part12

2.5K 269 8
                                    

"Siapa dia?"

"Dia... dia adalah seseorang yang sedang mengandung anakku." jawab Jaehyun santai dan tidak peduli dengan raut terkejut yang dia lihat dari semua orang yang berada di ruangan itu terlebih tiga tetua yang selalu memberi nasehat di setiap langkah yang akan Jaehyun ambil, mereka terdiri dari Leeteuk, Choi Siwon dan Kim Heecull.

"Apa dia omegamu, tapi mengapa aku tidak bisa mencium phoeromonenya?" tanya seorang Siwon dengan raut tegasnya.

"Kenapa kau bisa melakukan hubungan pengikatan jika kau belum melakukan ikatan yang resmi?" tanya seorang Leeteuk dengan wajah seriusnya, dia tidak menyukai tindakan Jaehyun yang seperti ini.

"Kalian berdua jangan terlalu memasang wajah menakutkan, lihat kalian menakuti calon luna kita terlebih dia sedang hamil sekarang, meskipun memang aku tidak bisa merasakan pheromonenya." ucap Heechul dengan senyum lembutnya yang manis terlebih saat dia melihat Taeyong yang masih tampak bersembunyi di belakang tubuh Jaehyun dengan ekpresi takut, canggung dan gugup saat dia menjadi pusat perhatian kedua orang itu.

"Jadi sekarang jelaskan semuanya Jung Jaehyun!" Siwon tidak sabar untuk meminta penjelasan keponakannya itu, terlebih Jaehyun yang terus saja diam mendengar semua pertanyaan penasaran dari tetua yang paling disegani oleh seluruh pack.

"Baiklah aku akan menjawab semua pertanyaan kalian. Dia adalah Taeyong, dia seorang omega resesif oleh karena itu kalian tidak bisa merasakannya pheromonenya begitu pun juga dengan dirinya yang tidak bisa merasakan pheromone kita. Mengapa dia bisa hamil? Itu karena kecelakaan aku tidak sengaja rut lalu dia hadir, kami melakukan mating dan knoting dan akhirnya dia hamil." jelas Jaehyun tanpa basa-basi dan sejelasnya.

Para tetua itu terlihat melongoh tidak percaya dengan apa yang keluar dari mulutnya terlebih jika omega yang dibawa Jaehyun itu seorang omega resesif, lantas bagaimana dia bisa hamil, apakah Jaehyun sedang mengajak mereka bercanda agar dia bisa lepas dari perintah untuk mencari mate dan perjodohan yang sudah disusun oleh ketiga tetua itu?

"Jangan bercanda Jaehyun, omega resesif tidak bisa dibuahi jadi dia tidak akan mungkin hamil. Kau pikir bisa mengelabuhi kami?" sindir Siwon dengan ekpresinya yang marah.

"Jangan bilang ini memang rencanamu agar kau tidak didesak untuk mencari mate dan menghindari perjodohan yang sudah kami susun?" celetuk Leeteuk.

Taeyong terlihat terkejut dibalik tubuh Jaehyun, dia tidak menyangka jika sebenarnya Jaehyun sudah akan dijodohkan. Apakah dia seorang pengganggu yang hadir dalam hidup sempurna Jaehyun, apakah dia harus pergi seperti pemikirannya yang kemarin lalu?

"Aku tidak bercanda, dia memang hamil anakku." jawab Jaehyun tegas.

"Dia memang hamil anak Jaehyun paman, aku bisa merasakan aliran energi jika kalian tidak percaya kalian bisa mengeceknya sendiri." ucap Johnny yang tiba-tiba muncul di dekat Jeno.

"Tapi bagaimana dia bisa hamil jika dia seorang omega resesif?" tanya Heechul yang masih sangat terkejut dan tidak percaya.

"Untuk itu kami tidak tahu, mungkin saja dia omega resesif yang istimewa." jawab Johnny santai.

"Baiklah bawa dia kemari, kami ingin merasakan aliran energinya jika aliran energi anak yang dia kandung sama seperti energi Jaehyun maka dia harus tinggal di sini." ucap Siwon dengan tegas.

Jaehyun membalik tubuhnya dan menggenggam tangan Taeyong dengan lembut, meyakinkannya jika semunya akan baik-baik saja. "Tidak perlu takut, mereka tidak akan menyakitimu. Para tetua hanya ingin melihat aliran energi anak kita."

"Tidak perlu takut Taeyong, semua akan baik-baik saja jika Jaehyun berbicara seperti itu. Jadi percaya saja." ucap Ten dengan tersenyum lembut.

Taeyong akhirnya mengangkat kepalanya, yang sedari tadi hanya tertunduk dan melihat semuanya. Lalu Jaehyun membawa Taeyong di tengah ruangan dan mendudukannya di salah satu sofa.

My Luna Is Omega ResesifTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang