bab:36(ingin menjadi permaisuri alam iblis)

189 15 0
                                    

Terlihat sebuah tempat yang begitu menyeramkan tapi dengan interior yang bagus,tempat itu tak lain adalah alam iblis.semua iblis langsung tunduk kepada lee hyun yang berjalan menuju tahta alam iblis dan membuat semua nya tunduk termasuk raja iblis.semua menyambut dengan kembalinya dewa iblis di 4 alam.lee hyun dengan tatapan dinginnya dan duduk diatas singgasananya dengan mengunakan pakain layaknya seorang penguasa.tak lama setelah itu muncul lah sesosok wanita dengan menggunakan payung hitam miliknya ditengah tengah keramaian,wanita itu memberikan hormat kepada dewa iblis,ia tak lain adalah bawahan kepercayaan dewa iblis "Zhai xi".

"Zhai xi sangat menyambut hangat kehadiran dewa iblis yang kembali memimpin alam iblis"ucap zhai xi sambil tersenyum licik dan memberikan hormat.

"Zhai xi...!!siapkan pasukkan ..kita akan menyerbu alam langit dan membawak kembali kekasihku yang direbut oleh mereka.."ucap lee hyun

"Apapun perintah dewa iblis,akan zhai xi lakukan!!"ucapnya yang langsung pergi dari tempat itu.

Kembalinya dewa iblis membuat 4 alam merasa khawatir terutama suku siluman yang bingung harus memihak siapa?dari pertarungan 2 alam ini.lou wen tentu saja akan memihak alam langit begitupun dengan ziyi.berbeda dengan putri hui yan yang memilih untuk memihak dewa iblis.karena ia menyukai lee hyun sebelum ia menjadi dewa iblis,dan ia akan berada dipihak dewa iblis.

***masa lalu hui yan***

Terlihat kala itu hui yan yang sedang berjalan jalan dan tanpa sengaja bertemu dengan iblis yang jauh lebih kuat darinya,dan disaat itu lah lee hyun datang dan menolong dirinya dengan melawan iblis itu.mulai sejak itu hui yan sangat kagum dengan sosok pria yang menyelamatkannya.hui yan bertanya "siapa namamu???"tanya hui yan kepada lee hyun yang hendak pergi.

Lee hyun menjawab "Li Ji an..".setelah mengatakan hal itu ia pun pergi dan tidak pernah bertemu lagi dengan hui yan,tapi hui yan masih mengingat betul wajah pria yang menolongnya dan membuat ia jatuh cinta pada pandangan pertama.hui yan tidak berharap jika lee hyun suatu saat memiliki perasaan yang sama dengannya tapi ia berharap setidaknya ia bisa berada disamping lee hyun dan membantunya.oleh karena itu hui yan memilih untuk memihak dewa iblis,karena dewa iblis itu adalah lee hyun.

****kembali kemasa sekarang***

Mendengar hal itu,tentu saja lou wen sangat marah kepada saudarinya itu,seharunya ia memihak alam langit bukan memihak iblis.hui yan langsung meninggikan nada suaranya dengan mengatakan"bukankah sahabatmu itu juga berasal dari alam iblis..".hui yan langsung pergi dari alam siluman dan meninggalkan alam siluman yang ingin memihak alam langit.setibanya hui yan di alam iblis ia langsung berlutut dan memberi hormat kepada Li ji an yang berada diatas singgasananya.

"Saya...hui yan..bersedia menjadi pengikut dewa iblis,harap dewa iblis menerima saya"ucap hui yan kepada lee hyun

Lee hyun menatap hui yan yang sedang berlutut dihadapannya dan bertanya"mengapa anda berkhianat dengan alam siluman,bukankah alam siluman burung memilih untuk memihak alam langit"tanya lee hyun

"Hamba ingin membantu dewa iblis dan berada disisi dewa iblis,hanya itu saja"ucapnya kepada lee hyun.

"Bagaimana kau membuktikan kesetiaanmu padaku??"tanya lee hyun

"Aku bersedia membawak kekasih anda kembali ke alam iblis dan bertemu dengan anda"ucap hui yan kepada dewa iblis

Dewa iblis tersenyum tipis dan mengangkat satu alisnya dan mengatakan"baik...!!kalau begitu bawak dia kepadaku"

Hui yan langsung mengiyakannya dan pergi dari alam iblis,walau sebenarnya hatinya terasa sakit tapi setidaknya ia masih bisa berada disisi lee hyun itu sudah lebih dari cukup .

Alam langit

 Kini yan ran sudah mulai mahir menggunakan pedang itu dengan bantuan kultivasi yang xiao li berikan padanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kini yan ran sudah mulai mahir menggunakan pedang itu dengan bantuan kultivasi yang xiao li berikan padanya.itu mempermudahnya untuk belajar ilmu beladiri.gerakkan pedang aram yang ia ayunkan begitu persis dengan gerakkan yang shenyuan lakukan.walau belum sempurna tapi setidaknya untuk waktu hanya memerlukan 4 hari itu sudah lebih dari cukup.yan ran begitu serius dalam belajar ilmu pedang dan menguasai pedang aram.ia benar benar sudah bertekad untuk membunuh lee hyun demi kedamaian alam manusia dan menghentikan masa depan yang buruk.

Xiao li yang melihat kemajuan pesat yang yan ran lakukan membuatnya senang dan tersenyum melihat yan ran yang begitu bertekad dan ingin belajar.tak lama setelah itu,salah satu prajurit mengatakan kepada xiao li bahwa putri dari suku siluman hui yam datang dan membantai prajurit alam langit dengan 2 iblis kuat yang menemaninya.xiao li yang mendengar hal itu langsung bergegas untuk ke gerbang alam langit untuk menghentikan hui yan masuk ke alam langit,sedangkan yan ran juga ikut bersama xiao li.

Setibanya mereka disana,xiao li langsung menyerang hui yan,tapi untungnya serangannya langsung bisa dibaca oleh hui yan dan berhasil menangkis serangan itu.

"Putri hui yan..mengapa anda bermusuhan dengan alam langit,bukankah raja siluman burung berada dipihak alam langit??"tanya xiao li han kepada hui yan

"Pangeran xiao li..mulai sekarang saya tidak memiliki hubungan dengan suku siluman,apa yang saya lakukan sekarang tidak memiliki hubungan dengan suku siluman"ucap hui yan

"Apa yang ingin anda lakukan??"tanya xiao li

Hui yan menunjuk kearah yan ran yang berada disamping xiao li seraya mengatakan"dewa iblis menginginkannya"

Yan ran hanya terdiam tanpa menjawab satu katapun.sedangkan xiao li menolak untuk memberikan yan ran pada hui yan.

Hui yan yang tidak memiliki pilihan lain,langsung menyerang xiao li dengan kultivasinya.setiap serangan berhasil ditangkis oleh xiao li.hui yan mengarahkan pedang miliknya kepada xiao li dan hendak menyerangnya lagi,tapi ia terhenti saat yan ran mengatakan"aku akan ikut denganmu"ucap yan ran kepada hui yan

Mendengar hal itu,xiao li tentu saja kaget dan bertanya"apa yang yan ran katakan barusan??"

"Ada sesuatu yang harus ku tanyakan padanya secara langsung,saya harap anda menghargai keputusanku"ucap yan ran yang berjalan menuju hui yan.xiao li pun terdiam dan membiarkan yan ran pergi dengan hui yan dan meninggalkan alam langit.

Setibanya di alam iblis,hui yan membawak masuk yan ran ke istana iblis untuk bertemu dengan dewa iblis.tampak lee hyun yang sedang memejamkan kedua matanya dan duduk diatas singgasananya dan menompang kepalanya dengan satu tangannya.

"Lee hyun..."panggil yan ran kepada Li ji an.

Dewa iblis membukak kedua matanya dan melihat yan ran yang berada didepannnya dengan menggunakan baju biru muda perpaduan putih.lee hyun langsung beranjak dari singgasananya dan berjalan menghampiri yan ran.

Kini ia tepat berada didepan yan ran,ia tersenyum dan memeluk erat tubuh yan ran seperti seolah olah ia sangat merindukan nya dan mengatakan"akhirnya anda kembali kepada saya"ucapnya dengan terus memeluk yan ran.yan ran hanya menunjukkan ekspresi yang cukup aneh,bibirnya menunjukkan sebuah senyuman tapi matanya menunjukan kebencian yang amat mendalam.

Yan ran membisikkan ketelinga lee hyun dengan mengatakan"apa anda ingin menikah denganku??"tanya yan ran kepada lee hyun.

Mendengar hal itu langsung dari yan ran,lee hyun tentu saja senang,kerena ia tidak pernah menyangka bahwa yan ran akan mengatakan hal itu padanya.

Lee hyun menjawab dengan senyuman yang terukir diwajahnya seraya mengatakan"baik...saya akan menikah denganmu"ucap lee hyun yang terus memeluk yan ran.

the first month for three livesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang