Di lapangan galaxy dua geng motor terkuat sudah berkumpul untuk menunjukkan siapa yang terbaik bulan ini dengan Scorpio berada di sebelah selatan dan dragon di sebelah Utara.
Kini mata milik Gibran dan Kyden saling menatap dengan kebencian yang membara terpancar di mata milik mereka untuk satu sama lainnya.
"Jumlah mereka lebih banyak dua kali lipat dari bulan lalu Gib". Ujar Arka selaku wakil Scorpio kepada Gibran yang masih terus memberikan tatapan kematiannya kepada Kyden.
" Biar jumlah mereka seratus kali lipat dari kita aku gak akan takut!". Kata Gibran dengan tanpa ketakutan sedikit pun terpancar di matanya saat melihat jumlah pasukan dari Kyden yang sangat banyak malam ini.
" Tenang Gib, kita pasti bisa menang malam ini!". tegas Fahri Hamzah yang mendengar perkataan dari ketuanya tersebut." Biar jumlah nya banyak percuma percuma juga orang letoi semua anggotanya".
Kyden berdecak sebal mendengar perkataan dari Fahri yang memang cukup kencang." Jangan banyak omong kamu!, kita buktikan geng motor siapa yang terbaik malam ini".
" Serang". Teriak Kyden yang menandai di mulainya pertarungan antara dragon dan Scorpio di malam ini. Malam yang penting bagi mereka semua dengan suara pukulan di mana-mana mengiringi pertarungan tersebut.
Dua geng motor langsung bertarung dengan penuh semangat untuk mendapatkan kemenangan pada malam hari ini. Arka langsung bertarung dengan Adit salah satu anggota inti dragon yang selalu saja mencari gara-gara dengan Scorpio.
Arka menyerang Adit dengan membabi buta sehingga Adit tidak dapat memberikan perlawanan sedikitpun. Arka berhasil membuat badan milik Adit jatuh tertelungkup di tanah sehingga membuatnya mencium tanah air.
Lain halnya dengan Arfan yang hanya santai saja dalam bertarung menghadapi Radit. Arfan yang notabene orang yang dingin paling malas dengan pertarungan yang dia anggap hanya membuang waktunya.
Walaupun Arfan orang yang tidak suka bertarung tapi kemampuannya dalam bertarung tidak boleh di anggap remeh karena dia mampu membuat lawannya tumbang hanya dengan beberapa kali pukulan saja.Selain orang yang jago bertarung dan balapan Arfan juga sangat sangat terkenal akan kepintaran nya tidak heran kalo dia selalu mendapatkan peringkat dua terbaik setelah Alya. Sehingga tak heran Fahri , arka dan Gibran selalu saja menyontek kepadanya baik itu tugas ataupun ulangan.
🖤🖤🖤🖤🖤🖤
Di tengah- tengah pertarungan Gibran dan Kyden pergi menjauh dari arena pertarungan karena mereka paling tidak suka kalau berduel mereka di ganggu oleh orang lain.
Mereka pergi ke area lapangan yang cukup sepi dari anggota yang lain" malam ini lo akan mati ditangan gue sendiri". Kata Kyden yang di iringi dengan tawa ria.
" Wah..., ternyata segitu bencinya lo sama gue! sampai mau bunuh gue segala ". Jawabannya dengan bibir yang tersenyum miring.
" Iya gue benci banget sama lo gib!karena lo yang sudah memisahkan gue dengan orang yang gue cinta untuk selama-lamanya".
Gibran berdecak mendengar ucapan kyden," hatimu sudah terlanjur tertutupi oleh kebencian sehingga matamu tak mampu melihat kebenaran".
Setelah mendengar perkataan dari Gibran,Kyden langsung menyerang dengan membabi buta tanpa mengenal ampun. Gibran pun membalas setiap serangan yang di arahkan kepada nya.
Mereka sama-sama kuat dan mempunyai kemampuan yang tak jauh berbeda . Sehingga tak heran bila mereka di jadikan ketua geng motor yang di segani di jakarta.
"Buck"
Tendangan keras dari Kyden berhasil membuat badan milik Gibran mundur beberapa langkah dari tempatnya berdiri.
" Gibran lo bakalan mati malam ini'' . Ucapan itu terlontar dari mulut Kyden dengan penuh amarah." Gue bakalan balas dendam atas kematian Elsa".
" Sebenci itu lo sama gue sampai mengabaikan fakta bahwa bukan gue yang bunuh Elsa, dan itu faktanya!".
Saat ini jantung kyden berdebar kencang membuat wajah nya memerah saking marahnya.
Saat ini tubuh mereka sudah sama-sama terluka hal itu tentu saja membuat darah segar milik mereka sudah mengalir keluar dari tubuh mereka. Buih keringat mengalir membasahi wajah dan tubuh mereka berdua.
Gibran menghadapi semua serangan dari Kyden hingga puncaknya tubuh Kyden berhasil di banting oleh Gibran ke tanah. Yang membuat Kyden terbaring tidak berdaya di tanah dan nyaris kehilangan kesabarannya.
Gibran berbalik dan berniat pergi meninggalkan tubuh kyden yang tergeletak di tanah. Mamun tiba-tiba saja Gibran berbalik dan berhasil menggenggam benda tajam yang hampir saja melukai tubuhnya.untung saja Gibran sadar akan berhasil mencegah hal yang terburuk terjadi.
Darah segar mengalir keluar dari telapak tangan Gibran dengan pisau yang masih dia genggam. Seketika itu juga Gibran langsung menendang tubuh kyden hingga terjatuh dan melepas benda tersebut Gibran langsung melempar benda di tangannya ke sembarang arah.
Gibran langsung meninjau kyden hingga benar-benar kehilangan kesadarannya. Lalu membisikkan sesuatu ke telinga nya,
" Camkan ini baik-baik! di otak mu yang kecil itu aku bukan pelaku pembunuhan Elsa dan aku tahu kalau kamu tahu akan hal itu"." Belajarlah menerima kenyataan " kata Gibran pergi meninggalkan tubuh Kyden yang terbaring di tanah. Seketika hujan turun membasahi tubuh Gibran yang di penuhi luka karena pertarungan.
" Kita menang ". Teriak Gibran yang mendapatkan sorakan kebahagiaan dari seluruh anggota Scorpio. Seluruh anggota dragon berhamburan meninggalkan lokasi pertarungan.
" Dah, pengecut semoga mimpi buruk". Tangan Fahri yang melambai-lambai dengan tawa keluar dari mulutnya seakan mengejek anggota dragon.
Seluruh anggota Scorpio bersukacita di bawah derasnya hujan turun yang turun membasahi tubuh mereka. Perihnya luka yang basah terkena air hujan tidak terasa sama sekali dan hanya kebahagiaan yang dapat mereka rasakan sekarang.
🖤🖤🖤🖤🖤🖤
Gibran kini berada di dalam kamarnya dia baru saja selesai membersihkan semua luka di tubuhnya setengah mandi.
Gibran terlihat bertambah tampan dengan rambut panjangnya yang basah setelah dia selesai mandi.
Kaos putih polos dan celana pendek hitam yang ia kenakan tidak melunturkan ketampanan yang Gibran miliki. Gibran terlihat tampan dengan menggunakan pakaian apapun itu.
Gibran berjalan menuju kamar tidurnya untuk menjatuhkan tubuhnya yang lelah di atas kasur nya yang nyaman. Kamar Gibran di rancang sendiri oleh dirinya dengan cat tembok gradasi warna hitam dan putih yang terlihat begitu keren.
Kini tubuh Gibran sedang tergeletak di kasur dengan pandangan mengarah ke langit-langit kamar tidurnya yang berwarna putih polos. kini pikiran Gibran di penuhi oleh sosok wanita cantik yang Alya Anastasya Maheswari.
" Kira - kira, hujan-hujan begini dia lagian ngapain". Pikiran Gibran sekarang sedang memikirkan apa yang sedang di kerjakan oleh Alya di rumahnya. Tanpa sadar senyum diwajahnya mengembang yang membuat wajahnya menjadi memerah.
" Asstaufirulah jangan mikir sembarang Gibran.".kepala Gibran menggeleng berusaha menghapus semua bayangan di otaknya.
" Berpikir positif aja, mungkin sekarang princess mu sedang belajar sambil mikirin dirimu". Gumang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN AZRIL ARENDRA
Novela Juvenilkebahagiaan itu bukan saja tentang orang lain tetapi juga tentang diri sendiri, bila kau tidak bahagia maka jangan dilakukan - Gibran Percuma saja berada di tempat ramai jika yang bisa kita rasa hanya kesunyian, karena ini bukan tentang tempatnya...