bab:24(keluar dari alam mimpi)

149 16 0
                                    

   Singkat cerita 1 bulan pun telah berlalu,lee hyun kecil selalu menghabiskan hari harinya di paveliun pengasingan,ia bermain sendiri tanpa ada seorang pun yang menemaninya..hanya ada satu orang yang menemaninya yaitu penjaga lu.

Dirinya benar benar kesepiannya,ia hanya bisa membuat mainan dan bahan bahan yang ada disekitar tempat itu,dan ia juga terkadang mengambar di dinding menggunakan kapur..

Singkat cerita esok adalah tanggal 23 desember ulang tahunya..tapi ia hanya bisa termenung dibawah pohon rindai sambil menatap bulan yang bersinar terang ia berharap bahwa ia bisa keluar dari tempat ini walau itu hanya sehari...

Tak lama setelah ia mengucapkan hal itu,pangeran pertama dan putri xiere datang secara diam diam dan mengejutkan lee hyun kecil yang sedang termenung.putri xiere mengatakan bauwa kedatangan nya kemari ingin merayakak ulang tahun pangeran kedua,mereka tau kalau pangeran kedua tidak diperbolehkan keluar paveliun ini,jadi mereka ingin mengajaknya untuk turun kedunia manusia.penjaga lu yang berada disana tentu saja melarang kedua pangeran dan putri langit keluar dari alam langit,jika kaisar mengetahuinya mereka bisa dihukum.

Pangeran pertama mengatakan bahwa ia akan bertanggung jawab,setelah mereka merayakan ulang tahun pangeran kedua mereka akan segera pulang.setelah didesak terus oleh putri xiere dan pangeran pertama akhirnya penjaga lu mengiyakan nya dengan syarat ia akan menemani kedua pangeran dan putri keluar gerbang langit secara rahasia.mereka pun turun ke alam manusia dan bermain main disana ,membeli mainan dan jajanan yang enak.singkat cerita setelah bersenang senang di dunia manusia tiba tiba saja tempat yang mereka kunjungi saat itu adalah kota shu mendadak mendapatkan musibah seluruh penduduk berlarian dan mati karena serangan para siluman yang kabur dan membunuh massal semua orang.pangeran pertama mengajak adiknya putri xiere untuk berlari dan kembali,lee hyun kecil saat itu terpisah oleh mereka ,penjaga lu bergegas menyelamatkan pangeran pertama dan putri xiere hingga dia lupa bahwa pangeran kedua juga ikut dengannya.tapi untungnya penjaga lu langsung menyadarinya dan mencari pangeran kedua segera.setelah mencari kesana kemari akhirnya ia menemukanya dan membawak untuk menyusul pangeran pertama dan putri xiere..

Sesampainya mereka diistana,penjaga lu langsung ditangkap karena telah melanggar peraturan alam langit,dengan membawak putra/putri kaisar secara diam diam keluar alam langit bahkan mengancam nyawa putra mahkota dan putri xiere.

Lee hyun kecil yang saat itu akhirnya berhadapam langsung dengan kaisar merasa senang,ia belum pernah melihat sosok pria yang seharunya ia panggil dengan sebutan ayah..
Tapi kaisar tidak menatapnya dan memberikannya hukuman untuk berada dipenjara dan merenungi kesalahan karena membahayakan nyawa kedua saudaranya.dan kaisar juga memberikan titah ,tidak ada satu pun orang yang boleh memberikannya selimut atau apapun tanpa izin darinya..
Sedangkan penjaga lu akan mendapatkan hukuman pemusna jiwa karena mengancam nyawa putra mahkota.

Kaisar sangat marah kepada pangeran kedua karena ia membawak putri xiere bersamanya .putri xiere mengalami cedera,xiere memiliki tubuh yang sangat rapuh sejak kecil ia sering jatuh sakit itulah yang membuat kaisar sangat menyanyangi putri nya itu..dan sekarang penyakitnya kambuh dan ia sekarang hanya bisa tertidur diatas kasur karena penyakit nya itu.kaisar telah mencari tabib untuk bisa mengobati penyakit putrinya itu tapi tidak ada satu pun tabib yang berhasil memgobatinya..

Kini mereka dipindahkan kesuasana yang berbeda terlihat bahwa xiao li kecil saat itu berlutut dihadapan kaisar untuk membiarkan pangeran kedua keluar dari penjara dan ia akan menerima hukuman sebagai gantinya..

Kaisar pun menatapa putranya yang sedari tadi berlutut didepannya seraya mengatakan "jika anda bersedia belajar kultivasi tertutup selama 20 tahun,aku akan meringankan hukumannya dan hanya membiarkannya berada didalam sana selama seminggu.

Tujuan kaisar tentu saja adalah ingin membuat pangeran xiao li han menjadi orang yang berkultivasi tinggi,maka dari itu dia memanfaatkam hal ini untuk menyuruh xiao li han berkultivasi tertutup.tanpa berfikir panjang xiao li kecil langsung mengiyakan titah ayah handanya dan langsung pergi untuk melaksanakan kultivasi tertutup selama 20tahun.

Kini mereka dipindahkan kesuasana yang berbeda terlihat lee hyun kecil yang sedang mencoret dinding penjara alam langit.suasana dimalam itu benar benar dingin tidak ada selimut atau penghagat ruangan,cuman ada sebuah lilin yang menerangi dimasing masing sel penjara.

(Lee hyun pun perlahan lahan berjalan menghampiri dirinya sewaktu kecil dan menyatarakan tubuhnya dengan menunduk seraya mengatakan"kau memang ditakdirkam untuk hidup sendiri,tidak ada yang mempercayaimu didunia ini..seberapa keras nya kau berharap hanya satu agar bebas itu adalah kematian"ucapnya kepada dirinya

Lee hyun kecil pun kini bisa melihatnya dan hanya menatapnya tanpa berbicara sedikit pun..

(Gelang itu??"gumam kecil yan ran)

Ia pun melanjutkan ucapannya"dunia ini begitu kejam..mereka hanya mengangkap kita sebagai sebuah noda dipakain putih yang harus dihilangkan..tidak ada satu pun orang yang mengerti dirimu,mengapa kau masih berharap bahwa jika suatu saat ada cahaya yang akan datang...?!!sadar lah dan terima takdir sialan ini"ucap nya seraya memengang kedua sisi pundak lee hyun kecil yang berdiri dihadapannya

"Tidak ada yang memahami dirimu,kecuali dirimu sendiri.orang orang hanya mengetahui letak kesalahanmu mereka tidak peduli seberapa baik kau berusaha"ucapnya kepada dirinya yang hanya diam menatapnya

Yan ran pun berjalan menghampiri nya dan duduk dihadapan lee hyun kecil dan memengang tangan kecil nya,dengan senyumman yan ran mengatakan"jangan menyerah..suatu saat akan ada orang yang mengerti dirimu,anda tidak salah melainkan takdir ini yang mempermainkanmu"

"Anda hidup dalam kegelapan tanpa ada cahaya yang menerangi kegelapan itu,kalau begitu izinkan saya menjadi sepercih cahaya itu untuk menerangi kegelapan yang anda rasakan"

"Percaya lah..suatu saat akan ada seseorang yang mencintaimu secara tulus bukan dari status ,harta,atau keluarga..melainkan ketulusan hati yang tidak semua orang melihatnya "ucap yan ran seraya menunjuk hati lee hyun kecil yang berada dihadapannya,untuk pertama kali nya lee hyun kecil tersenyum dan berbicara dengan mengatakan"terimakasih"

Lee hyun dewasa hanya menatap tenang yan ran yang berbicara dengan dirinya ,ia bisa membuat sosok yang sering di sebut monster/iblis itu tersenyum walau itu hanya sebentar..

Suasana berubah dan mereka berdua ditarik masuk oleh sebuah lubang yang melempar mereka kembali kemasa sekarang..

Saat tersadar ia berada disebuah tempat yang aneh,kedua tangan nya juga diikat.lee hyun juga sama dengannya mereka di ikat bersebelahan dengan tengkorak yang mereka temukan ditempat tadi yang sedang menghadap mereka..

Lee hyun menatap tengkorak itu seraya mengumamkan"paman lu..akhirnya saya menemukanmu"

Penjaga lu mati karena mendapat hukuman pemusna jiwa ,tubuhnya tidak bisa menahan serangan dan mati.ia berada ditempat seperti ini untuk menjaga lembah ilusi mimpi dengan tubuhnya.lalu siapa yang mengikat mereka berdua ditempat seperti ini..???

the first month for three livesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang