Terlihat sebuah tempat yang tak lain adalah jurang penghancur sukma,lee hyun diikat dengan menggunakan rantai panjang dan terdapat banyak petir diatas 2 tiang rantai tersebut.kaisar bertanya kepada lee hyun apakah ia yang membunuh Liu ge??.lee hyun tidak menjawab dan hanya menunjukkan seringai tipis diwajahnya.itu membuat kaisar murka dan bertanya sekali lagi padanya"apa kau yang membunuh Liu ge???".tapi tetap saja tidak ada jawaban dari lee hyun,lee hyun seperti sudah pasrah dan tidak peduli ia hidup atau mati.kaisar pun langsung melancarkan hukuman itu dan menimbulkan getaran petir yang benar benar mengerikan dilangit dan menyambar tubuh lee hyun tang terikat.
"LI JI AN....aku tanya sekali lagi,apa kau yang membunuh Liu ge??"
Lee hyun tiba tiba saja tertawa dan menatap tajam kearah kaisar seraya mengatakan"untuk apa aku mengatakannya,bukankah sudah jelas.setiap kata yang kukatakan tidak pernah berarti dimatamu.jadi untuk apa aku mengatakannya, jika ternyata itu hanyalah sia sia"ucap lee hyun kepada kaisar
Melihat hal itu xiao li dibuat kesal dengan tutur kata yang lee hyun katakan dan mengatakan kepada lee hyun"perhatikan bahasamu...ia adalah ayah handamu,mengapa anda seperti tidak memiliki sopan santun"ucap xiao li
Lee hyun hanya menunjukkan seringgai tipis diwajahnya lalu bertanya"untuk apa bertanya jika kalian tidak ingin mendengarkannya,apa kalian ingin aku mengatakan sebuah kebohongan yang kalian anggap sebagai kebenaran??alam langit apanya,kalian bahkan lebih menjijikkan dari pada iblis"ucap lee hyun kepada xiao li.sekali sambaran petir yang mengenai tubuh lee hyun yang membuat ia memuntahkan seteguk darah.ia lalu terseyum dan mengatakan"kalian hanya lah kumpulan orang orang munafik..yang mengangap diri kalian suci dan percaya bahwa kalian berada dijalan kebenaran!!".sekali lagi sambaran petir berhasil mengenai tubuh lee hyun untuk 2 kalinya.
Seluruh dewa/dewi yang berada di sana langsung mengemuruhkan untuk membunuh Li Ji an karena mereka mengangap bahwa li ji an lah yang membunuh Liu ge.lee hyu memejamkan kedua matanya dan terdengar suara bisikkan di telinganya yang mengatakan
(Li ji an..tidak ada yang benar benar tulus kepadamu,mereka hanya menggapmu sebagai noda yang harus mereka singkirkan,tidak ada yang peduli padamu didunia ini,terima takdir mu dan balaskan dendam mu atas penghinaat ini)ucap suara itu
"Berhenti!!dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu"ucap seseorang yang berdiri dihadapan lee hyun.orang itu tak lain adalah yan ran,xiao li yang melihat yan ran berdiri didepan lee hyun dan melindunginya,tentu saja sedikit kesal tapi ia harus menahan rasa cemburunya untuk saat ini.
Lee hyun yang mendengar sebuah suara yang tidak asing baginya,membukak kedua matanya dan melihat yan ran yang berdiri untuk membelanya."Tabib yan...dia memang terlahir sebagai nasib buruk.ia harus lah dibunuh,jika tidak 4 alam akan dalam bencana"ucap salah satu dewa
"Kalau begitu beritahu aku..apa kau pernah memintak jika kau terlahir dengan nasib buruk??tidak bukan??begitu juga dengannya,ia tidak pernah memintak untuk dilahirkan sebagai kesialan bagi 4 alam..!!apa kalian tau,kalian lah yang membuat skenario yang belum terjadi dan membebankan semua padanya"ucap yan ran kepada semua orang yang berada disana
"Tabib yan...sepertinya anda tidak bisa dikurung dengan mudah,mengapa anda ikut campur dalam urusan alam langit?"tanya kaisar kepada yan ran
"Maaf atas kelancangan hamba!!saya tau bahwa alasan anda membencinya bukan hanya karena ia memiliki takdir yang buruk,melainkan karena wajahnya yang mirip dengan dewa iblis Feng Ying bukan kah begitu??"tanya yan ran
"Lancang!!berani sekali kau menyebut iblis sialan itu didepanku.ia sudah lama mati,ia mati dengan pedang langit yang aku tancapkan ditubuhnya"ucap kaisar yang meninggikan nada suara nya dan tampak murka
"Anda menyembunyikannya,karena anda takut bahwa dewa iblis baru akan terlahir kembali karena itu kau ingin membunuhnya"ucap yan ran dengan lantang kepada kaisar
Kaisar murka dan langsung menyerang yan ran yang membuat ia bertekuk lutut dan memuntahkan seteguk darah dari mulutnya.
"Yan ran.."panggil lee hyun yang tampak panik melihat yan ran yang terluka akibat serangan kaisar.
"Aku telah membebaskanmu,karena wajahmu yang mirip dengan mediang adik ku,ku fikir kalian berbeda ternyata kalian memiliki kesamaan yaitu sama sama membela iblis"ucap kaisar yang hendak menyerang yan ran sekali lagi,tapi serangan kaisar kali ini berhasil ditangkis oleh xiao li .xiao li mengatakan kepada kaisar bahwa yan ran tidak ada hubungan nya dengan lee hyun.
"Baikk...!!!yan ran,bukankah kau ingin menyelamatkan Li ji an??kalau begitu mengapa anda tidak mengantikannya untuk masuk kedalam jurang penghancur sukma?saya ingin melihat sebesar apa tekatmu untuk menyelamatkannya dari kematian"ucap kaisar pada yan ran
Yan ran pun melirik kearah jurang penghancur sukma yang dimaksud,terdapat banyak kilatan petir yang siap menyambar tubuhnya,bukan hanya itu saja juga banyak sekali iblis yang siap menjadikannya santapan.yan ran hanya terdiam tanpa mengatakan satu katapun.
Lee hyun menutup kedua matanya dan tersenyum"kali ini..hanya aku yang tersisa,yan ran tidak mungkin berani melompat dan mengantikannya"gumamnya dalam hati dan membukak kedua matanya kembali.
Yan ran yang tadi hanya diam perlahan lahan berjalan kearah jurang itu dan melirik kearah lee hyun sambil tersenyum,dan terlihat sebuah tetesan air mata yang membasahi pipinya .ia benar benat sudah gila,ia benar benar melakukannya.yan ran melompat kedalam jurang penghancur sukma untuk mengantikan lee hyun.
Lee hyun yang melihat hal itu didepan matanya tidak bisa mempercayainya,yan ran benar benar sudah gila dengan mengorbankan nyawanya demi seseorang sepertinya.tiba tiba saja lee hyun teringat dengan kata kata yang yan ean ucapkan yaitu("baik buruknya seseorang tidak bisa ditentukan dengan takdir yang ia bawak.dan sebuah takdir tidak akan berubah jika tidak memiliki sebuah kemauan."),("saya hanya ingin hidup dengan tenang,memiliki seseorang yang saya cintai itu sudah lebih dari cukup)
Terdengar suara teriakkan dari lee hyun yang membuat kedua rantai yang mengikatnya terlepas dan lara dewa termasuk kaisar langit juga merasakam dampak akibat kekuatan yang dahsyat itu.lee hyun terus membanyangkan senyuman yan ran padanya,hany yan ran satu satunya orang yang peduli padanya.lee hyun langsung memanggil seekor ular hijau raksasa yang sangat berbisa dan memerintahkan ular itu untuk membunuh seluruh orang yang berada disana.
Lee hyun langsung melompat ke jurang itu dan menangkap tubuh yan ran yang sudah dipenuhi oleh luka luka akibat sambaran petir.yan ran tidak sadarkan diri,dirinya digendong oleh lee hyun.tubuhnya dipenuhi oleh darah yang mengotori baju putih miliknya
Lee hyun mengendong tubuh yan ran dan membawaknya naik keatas .setibanya diatas,lee hyun menatap pertarungan para dewa dan kaisar dengan ular miliknya.salah satu dewa berteriak"ternyata benar,ukar berbisa itu diciptakan oleh lee hyun,pantas saja keberadaannya tidak terditeksi oleh mereka.
Lee hyun langsung menyerang dewa itu yang membuat dewa itu terluka.lee hyun mengatakan"jangan membangunkan nya,kalian menganggu tidurnya"ucap lee hyun yang sedang membicarakan yan ran yang sedang tak sadarkan diri.
"Lee hyun...kembali kan yan ran padaku"teriak xiao li kepada lee hyun
Lee hyun yang mendengarnya tertawa seraya mengatakan"atas dasar apa kau memintaknya ??dia adalah milikku,jadi berhentilah merebut apa yang menjadi milikku"ucap lee hyun dengan tatapan dingin kepada xiao li.
KAMU SEDANG MEMBACA
the first month for three lives
FantasiDendam berasal dari hati,dan dendam timbul atas kemarahan yang tidak terkendali.tidak ada seseorang yang ingin terlahir sebagai iblis dan acaman dunia dan dijauhi oleh banyak orang karena perbedaan nya .ia berubah menjadi iblis karena prilaku orang...