bab:13(kematian dewa takdir)

251 18 0
                                    

Fengying seperti sudah tidak peduli dengan ocehan atau perkataan yang li han katakan dan menyerang li han dengan pedang miliknya.li han dengan cepat menghindar tapi serangannya yang dewa iblis arah kan padanya malah mengenai 2 dewa yang sedang bertarung dan mati.
Jenderal han merasa bahwa fengying benar benar tidak bisa diajak berbicara dengan baik-baik.satu satunya cara adalah menutup langit kehancuran,karena secara logis langit kehancuran adalah pusaka yang dibuat oleh dewa iblis dan itu mungkin tidak akan mudah dihancurkan , karena itu terbuat dari dendam,iri,kecewa,benci,amarah yang dijadiikan satu.selama hal hal itu masih ada langit kehancuran tidak akan pernah bisa di hancurkan sampai kapan pun bahkan jika membunuh dewa iblis itu hanya akan melemahkan langit kehancuran saja bukan menghancurkannya.

Satu satunya orang yang bisa menutup langit kehancuran adalah shenyuan.karena langit kehancuran ada karena rasa benci dan kecewa nya fengying pada shenyuan.jadi shenyuan lah kunci utama agar penyegelan ini berhasil.tapi kini shenyuan telah mati tidak mungkin ia bisa membantu nya untuk menutup langit kehancuran .

Terlebih lagi fengying seperti sudah hilang akal dan tidak memandang siapapun lawannya.mau tidak mau ia harus memintak bantuan dari para dewa dan dewi.

ia membutuhkan 8 dewa/dewi.

Dewa waktu,dewa ruang,dewa matahari,dewi cahaya,dewi bulan,dewa air,dewi bunga,dan dewa harapan.

Dewa takdir pun mengeluarkan 1 kunci untuk penyegelan langit kehancuran yaitu pedang aram yang ia ambil saat pedang itu terjatuh dari gengaman shenyuan.ia juga memintak dewa waktu untuk mengembalikan waktu sebelum shenyuan mati karena ritual penyegelan ini tidak akan berhasil jika tidak ada kunci utama yaitu shenyuan lah kunci utamanya dan kunci ketiga yaitu sumsum iblis milik dewa iblis.

Dewa waktu pun memutar waktu dan membawak shenyuan kembali dalam keadaan masih hidup tapi itu tidak akan bertahan lama karena kekuatan dewa waktu juga terkuras untuk menahan langit kehancuran agar tidak menghancurkan 4 alam.dewa waktu mengatakan jika shenyuan hanya bisa bertahan dalam waktu setengah jam setelah itu shenyuan akan kembali ketakdir sebenarnya ia yaitu kematian.li han pun memahaminya dan menyetujui hal itu sedangkan fengying masih tetap bersikeras membunuh para penghuni alam langit dan meratakan 4 alam.

Fengying pun memusatkan kekuatannya kepada langit yang membuat langit kehancuran semangkin ganas dan tidak terkendali.disaat bersamaan waktu pun kembali disaat shenyuan masih hidup.dewa waktu hanya memusatkan waktu kembali hanya kepada tubuh shenyua saja bukan dengan sekitarnya ,jadi bisa dikatakan apa yang terjadi tetap terjadi . Shenyuan yang heran akan dirinya yang seharusnya sudah mati ia pun menghampiri li han yang sedang mempersiapkan ritual penyegelan

"Jenderal han ..apa yang terjadi??bukannya aku sudah mati?"

"Pedang aram"gumam shenyuan yang melihat pedang miliknya yang berada dilangit

"Shenyuan...kita tidak memiliki banyak waktu,kita harus menyegel langit kehancuran dan membunuh dewa iblis segera!"ucap li han

"Membunuh fengying??apa yang kau katakan,apa kau ingin membunuh sahabatmu sendiri??"tanya shenyuan kepada li han

"Fengying benar benar tidak terkendali setelah kematian mu,kau hanya memiliki waktu setengah jam untuk hidup.aku memutar waktu dengan menggunakan keluatan dewa waktu"

"Shenyuan...kau adalah kunci utama atas keberhasilan penyegelan langit kehancuran,4 alam membutuhkanmu"ucap li han

Tanpa berfikir panjang shenyuan mengatakan"baik..aku akan melakukan apapun demi melindungi 4 alam,terlebih lagi saat melihat keadaan fengying yang sekarang seperti sudah hilang kendali"ucap shenyuan yang melihat fengying yang melakukan pembantai massal itu .

"Apa yang harus ku lakukan??"tanya shenyuan kepada li han

"Aku membutuhkan jantung mu dan sumsum iblis milik dewa iblis,aku tidak bisa mengambil jantungmu tadi karena kau sudah mati terlebih lagi kau adalah pangeran suci hanya kau sendirilah yang bisa memberikanya secara sukarela"ucap li han

the first month for three livesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang