membuat seluruh orang yang menyaksikan nya dibuat heboh termasuk shenyuan yang tidak menyangka bahwa fengying benar benar sesakit hati ini setelah menerima tusukkan darinya dan malah memilih menjadi iblis.tiba tiba saja fengying menghilang dari pandangan dalam sekejap mata yang membuat kaisar memerintahkan seluruh dewa untuk menangkap iblis sialan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
the first month for three lives
FantasyDendam berasal dari hati,dan dendam timbul atas kemarahan yang tidak terkendali.tidak ada seseorang yang ingin terlahir sebagai iblis dan acaman dunia dan dijauhi oleh banyak orang karena perbedaan nya .ia berubah menjadi iblis karena prilaku orang...