bab:17(rebutan)

194 28 0
                                    

Terlihat sebuah tempat yaitu aula istana langit,ning jiao duduk diatas singgasananya dan bertanya kepada xiao li bagaimana tugas yang ia berikan.

Xiao li pun memberi hormat kepada ayah handanya dan mengatakan jika ia akan segera membawak kembali pangeran kedua.

Ning jiao pun mengatakan jika waktu nya mereka tidak banyak,xiao li harus segera membawak kembali lee hyun sebelum suku iblis menyadari bahwa ia terlahir dengan nasib buruk yang ia bawak,xiao li pun mengiyakan perintah kaisar.

Ia pun tersadar dari tidurnya dan membukak kedua matanya secara perlahan saat melihat kilauan cahaya matahari pagi yang mengenainya . Saat ia terbangun ia terkejut saat melihat yan ran yang berada didepannya sedang duduk sambil menatapnya.

"Mengapa anda menatapku??"ucapnya kepada yan ran

"Xiao li,apakah anda sakit??kulihat wajah anda sedikit pucat"ucap yan ran

"Biar ku lihat"yan ran pun berinisatif untuk memeriksa suhu tubuh xiao li,tapi xiao li menghindarinya dan langsung berdiri

"Aku baik baik saja"

"Sepertinya aku dan lee hyun harus segera pergi"ucap nya kepada yan ran

"Pergi??anda dan lee hyun??kemana anda akan pergi??"tanya yan ran

"Bukankah saya pernah mengatakan jika saya bukanlah manusia melainkan dewa,saya kemari untuk mencari seseorang dan seseorang itu adalah adik kedua saya yaitu lee hyun.kaisar memintakku untuk segera membawaknya kembali ke alam langit"ucap xiao li

Yan ran hanya terdiam saat mendengarnya,baru beberapa hari mereka menghabiskan waktu bersama sama tapi mereka harus segera berpisah.

"Tabib yan,mungkin sebelum balik keistana langit saya akan membawak anda kembali kepada yuexi"ucap xiao li

"Apakah lee hyun tau soal ini??apa anda sudah memberi tahunya??"

"Adik kedua mungkin akan menolaknya karena ia sangat sudah bersusah payah agar bisa kedunia manusia,mungkin aku akan memaksanya."

"Kapan anda akan membawaknya???..apakah anda bisa membawaknya besok saja?aku tidak tahu kapan kita bertiga akan berkumpul kembali tapi setidaknya buat lah satu hari sebagai hari perpisahan antara teman "

Xiao li pun mengiyakannya permintaan yan ran.singkat cerita yan ran memintak lee hyun dan shen jiao untuk pergi keacara festival di ibu kota yang tak jauh dari tempat mereka sekarang.shen jiao yang mendengar nya tentu saja aangat senang dan mengiyakannya seraya mengatakan jika ia akan menjaga yan ran selama festival,seraya tersenyum dan mendekati yan ran yang sedang berdiri disamping lee hyun.

Lee hyun langsung menarik yan ran untuk menjauh dari shen jiao seraua mengatakan"jangan terlalu dekat dengan orang yang kurang waras"

Shen jiao yang mendengarnya tentu saja kesal dan memarahi lee hyun sambil menunjukkan"kau...saya tau anda iri dengan ketampanan saya yang bisa mendekati yan kecil,anda tidak perlu mengatakan saya tidak waras"

"Aku yakin saat diibu kota nanti banyak gadis gadis cantik,anda pasti akan sibuk dengan gadis gadis itu dari pada menjaganya..!jadi lebih baik saya saja yang menjaganya"ucap lee hyun sambil tersenyum licik dan menjauhkan yan ran dari shen jiao

"Kau......"

"Sudah ...sudah...tabib yan mengajak kita untuk menikmati festival bukan berantem"ucap xiao li yang mencoba menenangkan mereka berdua.

Yan ran langsung melepaskan tangannya yang dipengang oleh lee hyun dan berlari kearah xiao li dan bersembunyi dibelakangnya.

