bab:42(end)

413 19 9
                                    

   Singkat cerita,6.000 tahun telah berlalu setelah kejadian itu,kini xiao li lah yang menjadi kaisar langit mengantikan ning jiao,karena ning jiao ingin berkelana dan menjadi manusia biasa saja bersama ibundanya.karena ia kini sadar bahwa menjadi kaisar bukanlah tugas yang mudah.kini hubungannya dengan lee hyun juga tidak seburuk dulu.xiao li memimpin alam langit menjadi kaisar yang bijak sana.lalu dimana lee hyun sekarang??lee hyun sudah mati dengan menyusul kekasihnya itu,setelah satu tahun kematian yan ran ia memutuskan untuk meninggalkan dunia ini selamanya dan berada dipuncak nirwana tanpa terikat dengan kehidupan dunia.

Disaat xiao li yang sedang duduk seraya menatap matahari terbenam,terlihat seorang anak perempuan yang memanggilnya dengan sebutan "ayah.."

Anak perempuan itu berlari kearah xiao li dan memeluknya.xiao li membelai rambut anak perempuan itu seraya mengatakan"senyum mu sangat mirip dengannya"ucap xiao li seraya membelai rambut anak perempuan itu

"Ayah...siapa yang anda maksud??"tanya anak perempuan itu dengan polosnya.

Xiao li langsung mengendong anak perempuan itu kepangkuan nya seraya mengatakan"seseorang yang sangat ku cintai.."

"Lalu dimana dia sekarang??"tanya anak itu lagi

"Ia...sudah berada ditempat yang indah!!"

(Aku sangat menantikan kelahiran nya kembali kedunia ini)

Kini kita diperlihatkan masa lalu,6.000 tahun yang lalu..
Sebelum pertempuran itu terjadi,yan ran sempat mengirimkan sebuah surat kepada xiao li dengan menggunakan bulu phonix

***

Aku tidak yakin..apa aku masih bisa berumur panjang..

Xiao li...

Tolong temukan seorang anak perempuan yang bernama liu yuxin..rawat dia sebaik mungkin.hanya anda yang cocok untuk merawatnya..saya berharap anda memenuhi permintaan kecilku..

Yan ran.....

***

"Yuxin...!!"panggil seorang wanita yang memanggil anak perempuan itu.wanita itu tak lain adalah putri huan jie

"Bibi...!!"teriak girang anak itu dan langsung berlari dan memeluk huan jie dengan gembira

"Apakah anda sudah menyelesaikan pekerjaan rumahmu???"tanya huan jie kepada yuxin

"Tentu saja sudah!!bibi....apakah anda akan membawakku untuk berjalan jalan ke alam manusia!!"

"Anda tau bukan,jika sebentar lagi saya akan memasuki usia 10 tahun.saya akan segera belajar di sekte dewa"ucap yuxin kepada huan jie

"Tentu saja!!kita akan pergi...!!hari ini anda bisa membeli apapun yang anda inginkan"ucap huan jie sambil tersenyum.yuxin pun senang dan sangat gembira ia pun mengatakan jika ia akan bersiap siap . Tapi sebelum ia pergi,ia mengatakan kepada xiao li..

"Ayah...apakah anda bisa membawakku kesuatu tempat yang anda ceritakan??"ucap yuxin

Xiao li menjawabnya dengan senyumman seraya mengatakan"baik..."

Yuxin pun pergi kembali kekamarnya untuk bersiap siap,sedangkan huan jie ikut membantu yuxin untuk memilih pakaian yang cocok.

Xiao li menatap langit yang indah dengan terbenamnya matahari,dengan sebuah senyumman diwajahnya ia mengatakan"yan ran..senyum anak itu benar benar mirip denganmu"

Note:pertama tama,makasih untuk yg udh baca sampai end,walau masih banyak penulisan dan kata2 yang harus diperbaiki.harapan ku moga aja kalian masih tetap setia baca karya ku selanjutnya..❤


the first month for three livesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang