Belum selesai upacara pernikahan dilaksnakan tiba tiba saja terlihat mayad prajurit istana langit yang diemparkan oleh seseorang.semua orang yang melihatnya langsung berlari keluar aula istana dan melihat dewa iblis yang sedang duduk diatas tandu miliknya dengan seekor naga berkepala 3 yang berada disisi kanan tandunya . Dan juga terlihat banyak sekali siluman dan para iblia yang siap untuk melakukan pertempuran.shenyuan yang melihat bahwa itu adalah fengying benar benar membuatnya terkejut ia tidak menyangka bahwa fengying benar benar akan jatuh terlalu jauh dan memilih menjadi iblis.
Dewa iblis keluar dari tandu,dan terdengar suara teriakkan dari salah satu dewa yang mengatakan bahwa ternyata benar fengying adalah iblis dan mereka juga mengatakan bagaimana bisa alam dewa menampungnya selama 800tahun bahkan ia juga menjadi pilar alam langit dan jenderal perang .
Dengan sekali jentikkan jari dewa yang berbicara buruk tentangnya tadi mati menggenaskan ditempat ia berdiri .fengying hanya tersenyum dan berdiri sambil menunjukkan apa yang ia miliki sekarang.ia juga mengatakan alam dewa melupakannya dengan tidak mengundangnya di acara pernikahan mantan kekasihnya.shenyuan yang mendengar hal itu sangat terkejut dan mengumamkan"mantan kekasih??".bagaimana pun ingatan shenyuan masih ada tentang fengying walaupun tanpa benang cinta ia tulus terhadap fengying tapi itu adalah satu satu nya cara agar fengying tidak bernasib sama dengan bibi nya .
Dewa iblis melanjutkan ucapannya jika kaisar tidak perlu repot repot mengundangnya ia telah hadir disini dan ingin memberikan hadiah kepada calon pengantin baru alam dewa.dewa iblis pun menyerap energi amarah,dendam,nafsu,serakah dari hati manusia dan mengubahnya menjadi sebuah bencana yang amat mematikan . Ia menciptakan sebuah bencana yang akan menghancurkan 4 alam,ia mengubah energi itu dan menghantarkan kelangit sehingga terlihat langit itu bergemuruh dan banyak sekali petir secara tiba tiba dan terlihat bahwa langit itu terbelah menjadi dua dan cahaya yang sangat terang yang membuat para iblis yang telah terkurung selama ribuan tahun keluar dari celah langit itu dan menghancurkan alam manusia.
Para dewa dan kaisar yang melihat bahwa iblis iblis purba yang telah terkurung selama ribuan tahun kembali itu mungkin akan merepotkan,karena kekuatan para iblis purba kuno jauh lebih kuat dari pada iblis yang hanya berusia ratusan tahun.
Terlihat senyuman mematikan yang terukir diwajah dewa iblis saat melihat wajah panik para dewa dan kaisar.
Dewa iblis pun mengatakan bahwa ini adalah hadiah yang bisa ia berikan kepada pangeran suci dan dewi bintang yaitu pusaka yang ia ciptakan dari energi kebencian"langit kehancuran".
Ia juga menanyakan apakah pangeran shenyuan menyukai hadiah yang ia berikan kepadanya.shenyuan yang dari tadi hanya diam akhirnya berbicara.
"Hamba sangat berterimakasih kepada hadiah yang dewa iblis berikan.tetapi hamba tidak membutuhkan hal kotor dan menjijik kan dari anda.menjadi dewa iblis dan menyimpang dari jalan kebenaran dan mengacaukan upacara pernikahan miliku itu benar benar membuatku berfikir dua kali apakah aku benar benar menyukai iblis berhati dingin sepertimu"ucap shenyuan dengan dingin
Perkataan shenyuan membuat dewa iblis tertawa..
"Mengacaukan pernikahanmu,shenyuan..kau adalah milikku,apa kau pikir aku akan membiarkanmu menikah dengan orang lain sedangkan aku hidup dalam kegelapan ini sendirian?"ucap dewa iblis
Shenyuan hanya terdiam dan tidak menjawab perkataan dewa iblis.
Dewa iblis mengayunkan satu jari nya dan seluruh iblis dan siluman langsung menyerbu istana langit atas perintahnya . Bukan hanya itu saja binatang iblis yang menyeramkan dan iblis purba berusia ribuan tahun tunduk padanya dan menyerbu alam dewa.kunon bentuk binatang yang dipelihara oleh dewa iblis adalah naga berkepala 3 ,dan binatang jelatah lainnya.
Kaisar yang melihat fengying menyerbu alam dewa dengan pasukkan iblis langsung memerintahkan para prajurit dan para dewa agar mempertahankan alam dewa dan membunuh para siluman dan iblis itu.
Sedangkan dewa iblis hanya tersenyum dengan melihat wajah panik dari para dewa.ia pun membukak langit kehancuran yang menimbulkan gemuruh yang dasyat dilangit,kehancuran benar benar telah datang.semua orang sibuk dalam perperangan melawan alam iblis sedangkan dewa iblis sibuk menyempurnakan langit kehancuran yang ia buat dengan kultivasinya . Belum selesai ia menyempurnakan langit kehancuran ia langsung diserang oleh sebuah pedang yang begitu cepat tapi untung saja ia memghindar dengan cepat dari serangan itu.serangan itu adalah milik shenyuan.
Shenyuan mengarahkan pedangnya kepada fengying seraya mengatakan"sebagai pangeran alam langit aku akan membunuhmu demi ketenangan 4 alam..."
Shenyuan pun menyerang fengying berkali kali tapi tetap saja serangannya berhasil ditangkis oleh fengying dan malah menyerang balik padanya.berbeda dengan kaisar yang hanya tampak diam dan sedang memperhatikan situasi yang tepat . Ia melihat bahwa shenyuan sedang bertarung dengan fengying,itu memberinya celah untuk menyerang fengying saat ia lengah.itu memang terdengar seperti ide nya licik dan kotor tapi kaisar tidak peduli karena ia tau kekuatan fengying sekarang sangat jauh meningkat bahkan ia bisa menciptakan benda yang mematikan bagi 4 alam dalam waktu 2 hari.
Shenyuan tetap terus menyerang dan melawan fengying sekuat tenaga miliknya tapi pedangnya terjatuh saat fengying membalikkan arah serangan padanya . Jika dilihat lihat fengying tidak menggunakan kekuatannya untuk menyerang shenyuan tapi sebaliknya ia hanya menangkis nya dan membalikkan arah serangan lawan.
Shenyuan terluka akibat serangan yang fengying balikkan padanya yang membuat ia kewalahan terlebih lagi pedang miliknya terlepas dari gengaman nya.
"Mengapa?...mengapa?...ia hanya menangkis dan membalikkan arah serangan saja,padahal dengan kekuatannya saat ini ia bisa saja membunuhku dengan mudah.fengying....apa yang ada dipikiranmu,aku benar benar tidak bisa menebak jalan pikiranmu"ucap shenyuan dalam hati.
Fengying pun membalikkan tubuhnya dan membelakangi shenyuan yang terluka itu seraya mengatakan"jangan berfikir untuk mati dengan mudah setelah kau meninggalkanku"
KAMU SEDANG MEMBACA
the first month for three lives
FantasyDendam berasal dari hati,dan dendam timbul atas kemarahan yang tidak terkendali.tidak ada seseorang yang ingin terlahir sebagai iblis dan acaman dunia dan dijauhi oleh banyak orang karena perbedaan nya .ia berubah menjadi iblis karena prilaku orang...