"Apa kalian ingin menyakitiku hah??aku bagaikan wanita yang diperebutkan,ku akui aku memang tidak pandai beladiri tapi kalian berdua tidak usah ribut.aku putuskan aku akan bersama xiao li kalian berdua sebaiknya diam"ucap yan ran

*suasana hening*

Mereka pun bersiap siap untuk pergi ke ibu kota agar bisa menikmati festival itu yang akan diadakan malam hari.terlebih lagi xiao li sudah mengirimkan surat melalui seekor merpati kepada yuexi untuk menunggu mereka di ibu kota. Disaat mereka sudah bersiap siap ,terlihat xiao li yang membawak 2 ekor kuda yang ia beli oleh salah satu penduduk yang kebetulan menjaul kuda.

Lee hyun yang melihat kakak nya hanya membawak 2 ekor kuda saja ,langsung bertanya mengapa ia tidak membeli 4 kuda bukanya mereka ada 4 orang.

Pertanyaannya langsung dijawab oleh shen jiao yang mengambil salah satu kuda dan menepuk pelan pundak lee hyun seraya mengatakan"ada baiknya hanya 2 kuda ,aku bisa berdua dengan yan kecil dan kalian berdua satu kuda saja"ucapnya sambil tersenyum bahagia seperti sudah membayangkan betapa indahnya saat ia dan yan ran menunggangi kuda bersama.

Tiba tiba saja yan ran langsung mengatakan jika ia akan naik kuda dengan lee hyun,karena ada sesuatu yang ingin dia katakan dengan lee hyun diperjalanan.

Tentu saja mendengar bahwa dirinya ditolak mentah mentah oleh yan ran langsung lemas dan kecewa seraya mengatakan"yan kecil ,bagaimana anda bisa setega ini denganku"

"Sudah...sudah..tabib yan sudah memutuskan akan naik kuda dengan lee hyun,anda sebaiknya ikut denganku"ucap xiao li

(Pangeran jiao??)

Terdengar suara bisikkan yang hanya jiao saja yang mendengarnya.ia termenung sambil melihat sekitar tempat itu.yan ran yang melihat jiao yang termenung langsung memanggil namanya ,jiao pun tersadar dan mengatakan bahwa ia memiliki sedikit urusan,jadi sebaiknya mereka pergi duluan tanpanya dan sampai jumpa di ibu kota.

Yan ran pun bertanya apakah itu masalah besar??

Jiao pun hanya tersenyum seraya mengatakan bahwa mereka akan bertemu difestival malam ini.

Lee hyun pun menarik tangan yan ran dan membawaknya untuk naik kuda ,seraya mengatakan "cepat naik..agar kita bisa beristirahat nanti sebelum acara festival"

"Cepat selesaikan urusanmu,jika tidak hal yang paling ingin kau miliki akan menjadi milikku"ucap lee hyun yang sedang berjalan ke arah kuda sambil menarik tangan yan ran

(Tersenyum remeh)apakah anda pikir saya akan menyerah,sebaiknya anda bermimpi saja.

Xiao li hanya bisa menggeleng pelan kepala nya dan menaikki kuda miliknya dan pergi meninggalkan shen jiao di tempat itu.

Setelah merasa cukup jauh jiao terdiam dengan tatapan serius ia mengatakan "keluar..ada urusan apa kau mencariku"

SHEN JIAO
(PANGERAN SUKU IBLIS)

Note:pertama2 aku mau bilang terimakasih bagi yang sering nge vote setiap bab yang aku publikasikan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Note:pertama2 aku mau bilang terimakasih bagi yang sering nge vote setiap bab yang aku publikasikan.karena jujur vote dari kalian buat aku semangat untuk ngelanjutin bab selanjutnya.kalau bisa kalian komen dan beri kritikkan tentang cerita aku.tapi menggunakan kata2 yang sopan dan beri penjelasannya biar aku bisa perbaiki ceritanya menjadi lebih baik.

Maaf aja nih yahh kalau aku jarang ninggalin catatan karena gk tau mau ngomong apa😭.

Intinya makasih yang udh vote😘😘..sampai jumpa di bab selanjutnya..

the first month for three livesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang